Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Marseille – 9 Mei 2021

oleh -90.489 views
Saint-Etienne vs Marseille

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Saint-Etienne vs Marseille, Marseille akan berusaha keras untuk menjaga impian Eropa mereka tetap hidup ketika mereka melakukan perjalanan ke Saint-Etienne untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Tuan rumah menikmati kemenangan 2-1 di Montpellier HSC terakhir kali, sedangkan Marseille tidak bisa mengalahkan Strasbourg dengan hasil imbang 1-1.

REALITAS TV

Dengan kelangsungan hidup yang secara praktis dikonfirmasi, Saint-Etienne hanya bermain untuk kebanggaan di beberapa minggu terakhir musim ini, dan Claude Puel pasti sudah melihat ke depan untuk musim depan setelah kampanye yang penuh gejolak.

Mantra menyedihkan Les Verts selama periode musim gugur dan musim dingin menyebabkan bisikan penurunan pangkat merayap masuk, tetapi mereka telah membungkam pembicaraan seperti itu dalam beberapa bulan terakhir dan memastikan diri mereka sendiri tempat di papan atas dengan kemenangan 2-1 atas Montpellier terakhir kali.

Romain Hamouma dan Mathieu Debuchy mencetak gol setelah gol pembuka Andy Delort pada menit keenam, dan kemenangan ke-11 Saint-Etienne musim ini telah mendorong mereka naik ke peringkat 12 – unggul delapan poin dari tempat playoff degradasi dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dua pertandingan terakhir Les Verts sangat kontras, karena mereka bertandang ke pemimpin liga Lille sebelum berhadapan dengan tim basement Dijon pada hari terakhir, jadi finis di babak teratas mungkin menjadi jembatan yang terlalu jauh bagi tim Puel pada saat ini. tahap.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Selain itu, Saint-Etienne sekarang menyambut Marseille ke tempat di mana mereka hanya mengklaim dua kemenangan dari 15 upaya terakhir mereka – sebuah putaran yang juga termasuk tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka – dan pengunjung mereka masih dalam percakapan Eropa sebelum perjalanan mereka. ke Stade Geoffroy-Guichard.

Butuh 73 menit bagi pertandingan Marseille melawan Strasbourg untuk meledak menjadi hidup, saat Les Coureurs mengejutkan tim asuhan Jorge Sampaoli dengan sundulan keras dari Stefan Mitrovic, tetapi dua pergantian pemain yang terinspirasi melakukan trik untuk Les Olympiens.

Dario Benedetto telah berada di lapangan selama tiga menit saat ia menyundul bola dari umpan silang sesama pemain pengganti Luis Henrique untuk menyelamatkan satu poin bagi Marseille, tetapi dengan posisi kelima Lens menderita kekalahan di Paris Saint-Germain terakhir kali, pasukan Sampaoli telah lolos. mendapatkan kesempatan emas untuk masuk ke lima besar.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sisi Sampaoli saat ini memiliki poin yang sama dengan tim yang baru dipromosikan di urutan keenam, meskipun itu semua bisa berubah ketika Lens berhadapan dengan pemimpin klasemen Lille dalam pertempuran Jumat malam, dan Marseille tidak boleh melewatkan kesempatan lain untuk melompati rival kontinental mereka jika mereka terpeleset. naik dua kali berturut-turut.

Les Olympiens dapat membanggakan perolehan 11 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan dan mereka hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di papan atas, tetapi kemenangan 3-1 di Reims pada 23 April mewakili kemenangan tandang pertama di liga. sejak Desember – lari yang termasuk lima imbang dan lima kekalahan di wilayah asing.

Saint-Etienne memang mengambil poin melawan Marseille dalam kemenangan 2-0 di Orange Velodrome pada bulan September, tetapi mereka belum menyelesaikan dua gol liga atas Les Olympiens sejak kampanye 1979-80.

Hamouma dipaksa keluar lapangan dengan 15 menit tersisa dalam kemenangan atas Montpellier, tetapi masalahnya tidak dianggap serius dan dia akan berharap untuk berbaris sejak peluit pertama bersama Wahbi Khazri.

Yvan Neyou kembali berlatih setelah mengalami masalah pergelangan kaki dan harus tersedia untuk seleksi lagi, tetapi kuku kaki yang tumbuh ke dalam mencegah Miguel Trauco keluar dan dia tetap diragukan untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Charles Abi bisa mendorong start up jika Hamouma tidak lulus fit, tapi Puel idealnya berharap untuk nama XI identik dari kemenangan atas Montpellier.

Gelandang Marseille Pape Gueye berusaha keras untuk masuk sebagai pemain pengganti melawan Strasbourg, tetapi mungkin terlalu cepat bagi full-back Hiroki Sakai atau Jordan Amavi untuk kembali.

Mungkin ada perubahan di sisi kiri, karena Henrique berharap untuk mendapatkan starter dari Yuto Nagatomo setelah mengklaim assist keempatnya sebagai pemain pengganti terakhir kali.

Gueye adalah kandidat untuk menggantikan Valentin Rongier di tengah taman, tetapi penyeimbang terlambat Benedetto tidak mungkin melihatnya menggantikan Dimitri Payet atau Arkadiusz Milik di posisi teratas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Saint-Etienne vs Marseille:
Saint-Etienne : Green; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Silva; Bouanga, Gourna-Douath, Camara, Nordin; Hamouma, Khazri

Marseille : Mandanda; Balerdi, Gonzalez, Caleta-Car; Lirola, Kamara, Gueye, Henrique; Thauvin, Milik, Payet

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Marseille: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas