Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Angers 17 Mei 2021

oleh -169.489 views
Marseille vs Angers

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Marseille vs Angers, Dengan sepak bola Liga Europa dalam pandangan mereka, Marseille bersiap untuk pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 musim 2020-21 melawan papan tengah klasemen Angers pada hari Minggu.

Les Olympiens kalah 1-0 melawan Saint-Etienne terakhir kali, sementara Angers mengklaim tiga poin yang telah lama ditunggu-tunggu atas tim basement Dijon.

REALITAS TV

Dengan empat tim teratas Paris Saint-Germain dan Monaco berhadapan di final Piala Prancis pekan depan, tempat kelima sekarang cukup untuk jalan ke Liga Europa, dan Marseille berada di posisi terdepan untuk berakhir di sana di bawah revolusi Jorge Sampaoli. .

Momentum Les Olympiens memang mengalami pukulan signifikan melawan Saint-Etienne, karena kesalahan pertahanan dari Leonardo Balerdi memungkinkan Arnaud Nordin untuk mencetak gol kemenangan di tiang belakang pada menit ke-43, dan tidak ada jalan untuk penyerang Marseille di Stade Geoffroy-Guichard.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Namun, dengan Lens mengalami kekalahan kedua berturut-turut dari pemimpin klasemen Lille, Marseille tetap berada di posisi kelima menjelang putaran kedua pertandingan terakhir – meskipun hanya selisih gol – dan ini adalah yang pertama dari dua pertandingan mereka dengan tim papan tengah yang tidak memiliki apa-apa. untuk bermain lagi.

Kekalahan di Saint-Etienne adalah kejutan yang tidak diinginkan, tetapi Marseille menyambut Angers di Orange Velodrome dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di kandang – menang lima dan imbang dua dalam urutan itu – dan mereka rata-rata mencetak dua gol dalam satu pertandingan di wilayah yang sudah dikenalnya. waktu.

Kampanye yang penuh gejolak bisa berakhir dengan Marseille segera kembali ke panggung kontinental – meskipun di Liga Europa daripada Liga Champions – dan lawan mereka tidak benar-benar melakukan perjalanan ke Orange Velodrome dengan angin kencang.

Karet mati akhir pekan lalu antara Dijon yang terdegradasi dan Angers di papan tengah berjalan persis seperti yang diharapkan, karena Stephane Moulin mengklaim tiga poin yang sudah lama tertunda dengan mengurangi keberhasilan 3-0 atas Hiboux yang malang.

Angelo Fulgini hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk memecah kebuntuan sebelum gol bunuh diri Saturnin Allagbe dan gol telat Lois Diony memastikan kemenangan 3-0 dan tiga poin untuk Moulin yang bersyukur, yang timnya telah kalah lima kali berturut-turut di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun. gol sebelum kemenangan minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Bukan berarti kemenangan hari Minggu telah banyak membantu posisi liga mereka, karena Scoistes tetap berada di papan tengah klasemen di posisi ke-12, dan finis di babak atas adalah permintaan yang tidak realistis karena Nice yang berada di urutan kesembilan duduk lima poin dari bawah Moulin. sisi pertunjukan.

Selanjutnya, Angers harus menjalani pertandingan hari terakhir dengan pemimpin liga Lille – yang bisa dinobatkan sebagai juara di Stade Raymond Kopa – tetapi untuk saat ini, Moulin hanya ingin timnya membangun rekor menyedihkan dari satu kemenangan dan dua gol dari mereka. sembilan pertandingan liga terakhir jauh dari rumah.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas