Prediksi Liga Prancis: Nantes vs Bordeaux – 8 Mei 2021

oleh -113.489 views
Nantes vs Bordeaux

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nantes vs Bordeaux, Sebuah tembakan enam angka degradasi di kaki klasemen Ligue 1 terjadi pada jam makan siang Sabtu saat Nantes menyambut Bordeaux di Stade de la Beaujoire.

Kedua tim mengambil tiga poin penting dalam pertempuran udara degradasi terakhir kali, saat Les Canaris mengalahkan Brest 4-1 sementara Bordeaux mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Rennes.

REALITAS TV

Dengan cepat menjadi jelas tim mana yang hampir tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan ketika Brest menyambut Nantes ke Stade Francis Le-Ble, ketika tim Antoine Kombouare menindaklanjuti kemenangan mereka atas Strasbourg dengan pukulan 4-1 dari Bajak Laut papan tengah.

Moses Simon, Ludovic Blas, Imran Louza dan Kalifa Coulibaly – mengakhiri paceklik gol hingga November 2019 – semuanya membuat gebrakan bersih sebelum penghiburan terlambat Romain Faivre, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika Nantes ingin menarik diri untuk keselamatan.

Sementara itu, Les Canaris menempati tempat playoff degradasi di urutan ke-18 – unggul dua poin dari Nimes tetapi terpaut empat poin dari Lorient yang berada di urutan ke-17 – jadi apa pun yang terjadi ketika Les Merlus menghadapi Lyon beberapa jam kemudian, Nantes tidak dapat bangkit dari tim. tiga terbawah dulu.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Namun, setelah akhirnya mengklaim kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini, Nantes memiliki angin di layar mereka sebelum kunjungan sesama pejuang Bordeaux, dan tim Kombouare juga dapat menantikan pertemuan dengan Dijon yang sudah terdegradasi di pekan pertandingan. 37.

Namun, kedua kemenangan Nantes baru-baru ini terjadi di jalan, dan mereka telah menjalani 14 pertandingan tanpa kemenangan di Stade de la Beaujoire dan 17 tanpa clean sheet di kandang atau tandang – keduanya mewakili rekor terpanjang yang tidak diinginkan di sejarah klub.

Kartu merah menit kedelapan untuk Steven Nzonzi mengatur nada untuk permainan Bordeaux dengan Rennes sejak awal, dan Les Girondins hanya membutuhkan tiga menit untuk membuat keunggulan pemain tambahan mereka dihitung, karena Sekou Mara muda adalah yang paling cepat bereaksi saat dia menyerang. tanda 11 menit.

Tidak ada lagi gol yang bisa didapat di Matmut Atlantique karena Bordeaux mengakhiri kekalahan lima pertandingan yang terik untuk menghentikan momentum Rennes di bawah Bruno Genesio, dan kemenangan atas Les Rouge et Noir adalah tonik yang sempurna untuk Jean-Louis Gasset setelah timnya ditempatkan ke dalam administrasi.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Terlepas dari kekhawatiran di luar lapangan, kemenangan Bordeaux atas Rennes membuat mereka melompati Strasbourg ke posisi 15 dalam klasemen, dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim 2020-21, Bordeaux telah membuka selisih lima poin antara mereka dan tiga terbawah.

2021 telah terbukti menjadi annus horribilis untuk Gasset dan rekan-rekannya sejauh ini, tetapi satu kemenangan lagi harus menjamin status Ligue 1 mereka untuk musim yang lain, meskipun mereka melakukan perjalanan ke Nantes setelah kehilangan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka – outlier di yang berjalan menjadi sukses 3-1 di cambuk anak laki-laki Dijon.

Bordeaux dan Nantes bermain imbang tanpa gol di pertandingan pembukaan musim 2020-21, tetapi Les Canaris hanya mengklaim satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 melawan pasukan Gasset – kalah delapan kali dalam periode yang menyedihkan itu.

Bek Nantes Jean-Charles Castelletto hanya bertahan 11 menit dari kemenangan atas Bordeaux sebelum dikeluarkan karena masalah punggung, tetapi pemain berusia 26 tahun itu menjalani skorsing akhir pekan ini.

Dengan absennya Castelletto, Andrei Girotto harus mengisi kekosongan di jantung pertahanan Kombouare, sementara Charles Traore (paha) adalah satu-satunya masalah cedera lain yang harus ditangani tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Setelah penampilan dominan melawan Brest, Nantes diharapkan menurunkan lineup yang hampir identik pada hari Sabtu, dengan Randal Kolo Muani bermain sedikit lebih dalam untuk mendukung Coulibaly.

Bordeaux juga diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin setelah menghentikan kekalahan mereka, tetapi Jean Michael Seri kembali dari larangan untuk meningkatkan opsi Gasset di ruang mesin.

Laurent Koscielny dan Otavio terus memulihkan diri dari cedera Achilles dan menghadapi perlombaan untuk fit sebelum akhir musim, sementara Nicolas De Preville diragukan tampil setelah absen melawan Rennes.

Mara harus terus berpasangan dengan Hwang Ui-jo di puncak setelah serangan menentukannya di pekan ke-35, sementara Tom Lacoux muda dipercaya di lini tengah melawan Rennes dan bisa menemukan dirinya di starting XI lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs Bordeaux:
Nantes : Lafont; Corchia, Girotto, Pallois, Appiah; Chirivella, Louza; Blas, Kolo Muani, Simon; Coulibaly

Bordeaux : Costil; Kwateng, Mexer, Benito, Sabaly; Oudin, Lacoux, Adli, Kalu; Hwang, Mara

Prediksi Skor Nantes vs Bordeaux: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas