Prediksi Liga Prancis: Rennes vs Paris Saint-Germain – 10 Mei 2021

oleh -187.489 views
Rennes vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Rennes vs Paris Saint-Germain, Dengan impian mereka tentang kejayaan Liga Champions padam, Paris Saint-Germain akan berusaha untuk terus mendorong gelar Ligue 1 saat mereka bertandang ke Rennes untuk pertandingan pekan ke-36 hari Minggu ini.

Sementara para pengunjung masih memperebutkan mahkota, kebangkitan Rennes di bawah Bruno Genesio membuat mereka kuat dalam persaingan untuk tempat Eropa.

REALITAS TV

Rennes melakukan perjalanan ke Bordeaux dengan tujuan untuk membangun performa terbaik mereka di bawah Genesio dan mengklaim kemenangan keenam dari tujuh pertandingan, tetapi kartu merah pada menit kedelapan untuk Steven Nzonzi membuat Les Rouge et Noir harus mendaki gunung untuk sisa sore itu. .

Hanya tiga menit setelah dikurangi menjadi 10 orang, Rennes menyerah pada serangan kuat dari Sekou Mara yang berusia 18 tahun di Matmut Atlantique, dan tidak ada lagi gol yang bisa didapat saat Bordeaux mengakhiri kekalahan terik mereka sambil mengakhiri tak terkalahkan Rennes. garis.

Namun, Les Rouge et Noir akan bersyukur bahwa rival mereka yang bersaing di Eropa di Marseille dan Lens juga gagal menang pada akhir pekan, yang berarti bahwa peringkat ketujuh Rennes tetap terpaut dua poin dari tempat kelima dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, dua dari yang datang melawan PSG dan Monaco.

Sebelum kekalahan kecil mereka di Bordeaux, Genesio telah mengawasi lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan terakhir timnya, dan Rennes menyambut PSG di Roazhon Park dengan tiga kemenangan beruntun di kandang, meskipun kemenangan itu melawan tim papan bawah. di Strasbourg, Nantes dan Dijon.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Tidak diragukan lagi bahwa Genesio telah menerapkan banyak perubahan positif sejak menggantikan Julien Stephan yang sangat dikagumi di ruang istirahat, tetapi Rennes adalah satu-satunya tim di delapan besar yang belum mencapai tanda 50 gol untuk musim ini, dan tembakan- PSG tidak akan membiarkan mereka merusak setengah abad itu pada hari Minggu.

Riyad Mahrez menggunakan trik lamanya lagi setelah membawa Manchester City meraih kemenangan 2-1 di leg pertama di kandang Parc des Princes di semifinal Liga Champions, ketika penyerang Aljazair itu mencetak dua gol di Etihad untuk memperpanjang trofi PSG yang mandul. mantra di panggung Eropa.

Dengan kesuksesan kontinental sekarang dari kartu, tim Mauricio Pochettino sekarang berjuang untuk sukses di dua lini saat mereka berusaha untuk merebut Lille di puncak peringkat Ligue 1, dan pemain Argentina itu juga harus mempertimbangkan semifinal Coupe de France timnya. dengan Montpellier HSC pada 12 Mei.

Kemenangan tipis 2-1 atas Lens terakhir kali membuat PSG berada dalam jarak menyentuh dari Lille di puncak klasemen, dengan Neymar dan Marquinhos mencetak gol sebelum penghiburan Ignatius Ganago, tetapi Lille dapat untuk sementara mengarahkan keunggulan empat poin jika mereka mengatasi Lens pada Jumat malam. .

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Tim asuhan Pochettino telah mengambil 12 poin dari 12 poin terakhir yang ditawarkan di Ligue 1, dan sementara pertahanan mereka yang biasanya tangguh kini gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sejauh ini 79 gol di ujung lapangan yang tepat. penghitungan tertinggi di liga.

Sang juara bertandang ke Rennes setelah menang enam kali berturut-turut jauh dari rumah di liga – menorehkan 18 gol dalam putaran itu – dan mereka meraih kemenangan nyaman 3-0 atas Rennes di awal musim.

Rennes lynchpin Nzonzi mendapat larangan bermain satu pertandingan karena diusir dari Bordeaux, sementara sesama gelandang Eduardo Camavinga juga absen karena akumulasi kartu kuning, membuat Genesio dilema di lini tengah.

Clement Grenier dan James Lea Siliki adalah kandidat yang paling mungkin untuk mengisi, tetapi Benjamin Bourigeaud malah bisa didorong lebih jauh ke belakang, memungkinkan Martin Terrier untuk memulai di sebelah kiri saat Serhou Guirassy kembali di depan.

Dalbert adalah starter yang mengejutkan di bek kiri melawan Bordeaux tetapi kemungkinan akan memberi jalan bagi Faitout Maouassa akhir pekan ini, sementara Adrien Truffert dan Jonas Martin keduanya menempati tempat di ruang kesehatan.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pochettino memutuskan untuk tidak mengambil risiko Kylian Mbappe melawan Man City, dan penyerang itu akan memiliki lebih banyak waktu untuk pulih akhir pekan ini karena dia menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, sementara Idrissa Gueye kembali dari larangan kontinental sendiri.

Mauro Icardi diberi anggukan di atas di Etihad, tetapi Moise Kean dalam pertarungan untuk menggantikan pemain Argentina kali ini, sementara pengusiran Angel Di Maria di Liga Champions tidak akan mempengaruhi partisipasinya di sini.

Colin Dagba mengatasi masalah pergelangan kaki saat menghadapi City dan bisa menggantikan Alessandro Florenzi di sisi kanan pertahanan, karena pemain pinjaman Roma itu tidak menutupi dirinya dalam kemuliaan untuk salah satu serangan Mahrez.

Marco Verratti kini tampil diragukan karena cedera lutut, sehingga Rafinha bisa saja diberi kesempatan sejak peluit pertama.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Rennes vs Paris Saint-Germain:
Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Maouassa; Grenier, Tait, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Rafinha, Neymar; Kean

Prediksi Skor  Rennes vs Paris Saint-Germain: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas