Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Levante – 8 Mei 2021

oleh -70.489 views
Alaves vs Levante

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Alaves vs Levante, Aksi La Liga hari Sabtu akan berlangsung dengan perjalanan Levante ke Vitoria-Gasteiz untuk pertandingan mereka dengan Alaves di Mendizorrotza.

Sisi baru Alaves Javier Calleja akan putus asa untuk tiga poin akhir pekan ini karena mereka terus berjuang untuk bertahan hidup di papan atas.

REALITAS TV

Dengan delapan poin dari empat pertandingan liga pertamanya di pucuk pimpinan, bos baru Alaves Calleja tampak beroperasi pada level yang sama sekali berbeda dan Alaves yang berada di urutan ke-16 tampak lebih dari mampu menghindari penurunan itu.

Namun, kekalahan telak 3-0 terakhir kali di tangan rival regional dan sesama kandidat degradasi Eibar membuktikan bahwa pasukan Calleja belum keluar dari kesulitan.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Selama pertandingan, veteran Eibar, Kike, membungkam Alaves, mencetak tiga gol, sementara El Glorioso hanya berhasil mencetak dua tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Melawan Levante akhir pekan ini, pasukan Calleja menghadapi tim yang tidak banyak kalah, dan itu mungkin cocok untuk Alaves karena mereka berusaha unggul lima poin dari zona degradasi yang ditakuti.

Penggemar Levante telah melihat baik dan buruk dari sisi mereka musim ini, sayangnya bagi mereka, satu-satunya hal yang tersisa untuk dilihat adalah yang jelek.

Tim Paco Lopez berada di tengah-tengah hasil yang buruk dengan hanya meraih tiga poin dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Untuk menambah penghinaan pada cedera, Levante telah kehilangan empat pertandingan liga terakhir mereka, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Saat ini berada di urutan ke-13 klasemen, posisi liga Levante tidak secara akurat mencerminkan puncak musim, tetapi tentu saja mencerminkan posisi terendah.

Lopez berharap tiga poin akhir pekan ini akan membantu menghidupkan kembali tim saat mereka pincang menuju garis finis.

Calleja mungkin akan mempertimbangkan perubahan setelah kekalahan mereka yang memalukan dari Eibar, dengan pemain seperti John Guidetti dan Deyverson tampaknya akan memimpin lini depan untuk El Glorioso.

BACA JUGA :   Prediksi Denmark vs Finlandia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Alaves akan tanpa pendukung bertahan Ruben Duarte akhir pekan ini, yang absen karena cedera kaki, sementara Rodrigo Ely juga masih tidak tersedia.

Lopez harus terus bermain tanpa bek Nemanja Radoja yang absen karena cedera pergelangan kaki.

Maestro lini tengah Jose Campana dan Nikola Vukcevic juga tidak tersedia karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Levante:
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Aguirregabiria; Edgar Mendez, Battaglia, Pina, Jota; Guidetti, Joselu

Levante : Cardenas; Postigo, Duarte, Vezo; De Frutos, Melero, Rober, Bardhi, Clerc; Sanchez, Roger

Prediksi Skor Alaves vs Levante: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas