Prediksi Liga Prancis, Dijon vs Nantes 17 Mei 2021

oleh -99.489 views
Dijon vs Nantes

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Dijon vs Nantes, Nantes bertandang ke Stade Gaston Gerard untuk menghadapi Dijon pada pertandingan terakhir musim Ligue 1 dengan tujuan meraih kemenangan untuk keluar dari posisi tiga terbawah.

Tuan rumah berada di posisi terbawah liga dan sudah lama dipastikan akan bermain di divisi dua tahun depan, sementara tim tamu saat ini menempati posisi playoff degradasi di urutan ke-18, satu poin dari zona aman.

REALITAS TV

Setelah berada di posisi terbawah liga untuk sebagian besar musim, Dijon dipastikan akan bermain di divisi kedua Prancis musim depan untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Pasukan David Linares hanya mendapatkan kebanggaan mereka untuk bermain untuk saat ini dan pasti ingin menampilkan kinerja yang lebih baik akhir pekan ini menyusul kekalahan 5-1 berturut-turut dari Rennes dan Metz, sebelum kalah 3-0 dari Angers terakhir kali. .

Hasil tersebut datang setelah kemenangan mengejutkan 2-0 atas Nice bulan lalu, dengan Fouad Chafik membuka skor dan Yassine Benzia menyegel permainan untuk Les Hiboux.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Kemenangan melawan Nice adalah waktu soliter di mana Dijon menghindari kekalahan dalam 16 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, kehilangan 15 lainnya dalam perjalanan itu sehingga membuat mereka hanya mengumpulkan 18 poin setelah 36 pertandingan.

Jika memungkinkan, segalanya menjadi semakin buruk sejak kemenangan itu juga, dan setelah tiga kekalahan berat secara beruntun, Dijon sekarang dalam bahaya kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan Ligue 1 berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Yang tidak menyenangkan, Nantes berhasil mencetak tiga gol di pertandingan terakhir mereka karena serangan dari Kalifa Coulibaly, Imran Louza dan Randal Kolo di kandang melawan Bordeaux.

Kemenangan nyaman itu melanjutkan performa impresifnya di akhir musim Les Canaris, menjadikannya tiga kemenangan dalam tiga, termasuk kemenangan 4-1 dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Brest.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

Pasukan Antoine Kombouare tampak dalam bahaya besar dari degradasi otomatis tetapi sekarang unggul dua poin dari Nimes yang berada di posisi ke-19 dan memiliki bentuk untuk bahkan mendorong untuk menghindari pertandingan play-off dengan tim divisi dua untuk memutuskan nasib mereka di papan atas.

Kemenangan tandang akhir pekan ke tim terbawah liga akan meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup dan akan menjadikannya tiga kemenangan tandang berturut-turut, yang akan menjadi pertama kalinya mereka meraihnya di Ligue 1 sejak September 2017, di bawah Claudio Ranieri.

Namun, Dijon tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim tamu, termasuk hasil imbang 3-3 yang mendebarkan di pertandingan terakhir mereka.

Untuk menambah penderitaan tim tuan rumah, mereka tanpa Anibal Chala dan Wesley Lautoa selama sisa musim karena cedera otot betis, bersama Sacha Boey yang menderita cedera lutut.

Selain itu, penyerang Roger Assale dan Benzia masing-masing diragukan tampil dalam pertandingan ini karena cedera pangkal paha dan otot paha.

BACA JUGA :   2 Medali Perunggu Dari Star Nationals di Kejuaraan Gulat Bintang Eropa

Penandatanganan musim panas Bersant Celina sekali lagi dikesampingkan dari permainan ini menyusul kartu merahnya di akhir paruh pertama kekalahan 5-1 dari Metz dua minggu lalu.

Sebagai perbandingan, tim tamu akan senang bahwa mereka memiliki semua pemain yang tersedia yang merupakan dorongan signifikan untuk harapan mereka untuk bertahan dengan dua pertandingan tersisa.

Bek Jean-Charles Castelletto akan kembali dari skorsing satu pertandingannya akhir pekan ini dan kemungkinan akan menjadi satu-satunya perubahan dari tim dalam bentuk yang menang 3-0 terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dijon vs Nantes:
Dijon : Allagbe; Chafik, Manga, Panzo, Muzinga; Marie, Ndong; Dobre, Ebimbe, Chouiar; Balde

Nantes : Lafont; Corchia, Castelletto, Pallois, Appiah; Simon, Chirivella, Louza, Blas; Coulibaly, Kolo

Prediksi Skor Dijon vs Nantes: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas