Prediksi Liga Prancis: Lyon vs Lorient – 8 Mei 2021

oleh -120.489 views
Lyon vs Lorient

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lyon vs Lorient, Setelah kemenangan yang memikat dan berapi-api atas sesama pemain papan atas Monaco terakhir kali, Lyon yang mengejar Liga Champions menyambut Lorient yang terancam degradasi ke Stadion Groupama pada Sabtu malam.

Tim tamu juga berhasil merebut tiga poin dari pertandingan mereka dengan Angers di pekan ke-35, karena mereka meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan sukses 2-0 atas Scoistes yang tidak tampil bagus.

REALITAS TV

Ketegangan memuncak setelah peluit akhir dalam pertemuan Monaco dengan Lyon pada Minggu malam, ketika empat pemain – dua dari masing-masing tim – mendapat kartu merah setelah perkelahian massal, dan mengecewakan melihat aksi mendebarkan di lapangan dibayangi oleh konfrontasi itu.

Sebelum para pemain saling berhadapan, Rayan Cherki yang berusia 17 tahun mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 saat sukses 3-2 untuk Lyon – yang telah membuat Maxence Caqueret dikeluarkan pada awal pertandingan – dan Cherki mencetak gol hanya tiga menit setelahnya. Penalti Panenka dari Wissam Ben Yedder tampaknya menyelamatkan satu poin dari Les Monegasques.

Hasil itu secara efektif menghilangkan peluang Monaco untuk menantang gelar Ligue 1, dan posisi keempat Lyon sekarang hanya terpaut satu poin dari lawan mereka di klasemen, dengan kembali ke Liga Champions sangat penting jika hasil berjalan sesuai keinginan mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pasukan Rudi Garcia telah berbaris menuju kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan Ligue 1 terakhir mereka – mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan selama periode itu – dan dengan pertandingan melawan Nimes dan Nice yang akan datang, Lyon pasti bisa melihat ke depan untuk akhir yang positif. kampanye yang bergejolak.

Les Gones memuncaki klasemen menjelang 2021 dan pada akhirnya akan kecewa untuk puas dengan finis ketiga atau keempat, dan Lorient membuat kejutan akhir pekan ini tidak di luar kemungkinan, karena Lyon telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. di Stadion Groupama.

Saat pertempuran untuk menghindari penurunan pangkat ke Ligue 2 bersiap untuk mencapai titik didih, Lorient terus memberikan diri mereka kesempatan terbaik untuk bertahan hidup, saat mereka mengikuti pukulan mereka di Bordeaux dengan sukses 2-0 atas papan tengah klasemen Angers Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana kedua tim mengakhiri pertandingan dengan 10 orang, mantan penyerang Scoistes Yoane Wissa membuka skor pada menit ke-44 dengan penalti yang dikirim dengan percaya diri, dan gol langka dari Fabien Lemoine membungkus tiga poin untuk Les Merlus tiga menit setelahnya. restart.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sisi Christophe Pelissier belum keluar dari hutan, tetapi Merlus yang berada di urutan ke-17 unggul empat poin dari Nantes di tempat playoff degradasi dan enam poin dari Nimes di zona degradasi otomatis – bukti peningkatan nyata mereka sejak pulih dari wabah virus korona utama pada bulan Januari.

Lorient hanya mengalami empat kekalahan dalam 16 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dan berpotensi naik ke posisi 13 dengan kemenangan mengejutkan di Groupama Stadium, tetapi sebagian besar poin mereka didapat di kandang musim ini, dan mereka bertandang ke Lyon dengan biaya tambahan. 13 pertandingan tanpa kemenangan di tandang sejak mengalahkan Reims 3-1 pada Oktober.

Les Merlus berhasil menahan imbang Lyon 1-1 ketika kedua tim bertempur di Stade du Moustoir pada bulan September, dan Lorient telah terbukti menjadi tim momok bagi Les Gones di tahun-tahun yang lalu, karena Lyon baru saja menang. dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan.

Caqueret, Marcelo dan Mattia De Sciglio semuanya akan menjalani larangan servis akhir pekan ini setelah dicambuk dari lapangan permainan melawan Monaco, sementara striker bintang Memphis Depay juga diskors karena akumulasi pemesanan.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Garcia telah melihat cukup banyak Jason Denayer setelah 29 menit goyah melawan Monaco, tetapi bek Belgia itu pasti akan memulai dengan De Sciglio dan Marcelo keluar, sementara Houssem Aouar akan berharap untuk menggantikan Caqueret di tengah.

Dengan Islam Slimani yang diperkirakan belum pulih dari masalah paha, Tino Kadewere diharapkan dapat dipanggil kembali ke kelas XI pertama di sini.

Julien Laporte dari Lorient juga akan menonton yang ini dari langkah nakal setelah mendapat kartu merah saat melawan Angers, jadi pemain pinjaman Inter Milan Andreaw Gravillon harus mendapatkan recall untuk lima bek Pelissier.

Quentin Boisgard sekarang diperkirakan akan absen di sisa musim ini karena patah tulang metatarsal, tetapi Jonathan Delaplace dilaporkan telah kembali berlatih menyusul masalah betis dan seharusnya tersedia.

Armand Lauriente mendorong penarikan kembali ke starting XI pertama, tetapi Wissa dan striker 14 gol Terem Moffi kemungkinan tidak akan digantikan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lyon vs Lorient:
Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Diomande, Cornet; Mendes, Aouar; Cherki, Paqueta, Toko Ekambi; Kadewere

Lorient : Nardi; Hergault, Gravillon, Chalobah, Morel, Le Goff; Lemoine, Abergel; Le Fee; Moffi, Wissa

Prediksi Skor Lyon vs Lorient: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas