Prediksi Liga Prancis, Nimes vs Lyon 17 Mei 2021

oleh -152.489 views
Nimes vs Lyon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nimes vs Lyon, Dua tim yang putus asa untuk kemenangan di ujung yang berlawanan dari tabel Ligue 1 bersiap untuk mengunci klakson di Stade des Costieres pada hari Minggu ketika Nimes yang terancam degradasi menjadi tuan rumah bagi Lyon yang mengejar Liga Champions.

Kedua belah pihak berbaris untuk meraih kemenangan yang dominan di pekan ke-36, saat Les Crocodiles mengalahkan Metz 3-0 sementara Lyon meraih kemenangan 4-1 atas Lorient.

REALITAS TV

Waktu hampir habis bagi Nimes untuk mempertahankan status Ligue 1 mereka untuk musim lain, tetapi Pascal Plancque yang sangat dikagumi setidaknya memberi mereka kesempatan berjuang untuk menghindari penurunan dengan hanya dua pertandingan tersisa di kampanye 2020-21.

Les Crocodiles telah berjuang untuk meraih kemenangan sepanjang musim, tetapi seruan reli inspiratif dari Plancque menghasilkan keajaiban sebelum perjalanan mereka ke Metz, ketika Lamine Fomba, Renaud Ripart dan Zinedine Ferhat semuanya mencetak gol dalam kemenangan gemilang 3-0 untuk Nimes Minggu lalu.

Nasib Dijon telah ditentukan, tetapi Nimes yang berada di posisi ke-19 masih bisa bermain di liga utama jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka di dua pekan pertandingan terakhir – dengan tiga poin memisahkan mereka dari keselamatan – tetapi pertandingan dengan Lyon dan Rennes sulit. pertemuan penyambutan untuk sisi Plancque.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Kemenangan di Metz mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Nimes – yang juga duduk dua poin di belakang Nantes di tempat playoff degradasi – dan hanya kalah tiga dari 13 pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis, kelangsungan hidup masih menjadi target realistis bagi Les Buaya.

Namun, Nantes dan Lorient mulai mengambil poin ketika itu paling penting, dan dengan Nimes menggambar empat dan kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, degradasi mereka dapat dipastikan dengan hasil yang kurang positif pada hari Minggu.

Houssem Aouar mencuri berita utama dengan gol pembuka yang diambil dengan baik melawan tim lain yang terancam degradasi di Lorient pekan lalu, dengan gelandang itu menurunkan bola dengan ahli sebelum mengendalikannya dengan dadanya dan dengan tenang mencetak gol dengan 53 menit waktu berjalan.

Permainan segera meledak menjadi hidup di Stadion Groupama setelah pembukaan yang membosankan 45 menit, dengan gelandang Lyon mengambil permainan dengan badai saat Lucas Paqueta mencetak gol kedua sebelum ganda Bruno Guimaraes membungkus tiga poin untuk Lyon, meskipun penghiburan terlambat Thomas Monconduit.

Rudi Garcia pasti akan membawa Lyon kembali ke pentas Eropa untuk musim 2021-22, tetapi Monaco tetap satu poin di atas tim urutan keempat Hilang dalam perebutan tempat terakhir Liga Champions, yang berarti bahwa Lyon mungkin harus puas dengan itu. tempat di Liga Europa kecuali kesalahan terlambat dari Les Monegasques.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Terlepas dari beberapa kesalahan pembunuhan gelar di kandang sendiri musim ini, Lyon hampir tidak bisa dimainkan di laga tandang dan bertandang ke Nimes dalam 16 pertandingan tak terkalahkan di laga tandang di Ligue 1 – menang 10 kali dan seri enam lainnya – dan mereka belum melakukannya. gagal mencetak gol tandang sejak hasil imbang tanpa gol dengan Bordeaux di pekan kedua.

Skor imbang 0-0 ketika Lyon dan Nimes bertemu di awal musim, dan Les Crocodiles kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga melawan tim tamu Minggu, yang tidak pernah kalah dari Nimes dalam laga liga sejak 1993.

Nimes memiliki ruang medis yang hampir kosong pada waktu yang tepat dalam memo degradasi mereka, dengan Pablo Martinez dan Clement Depres satu-satunya kekhawatiran bagi Plancque untuk bekerja sekitar akhir pekan ini.

Manajer tuan rumah membuat beberapa perubahan untuk kemenangan atas Metz dan harus tetap percaya pada pemain yang sama setelah penampilan dominan, yang berarti bahwa Gaetan Paquiez harus melanjutkan di bek kanan atas Patrick Burner.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Penalti Ripart di Metz membuatnya menambah delapan gol liga sejak pergantian tahun – satu lagi dari sembilan gol terbaik pribadinya pada 2019.

Lyon menantang larangan Mattia De Sciglio karena diusirnya melawan Monaco dan berhasil mendapatkan bek tersedia untuk menang atas Lorient, tetapi dia dipastikan akan absen akhir pekan ini karena dia menjalani skorsing.

Di sisi lain, Memphis Depay, Marcelo dan Maxence Caqueret sama-sama kembali setelah menjalani larangan mereka akhir pekan lalu, tetapi yang terakhir mungkin berjuang untuk merebut kembali tempat di lini tengah setelah masing-masing anggota ruang mesin tiga orang Garcia mencetak gol melawan Lorient.

Jason Denayer (pergelangan kaki) dan Melvin Bard (COVID-19) keduanya harus siap untuk kembali, sementara Rayan Cherki muda akan berharap untuk mempertahankan tempatnya karena Tino Kadewere absen karena cedera adduktor.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nimes vs Lyon:
Nimes : Reynet; Paquiez, Ueda, Landre, Meling; Cubas, Fomba; Eliasson, Ripart, Ferhat; Kone

Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Cornet; Aouar, Guimaraes, Paqueta; Cherki, Depay, Toko Ekambi

Prediksi Skor Nimes vs Lyon: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas