Prediksi Liga Prancis, Paris Saint-Germain vs Reims 17 Mei 2021

oleh -140.489 views
Paris Saint-Germain vs Reims

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Paris Saint-Germain vs Reims, Dengan apa pun selain kemenangan yang berpotensi memberi Lille gelar Ligue 1, Paris Saint-Germain menyambut Reims di Parc des Princes untuk pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Pasukan Mauricio Pochettino kehilangan dua poin dalam perburuan kemenangan dengan hasil imbang 1-1 melawan Rennes terakhir kali, sementara rekor tanpa kemenangan Reims berlanjut dengan kekalahan dari Monaco.

REALITAS TV

Ketegangan memuncak di terowongan setelah hasil imbang PSG dengan Rennes – dengan bek kartu merah Presnel Kimpembe di jantungnya – ketika pasukan Pochettino kehilangan lebih banyak tempat dalam perburuan gelar setelah ditahan imbang 1-1 oleh pemburu Eropa Bruno Genesio.

Penalti kontroversial karena pelanggaran terhadap Layvin Kurzawa memberi Neymar kesempatan untuk membuka skor dari titik penalti – sebuah peluang yang ia ambil, terlepas dari jangkauan Alfred Gomis – tetapi Serhou Guirassy mencetak gol penyeimbang di akhir untuk merusak harapan PSG untuk meraih gol keempat. mahkota berturut-turut.

Meskipun berhasil menembus batas 80 gol dengan penalti Neymar, PSG sekarang terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille dengan dua pertandingan tersisa, dan jika tim Pochettino gagal mengalahkan Reims, gelar bisa menjadi milik Lille jika mereka berhasil meningkatkan hasil PSG melawan. Saint-Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Semifinal Coupe de France yang melelahkan melawan Montpellier HSC – yang akhirnya dimenangkan PSG melalui adu penalti – bukanlah gangguan yang disambut baik bagi Pochettino, yang sekarang akan mengandalkan kemenangan piala di final minggu depan melawan Monaco untuk menyelamatkan dagingnya saat Lille berbaris menuju mahkota Ligue 1.

Namun demikian, PSG telah mengambil 13 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di Ligue 1, tetapi mereka gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka – sebuah statistik yang bisa membuat Reims percaya pada prospek kejutan dengan tidak tekanan di bahu mereka.

Spesialis undian Ligue 1 Reims pasti akan menerima hasil seperti itu melawan Monaco yang mengejar Liga Champions terakhir kali, tetapi serangan balik cepat berakhir dengan Wissam Ben Yedder memasukkan Eliot Matazo untuk gol pertamanya di Monegasques pada usia 19 tahun.

Benjamin Lecomte memang harus bertindak untuk mempertahankan keunggulan Monaco, tetapi Reims akhirnya gagal untuk minggu keenam berturut-turut karena David Guion berharap untuk menghindari pertandingan ketujuh tanpa kemenangan di kandang sang juara.

Sementara Rouges et Blances yang berada di posisi ke-13 seharusnya tidak berada dalam bahaya nyata dari kegagalan untuk bertahan hidup, secara matematis Reims masih mungkin untuk finis di tempat playoff degradasi, jadi pentingnya kemenangan di hari terakhir melawan Bordeaux tidak dapat diabaikan. bersahaja.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Reims melakukan perjalanan ke Parc des Princes dengan hanya membanggakan dua kemenangan dari 14 upaya terakhir mereka di Ligue 1 – keduanya terjadi di laga tandang – dan mereka telah merangkai lima pertandingan tak terkalahkan dalam perjalanan mereka sejak kalah dari Lorient 1-0 pada 6 Februari.

Setiap peluang untuk melanjutkan perjalanan di ibu kota sangat tipis, karena PSG mereda untuk menang 2-0 di kandang Reims di awal musim, meskipun Les Rouges et Blances berhasil mendapatkan ketiga poin dalam 2 -. 0 kemenangan di Parc des Princes pada September 2019.

Bek PSG, Kimpembe, mendapat larangan tiga pertandingan karena diusir dari lapangan saat melawan Rennes – salah satunya dia bertugas di piala – jadi Abdou Diallo adalah kandidat yang paling mungkin untuk bermitra dengan kapten Marquinhos.

Marco Verratti sekarang absen untuk musim ini karena cedera lutut dan juga diragukan untuk kampanye Euro 2020 Italia, sementara masalah pergelangan kaki Kurzawa yang diderita saat bermain imbang dengan Rennes juga cukup serius untuk membuatnya absen selama minggu-minggu terakhir musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Neymar keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan Coupe de France dan harus menurunkan Mauro Icardi kembali ke bangku cadangan akhir pekan ini, sementara rotasi lebih lanjut akan melihat Colin Dagba dan Angel Di Maria keduanya kembali, dan Ander Herrera kembali dari skorsing.

Anak muda Reims Dion Lopy menikmati tugas terobosan di tim sebelum mengalami masalah hamstring, dan gelandang itu diragukan tampil di pertandingan ini bersama Moussa Doumbia, yang absen saat kalah dari Monaco karena masalah kaki.

Jika tidak, tim tamu tidak memiliki masalah pemilihan – kecuali absen jangka panjang Valon Berisha – dan Guion akan enggan mengubah jumlah pemain setelah timnya memberi Monaco keuntungan besar.

Gol Boulaye Dia telah mengering sejak pembukaannya yang produktif untuk musim ini, tetapi dia akan sangat ingin mencetak gol untuk ke-15 kalinya dalam aksi liga di Parc des Princes pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Reims:
Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Marquinhos, Diallo, Bakker; Herrera, Pereira; Di Maria, Neymar, Draxler; Mbappe

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Cassama; Cafaro, Chavalerin, Munetsi, Mbuku; Dia

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Reims: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas