Prediksi Liga Prancis: Lorient vs Angers – 2 Mei 2021

oleh -66.489 views
Lorient vs Angers

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lorient vs Angers, Lorient akan berusaha membangun kemenangan 4-1 atas Bordeaux dan menempatkan jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi pada hari Minggu, ketika mereka menjamu Angers.

Kemenangan krusial terakhir kali menempatkan tuan rumah empat poin di atas zona degradasi di tabel Ligue 1, sementara tim tamu mereka akan berusaha memecahkan rekor empat kekalahan.

REALITAS TV

Lorient meraih kemenangan mengesankan 4-1 Minggu lalu, ketika mereka menjamu sesama tim yang sedang berjuang, Bordeaux.

Yoane Wissa membuka skor untuk Les Merlus, sebelum Terem Moffi mencetak hat-trick untuk memberi mereka keunggulan empat gol, dan gol telat Issouf Sissokho bagi tim tamu hanyalah penghiburan.

Itu menyusul kekalahan beruntun bagi tim Christophe Pelissier, memulihkan jarak antara mereka dan zona degradasi.

Le FCL sekarang duduk empat poin di atas Nantes di tempat playoff degradasi dan Nimes di zona degradasi otomatis, dengan empat pertandingan tersisa musim ini untuk dimainkan.

Itu berarti pasukan Pelissier belum aman, dan mereka akan sangat putus asa untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut untuk meningkatkan posisi mereka dan mengambil langkah besar lebih dekat untuk memastikan keselamatan mereka.

Lawan mereka mungkin telah mengkonfirmasi kelangsungan hidup mereka, tetapi akan berharap untuk memecahkan performa buruk, setelah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Kemarahan datang ke dalam permainan ini setelah empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, yang terakhir menderita kekalahan tipis 1-0 dari tim urutan ketiga Monaco, ketika Wissam Ben-Yedder mencetak gol kemenangan pada menit ke-79.

Sebelum itu, juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dengan nyaman mengalahkan tim Stephane Moulin, sebagai hat-trick Mauro Icardi bersama gol Neymar dan gol bunuh diri Vincent Manceau membawa Parisiens meraih kemenangan dominan 5-0 di perempat final Piala Prancis. .

Kekalahan besar itu menyusul kekalahan 3-0 berturut-turut untuk Le SCO, saat mereka jatuh ke tangan Stade Rennais dan Lyon selama tujuh hari.

Dengan 10 poin yang memisahkan Angers dan zona degradasi dengan 12 poin tersisa untuk dimainkan, pasukan Moulin semuanya aman, tetapi mereka akan berusaha untuk mengakhiri performa buruk mereka dan membangun momentum menuju kampanye berikutnya.

Terem Moffi akan memimpin barisan Lorient dengan kepercayaan diri yang tinggi pada hari Minggu, setelah mencetak hat-trick terakhir kali untuk menambah jumlah golnya menjadi 14 gol Ligue 1 musim ini.

Penjaga gawang Paul Nardi kembali ke samping terakhir kali setelah diturunkan dari bangku cadangan, dan dia harus tetap di antara tiang.

Gelandang berpengalaman Jonathan Delaplace akan absen setelah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera betis, dengan Fabien Lemoine dan Laurent Abergel diharapkan bisa bekerja sama lagi di tengah.

Kemarahan akan tetap ada tanpa pemain sayap Sofiane Boufal, yang diperkirakan absen di sisa musim ini karena cedera.

Dia baru-baru ini bergabung dengan bek kanan Abdoulaye Bamba dan bek kiri Souleyman Doumbia, memperburuk masalah pemilihan Moulin.

Lassana Coulibaly memang datang ke lini tengah terakhir kali, dan dia harus tampil sejak awal lagi pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lorient vs Angers:
Lorient : Nardi; Hergault, Chalobah, Laporte, Morel, Le Goff; Le Fee, Lemoine, Abergel, Wissa; Moffi

Angers : Bernardoni; Manceau, Pavlovic, Traore, Thomas, Capelle; Amadou, Coulibaly, Mangani; Lage, Diony

Prediksi Skor Lorient vs Angers: 2-1

UPDATE CORONA