Prediksi Liga Prancis, Lille vs Saint-Etienne 17 Mei 2021

oleh -145.489 views
Lille vs Saint-Etienne

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lille vs Saint-Etienne, Dengan hanya empat poin yang dibutuhkan dari dua pertandingan terakhir mereka untuk merebut mahkota Ligue 1 dari tangan Paris Saint-Germain, Lille menyambut Saint-Etienne di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu malam.

Les Dogues mengurangi calon pemain Eropa Lens dengan tiga gol menjadi nol terakhir kali, sementara Saint-Etienne memperkuat posisi mereka di papan tengah dengan mengalahkan Marseille.

REALITAS TV

Di usia 35 tahun, Burak Yilmaz tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerah dalam waktu dekat karena ia memimpin tim Lille menuju gelar Ligue 1, dengan veteran Turki itu mencetak penalti pada menit keempat sebelum mencetak gol di babak pertama melawan 10 gol. -man Lens.

Mitra serang Yilmaz, Jonathan David, akan menutup poin dengan golnya sendiri pada tanda satu jam saat Lille mengatasi rintangan lain dalam mengejar kejayaan mereka, dan Christophe Galtier dengan menggoda hampir mengakhiri lonjakan dominasi PSG di papan atas Prancis.

Les Dogues tetap unggul tiga poin dari juara bertahan dalam apa yang sekarang menjadi perlombaan dua kuda untuk gelar, dan Lille hanya perlu mengamankan satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan tersisa mereka untuk mengangkat trofi – apa pun yang kurang akan membuka pintu. agar PSG dapat memanfaatkannya.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Lille terlihat agak goyah ketika mencoba untuk menyulap komitmen Liga Europa bersamaan dengan tantangan gelar mereka, tetapi mereka telah mengambil 16 poin dari 18 terakhir yang ditawarkan di Ligue 1 dan terus berhutang budi pada pertahanan kokoh mereka, yang kebobolan 22 poin terendah di liga. gol dalam 36 pertandingan.

Les Dogues jauh dari sempurna di kandang – hanya memenangkan dua dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Stade Pierre-Mauroy – tetapi pertandingan persahabatan dengan tim papan tengah di Saint-Etienne dan Angers – keduanya tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan. – hanya apa yang diperintahkan dokter untuk juara terpilih.

Saint-Etienne diberi uluran tangan oleh kesalahan pertahanan yang menghancurkan dari bek Marseille Leonardo Balerdi, tetapi Claude Puel tidak akan kehilangan waktu memikirkan bagaimana gol itu terjadi saat timnya memastikan kemenangan 1-0 atas Marseille di pekan ke-35.

Umpan silang Wahbi Khazri jatuh ke jalur Balerdi saat ia mengatur dirinya untuk menghalau bola, tetapi pemain pinjaman Borussia Dortmund itu benar-benar gagal saat bola jatuh ke Arnaud Nordin, yang tidak bisa melakukan kesalahan dari jarak dekat.

Meskipun kehilangan andalan pertahanan Harold Moukoudi karena cedera awal, Saint-Etienne bertahan untuk menang 1-0 saat mereka naik ke urutan 11 di klasemen di tengah kebangkitan mini mereka, dan tekanan kuat sekarang setelah keselamatan telah dikonfirmasi.

BACA JUGA :   Kanada, Panama, El Salvador melaju ke kualifikasi Piala Dunia

Periode musim gugur dan musim dingin yang terik telah menjadi sejarah bagi Saint-Etienne, yang telah mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka – serta tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – dan pertandingan hari terakhir dengan tim basement. Dijon harus memberi mereka kesempatan terbaik untuk mendorong peringkat paruh atas.

Saint-Etienne berhasil menahan imbang Lille dengan hasil imbang 1-1 di awal musim, tetapi Les Dogues telah menjalani 19 pertandingan kandang terakhir mereka dengan tak terkalahkan di liga melawan Les Verts, yang baru-baru ini menang atas pimpinan klasemen tandang pada 1993. .

Marsekal lini tengah Lille Benjamin Andre kembali dari skorsing dan harus langsung masuk kembali ke ruang mesin di atas Xeka, dengan Renato Sanches tidak mungkin menggantikan Boubakary Soumare yang terkait dengan Leicester City di sampingnya.

Penyerang remaja Isaac Lihadji (betis) adalah satu-satunya masalah cedera Galtier pada saat bos Lille bersiap untuk bertemu dengan mantan majikannya, dengan pemain berusia 54 tahun itu menghabiskan delapan tahun bersama Les Verts sebelum mengambil kendali di Lille.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

15 gol Yilmaz musim ini hanya dapat diungguli oleh Cristiano Ronaldo (27) untuk pemain berusia 35 tahun atau lebih di lima liga top Eropa musim ini, dan penampilannya yang panas membuat Yusuf Yazici dibatasi untuk tampil sebagai pemain pengganti sekali lagi.

Moukoudi terungkap menderita cedera hamstring saat dia dipaksa keluar setelah 27 menit melawan Marseille, dan dia sekarang dianggap diragukan lagi untuk dua pertandingan terakhir timnya musim ini.

Oleh karena itu, Timothee Kolodziejczak berharap untuk memanfaatkan peluangnya dengan kedua tangannya, dan Moukoudi bergabung dengan Jessy Moulin, Anthony Modeste dan Yvann Macon yang absen dalam jangka panjang di meja perawatan.

Romain Hamouma yang fit lagi akan berharap untuk menurunkan Charles Abi kembali ke bangku cadangan melawan Lille, tetapi Puel harus menjaga perubahan seminimal mungkin melawan mantan klubnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lille vs Saint-Etienne:
Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Araujo, Andre, Soumare, Bamba; David, Yilmaz

Saint-Etienne : Green; Debuchy, Cisse, Kolodziejczak, Trauco; Nordin, Neyou, Camara, Bouanga; Hamouma, Khazri

Prediksi Skor Lille vs Saint-Etienne: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas