Prediksi Liga Prancis: Montpellier vs Saint-Etienne – 2 Mei 2021

oleh -130.489 views
Montpellier vs Saint-Etienne

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Montpellier vs Saint-Etienne, Montpellier HSC dapat melihat harapan samar untuk kualifikasi Eropa pupus akhir pekan ini saat mereka bersiap untuk menyambut Saint-Etienne ke Stade de la Mosson untuk pertarungan Ligue 1 hari Minggu.

Sisi Michel Der Zakarian menyerah pada kekalahan 3-1 di Nice terakhir kali, sementara Saint-Etienne juga mendapatkan poin nol dari pertarungan mereka dengan Brest.

REALITAS TV

Bahkan tidak ada pendukung Montpellier yang paling bersemangat bisa membayangkan rekor tak terkalahkan tim mereka berlanjut selama sisa musim, ketika pasukan Der Zakarian melihat 15 pertandingan mereka berjalan tanpa kekalahan di semua kompetisi berakhir melawan Nice terakhir kali.

Kombinasi Gaetan Laborde-Andy Delort bekerja dengan sangat baik lagi saat mantan kepala rumah dengan hanya tiga menit, tetapi Hicham Boudaoui, Alexis Claude-Maurice dan Jean-Clair Todibo mengubah permainan di kepalanya untuk mencegah Montpellier pergi 12 pertandingan tak terkalahkan di penerbangan teratas.

Dengan tujuh dari 11 pertandingan Montpellier dalam rekor tak terkalahkan mereka berakhir imbang, harapan Eropa La Paillade tergantung pada seutas benang saat mereka menempati posisi kedelapan dalam tabel – terpaut sembilan poin dari lima besar dengan empat pertandingan tersisa – dan Rennes yang berada di urutan ketujuh juga. membanggakan keunggulan tujuh poin yang tak terbantahkan atas Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Schalke vs Hertha Berlin - 13 Mei 2021

Oleh karena itu, Der Zakarian harus berdoa untuk serentetan kesalahan dari saingan mereka yang mengejar Eropa jika mereka ingin memiliki peluang untuk finis di urutan kelima, tetapi apa pun selain kemenangan akan secara efektif menghilangkan harapan Montpellier yang mengibarkan bendera Prancis tinggi di benua itu. sepak bola istilah berikutnya.

La Paillade telah berhasil mengambil 11 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di kandang – menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka – tetapi barisan belakang mereka yang menua masih tanpa clean sheet di Stade de la Mosson sepanjang musim, dan mereka hanya punya dua peluang lagi untuk mengakhiri perjalanan mengerikan itu sebelum musim berakhir.

Kembalinya bentuk Wahbi Khazri memberi Saint-Etienne kesempatan terbaik untuk menyelesaikan musim dengan kuat, dan pemain internasional Tunisia itu hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk memanfaatkan kesalahan pertahanan dan melepaskan tembakan ke pojok jauh melawan Brest.

Namun, rekan Pirates-nya Gaetan Charbonnier segera mencuri perhatian saat tendangan bebasnya yang menggelegar menyamakan kedudukan setelah 66 menit, dan pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol kedua di akhir untuk mendorong Brest meraih kemenangan tak terduga di kandang Les Verts.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia - 13 Mei 2021

Pasukan Claude Puel telah mulai membangun beberapa momentum dengan dua kemenangan untuk memulai April dengan kaki kanan, tetapi mereka sangat disayangkan berakhir di ujung garis skor yang salah di Paris Saint-Germain, dan kepercayaan diri mereka kini semakin terpukul. karena mereka bertujuan untuk mengamankan status Ligue 1 mereka.

Saint-Etienne seharusnya tidak berada dalam bahaya degradasi, karena mereka duduk dengan nyaman di urutan ke-14 – delapan poin di atas tiga terbawah – dan mereka bertandang ke Montpellier setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di jalan, menjaga clean sheet di masing-masing. kesempatan.

Tendangan Stephy Mavididi memberi Montpellier kemenangan 1-0 di kandang Saint-Etienne pada bulan November, dan Les Verts tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam lima pertandingan melawan lawan mereka yang akan datang sejak kemenangan 1-0 pada April 2018, di mana veteran Romain Hamouma mengantongi pemenang .

Kapten Montpellier yang inspiratif, Hilton, masih diskors setelah kartu merahnya melawan Canet Roussillon di Piala Prancis, jadi Nicolas Cozza harus terus bersama Daniel Congre dengan Pedro Mendes absen untuk musim ini.

Teji Savanier memulai larangan dua pertandingan untuk komentar yang dibuat di babak pertama selama undian dengan Marseille, dan dengan Jordan Ferri berjuang dengan masalah adduktor, Joris Chotard dan Damien Le Tallec harus diberikan anggukan di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Real Betis - 14 Mei 2021

Arnaud Souquet juga tetap absen, tetapi Junior Sambia telah membuktikan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Der Zakarian, sementara Delort akan bertujuan untuk mencetak atau membantu gol untuk pertandingan liga keempat berturut-turut di sini.

Saint-Etienne akan menyambut Denis Bouanga kembali dari larangan satu pertandingan, dan perubahan formasi dapat dilakukan untuk mengakomodasi kepulangannya, yang berarti bahwa bintang muda yang terkait dengan Chelsea Lucas Gourna-Douath mungkin keluar dari lini tengah.

Hamouma juga akan mengincar kembalinya sayap, dengan tempat Arnaud Nordin dalam bahaya, tetapi Puel harus menahan godaan untuk membuat perubahan signifikan untuk bentrokan ini.

Etienne Green akan terus mencetak gol karena Jessy Moulin dan Stefan Bajic tetap absen, sementara Anthony Modeste dan Yvann Macon tidak akan bermain lagi hingga musim depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Montpellier vs Saint-Etienne:
Montpellier : Omlin; Sambia, Congre, Cozza, Ristic; Chotard, Le Tallec; Laborde, Mollet, Mavididi; Delort

Saint-Etienne : Green; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Trauco; Neyou; Hamouma, Camara, Aouchiche, Bouanga; Khazri

Prediksi Skor  Montpellier vs Saint-Etienne: 1-1

UPDATE CORONA