Prediksi Liga Prancis, Monaco vs Rennes 17 Mei 2021

oleh -92.489 views
Monaco vs Rennes

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Monaco vs Rennes, Pertemuan yang menarik menanti di Stade Louis-II pada Minggu malam, saat Monaco yang mengejar Liga Champions bersiap untuk bertarung melawan pesaing Eropa Rennes di pertandingan kedua terakhir di Ligue 1.

Les Monegasques meningkatkan peluang mereka untuk finis di urutan ketiga dengan mengalahkan Reims di pertandingan terakhir, sementara Rennes berhasil mengambil satu poin dari pertarungan mereka dengan juara bertahan Paris Saint-Germain.

REALITAS TV

Wissam Ben Yedder sering kali menjadi orang yang tepat untuk memanfaatkan serangan cepat Monaco, tetapi penyerang veteran itu menjadi penyedia untuk bintang muda remaja Eliot Matazo melawan Reims, karena pemain berusia 19 tahun itu tidak bisa absen setelah umpan Ben Yedder dengan 20 gol. menit pada jam.

Pertahanan kokoh Niko Kovac melakukan apa yang mereka lakukan terbaik – menjaga clean sheet – saat Monaco memperkuat benteng mereka di tempat ketiga dengan kemenangan atas Reims yang kesulitan, dan belum terlambat bagi Les Monegasques untuk mendorong finis dua besar hanya dengan dua. permainan tersisa.

Setiap harapan untuk merebut gelar pupus ketika Lyon menjadi yang teratas dalam pertemuan sengit dengan Monaco beberapa minggu lalu, tetapi tim Kovac tetap unggul satu poin dari Les Gones di tempat terakhir Liga Champions, dan mereka memastikan tempat mereka di Final Piala Prancis dengan mengalahkan tim lapis keempat Rumilly Vallieres 5-1 pada Kamis malam.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Dengan tuntutan gelar Ligue 1 mereka mati di dalam air, Monaco masih bisa mengakhiri musim dengan trofi jika mereka menurunkan takhta juara Piala Prancis Paris Saint-Germain di final minggu depan, tetapi mereka juga memiliki ikan besar untuk digoreng di Ligue 1, seperti Kunjungan Rennes mendahului perjalanan hari terakhir ke paket kejutan Lens.

Kekalahan dari Lyon merupakan satu-satunya kekalahan Monaco dalam tujuh pertandingan di papan atas – memenangkan enam lainnya dengan enam clean sheet untuk boot – dan setelah mencetak setidaknya dua kali dalam sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1, pemain tangguh Genesio, Rennes, berada dalam posisi yang berat. malam.

Ada suasana kontroversi seputar penalti Paris Saint-Germain di Roazhon Park pekan lalu, dengan Neymar hampir berhasil mencetak gol dari titik penalti setelah Nayef Aguerd diputuskan melakukan pelanggaran terhadap Layvin Kurzawa.

Namun, tidak ada tajuk peluru Serhou Guirassy yang memperdebatkan yang menyelamatkan satu poin untuk Les Rouge et Noir, dan emosi berkobar di bara yang sekarat ketika Presnel Kimpembe melihat merah karena tantangan gegabah pada Jeremy Doku, yang menyebabkan pertukaran kata-kata di terowongan setelah peluit penuh waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sementara momentum Rennes sedikit terpukul dengan hasil imbang melawan PSG dan kekalahan dari Bordeaux, mereka tetap kuat dalam campuran untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka menempati tempat ketujuh di klasemen – satu poin di belakang sesama calon kontinental Marseille dan Lens dengan dua poin. permainan untuk pergi.

Pasukan Genesio diharapkan mengakhiri musim dengan gemilang melawan Nimes di hari terakhir, dan mereka berhasil mengamankan dua kemenangan dari tiga laga tandang sebelum kekalahan mengejutkan dari Bordeaux, tetapi mereka pasti akan membutuhkan hasil lain untuk melanjutkan jika mereka ingin masuk ke lima besar.

Julien Stephan berhasil mengarahkan Rennes untuk menang 2-1 atas Monaco pada minggu-minggu awal musim, tetapi mereka telah kalah tujuh dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka ke Les Monegasques, yang tidak gagal mencetak gol di kandang melawan lawan mereka yang akan datang sejak Januari. 2007.

Anak muda Monaco Willem Geubbels akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingan menyusul keterlibatannya dalam perkelahian massal melawan Lyon, tetapi Pietro Pellegri tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Tuan rumah kemungkinan besar akan tetap tanpa Stevan Jovetic dan Sofiane Diop karena mereka masing-masing merawat masalah betis dan pergelangan kaki, sementara Krepin Diatta belum pulih dari serangan COVID-19.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Kovac, seperti yang diharapkan, membuat banyak perubahan untuk kemenangan pertengahan pekan di Coupe de France, jadi pemain seperti Benjamin Lecomte, Aleksandr Golovin, Youssouf Fofana dan Guillermo Maripan siap untuk kembali minggu ini.

Lini tengah Rennes akan didorong oleh kembalinya Eduardo Camavinga dan Steven N’Zonzi dari skorsing, yang berarti bahwa Lesley Ugochukwu yang berusia 17 tahun – meski tampil mengesankan selama 60 menit – harus memberi jalan setelah mendapatkan start melawan PSG.

Jonas Martin absen musim ini dan keraguan tetap ada pada bek kiri Adrien Truffert (pangkal paha), jadi Faitout Maouassa harus terus berada di barisan belakang tim tamu untuk sementara waktu.

Flavien Tait telah menjadi andalan lini tengah Genesio dalam beberapa pekan terakhir, jadi Benjamin Bourigeaud mungkin akan keluar bersama Ugochukwu saat Camavinga dan Nzonzi kembali masuk.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Rennes:
Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Fofana, Tchouameni; Aguilar, Golovin, Volland; Ben Yedder

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Maouassa; Nzonzi, Camavinga, Tait; Doku, Guirassy, Terrier

Prediksi Skor Monaco vs Rennes: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas