Prediksi Liga Prancis: Nice vs Brest  – 9 Mei 2021

oleh -119.489 views
Nice vs Brest

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nice vs Brest, Dua tim yang hampir tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan saat musim Ligue 1 semakin dekat di Allianz Riviera pada hari Sabtu saat Nice menjadi tuan rumah Brest.

Les Aiglons kalah 2-0 dari pemimpin liga Lille terakhir kali, sementara Brest dihancurkan 4-1 oleh kandidat degradasi Nantes.

REALITAS TV

Prospek Nice di Eropa sudah tergantung pada benang tertipis sebelum mereka melakukan perjalanan ke puncak klasemen Lille, dan gol menit ke-13 dari Burak Yilmaz membuat Les Dogues dalam perjalanan menuju kemenangan nyaman atas hasil yang tidak konsisten dari Adrien Ursea.

Setelah dikurangi menjadi 10 orang setelah diusirnya Jordan Lotomba, Nice tidak pernah diharapkan untuk membuat kejutan di 45 kedua, dan tendangan voli yang menakjubkan dari Zeki Celik membuat Lille meraih kemenangan 2-0 dan menghilangkan harapan samar-samar. biaya lima besar untuk Les Aiglons.

Sisi Ursea telah memproduksi barang lebih sering daripada dalam beberapa bulan terakhir, tetapi itu adalah kasus yang terlalu terlambat bagi Nice, yang terbaring tepat di tengah meja di tempat ke-10 dan secara realistis tidak dapat menantang untuk tempat tujuh teratas lagi.

Kekalahan di Lille hanya merupakan kekalahan kedua mereka dalam sembilan pertandingan liga – rekor yang juga mencakup lima kemenangan dan dua hasil imbang – tetapi dengan pemain bintang Amine Gouiri yang mengalami cedera pada saat-saat terburuk, prospek akhir musim yang kuat adalah diselimuti ketidakpastian.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Namun, Les Aiglons menyambut Brest ke tempat di mana mereka telah mengambil 10 poin dari 12 terakhir yang ditawarkan – kebobolan hanya dua kali dalam waktu itu – dan lawan mereka yang akan datang masih memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menjamin kelangsungan hidup.

Komitmen Brest untuk menyerang telah membuat pasukan Olivier Dall’Oglio memainkan beberapa pertemuan yang mendebarkan sepanjang musim, tetapi Pirates yang tidak tampil bagus berada di ujung yang salah dari penampilan yang sarat gol dari Nantes di pekan ke-35.

Les Canaris berjuang untuk hidup mereka di kaki klasemen dan kehilangan bek Jean-Charles Castelletto karena cedera pada menit ke-11, tetapi Brest menghasilkan kinerja yang benar-benar tidak bersemangat dan menyerah pada gol-gol dari Moses Simon, Ludovic Blas, Imran Louza dan Kalifa Coulibaly sebelum penghiburan terlambat Romain Faivre.

Setelah mengklaim hanya satu kemenangan dari tujuh terakhir mereka di Ligue 1, Les Pirates telah merosot ke urutan ke-14 dalam tabel dan secara matematis belum aman dari ancaman degradasi, tetapi mereka tetap unggul enam poin dari Nantes di tempat ke-18 meskipun direndahkan oleh Anak buah Antoine Kombouare pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

48 gol Brest di ujung lapangan yang benar sejauh ini merupakan penghitungan tertinggi di paruh bawah tabel, tetapi 61 yang dikirim di ujung lain adalah yang keempat terbanyak di liga dan menunjukkan di mana masalah mereka terletak, terutama mengingat mereka perjalanan ke Nice hanya membanggakan satu clean sheet dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka.

Dua gol quickfire dari Steve Mounie dan Franck Honorat membantu Brest mengamankan kemenangan 2-0 atas Nice di awal musim, tetapi Les Aiglons belum pernah mengalami dua kekalahan dari tim tamu mereka dalam kampanye liga sejak 1989, yang merupakan kali terakhir Brest memilih. naik ketiga poin di wilayah Nice.

Nice bisa menantikan kembalinya pemain bintang Gouiri yang telah lama ditunggu-tunggu minggu ini setelah dia melanjutkan latihan tim, sementara rekannya yang didik Khephren Thuram juga bisa tersedia setelah difoto di sesi yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Gouiri bisa segera kembali ke kiri saat Rony Lopes beralih ke sayap kanan, yang memungkinkan Youcef Atal untuk melindungi Lotomba di bek kanan.

Dante, Jeff Reine-Adelaide dan Myziane Maolida semuanya sudah lama absen untuk Ursea, dan ketiganya tidak akan bermain lagi hingga musim baru.

Manajer Brest Dall’Oglio telah mengonfirmasi bahwa Christophe Herelle, Sebastien Cibois dan Romain Philippoteaux semuanya akan absen untuk pertandingan ini, tetapi yang terakhir paling mendekati pengembalian.

Perubahan harus terjadi setelah hari yang memalukan di kantor melawan Nantes, kemungkinan dimulai dengan Jean Lucas kembali ke ruang mesin setelah dia mengatur Faivre untuk penghiburan terlambat mereka pada hari itu.

Steve Mounie dimasukkan pada babak pertama melawan Nantes dan dapat memimpin lini bersama Gaetan Charbonnier, yang telah mencetak empat dari enam gol liga terakhir Brest di tandang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nice vs Brest :
Nice : Benitez; Atal, Saliba, Todibo, Kamara; Schneiderlin; Lopes, Boudaoui, Claude-Maurice; Gouiri; Dolberg

Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Perraud; Honorat, Belkebla, Lucas, Faivre; Mounie, Charbonnier

Prediksi Skor Nice vs Brest : 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas