Prediksi Liga Prancis: Strasbourg vs Montpellier  – 9 Mei 2021

oleh -184.489 views
Strasbourg vs Montpellier

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Strasbourg vs Montpellier, Namun untuk memastikan kelangsungan hidup Ligue 1, Strasbourg menyambut Montpellier HSC ke Stade de la Meinau untuk pertandingan papan atas hari Minggu.

Tuan rumah berhasil mengambil satu poin dari Marseille yang mengejar Eropa dengan hasil imbang 1-1 terakhir kali, sementara Montpellier kalah untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Saint-Etienne.

REALITAS TV

Dalam apa yang diharapkan menjadi musim terakhirnya di kursi panas Strasbourg, Thierry Laurey belum bisa bangkit, karena Les Coureurs masih terlibat dalam memo untuk bertahan hidup dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Strasbourg tampaknya menuju kemenangan krusial atas Marseille ketika sundulan peluru Stefan Mitrovic membuka skor pada menit ke-73, tetapi pemain pengganti Olympiens Luis Henrique dan Dario Benedetto bergabung untuk yang terakhir menyundul bola pada menit ke-86 saat poin dibagikan.

BACA JUGA :   Prediksi Denmark vs Finlandia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Kebuntuan akhir pekan lalu membuat Strasbourg memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Ligue 1 menjadi empat pertandingan, dan nasib buruk mereka telah mengakibatkan mereka tergelincir ke urutan 16 dalam tabel – empat poin dari tempat playoff degradasi – jadi kemenangan akhir pekan ini akan memberi Les Coureurs keunggulan. kemungkinan terbaik untuk menghindari finis tiga terbawah.

Satu-satunya kemenangan tuan rumah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka datang dengan sukses 3-2 di Bordeaux pada 4 April, dan tim Laurey akan putus asa untuk menghindari kekalahan kandang keempat secara beruntun akhir pekan ini menyusul kekalahan dari Lens, Paris Saint- Germain dan Nantes dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak sejak Mei 2008 Strasbourg mengalami kekalahan yang lebih lama di kandang sendiri, tetapi dengan hanya empat kemenangan di Stade de la Meinau sepanjang musim, peluang Les Coureurs mempertahankan status Ligue 1 mereka akhir pekan ini memang sangat tipis.

Meski begitu, Montpellier hampir tidak menikmati performa yang lebih baik, karena kekalahan La Paillade dari Nice – yang mengakhiri 15 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi – mendahului kekalahan 2-1 dari Saint-Etienne Minggu lalu.

Andy Delort secara mengejutkan membuat Montpellier unggul dengan golnya yang ke-13 di Ligue 1 musim ini, tetapi Romain Hamouma menyamakan skor sebelum gol langka dari kapten Mathieu Debuchy mengutuk Montpellier untuk kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Januari.

Betapapun impresifnya rekor tak terkalahkan La Paillade, mereka bermain terlalu banyak dengan hasil imbang untuk menjadi pesaing yang realistis untuk finis di lima besar, dan pasukan Michel Der Zakarian secara matematis keluar dari persamaan Eropa karena mereka duduk di urutan kedelapan dalam tabel – 10 poin di bawah Lens dengan sembilan poin tersisa untuk diperjuangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Hanya satu dari sembilan pertandingan liga terakhir Montpellier yang berakhir dengan tim Der Zakarian mendapatkan truf, dengan catatan itu juga termasuk enam hasil imbang dan dua kekalahan terakhir mereka, dan satu-satunya kemenangan tandang mereka dalam sembilan upaya sejak pergantian tahun terjadi saat melawan Lyon pada Februari. 13, yang menyoroti di mana banyak masalah mereka masih ada.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas