Prediksi Liga Prancis, Bordeaux vs Lens 17 Mei 2021

oleh -135.489 views
Bordeaux vs Lens

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Bordeaux vs Lens, Bordeaux menyambut Lens di Nouveau Stade de Bordeaux pada Minggu malam dalam pertandingan penting di kedua ujung klasemen Ligue 1.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, tuan rumah berada dalam bahaya degradasi dari liga karena mereka saat ini duduk hanya dua poin di atas posisi playoff degradasi, sementara Lens bertujuan untuk finis kelima dan lolos ke Liga Konferensi UEFA.

REALITAS TV

Setelah mengalahkan Rennes 1-0 di pertandingan kandang sebelumnya, Bordeaux kembali terancam terdegradasi dari Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak musim 1990-91 dengan kekalahan di Atlantique Derby Sabtu lalu.

Saingan mereka Nantes melaju ke kemenangan 3-0 melalui gol-gol dari Kalifa Coulibaly, Imran Louza dan Randal Kolo, yang berarti Bordeaux sekarang telah kalah 12 pertandingan dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.

Kekalahan telak itu menempatkan mereka dalam bahaya besar menjelang pertandingan terakhir musim ini karena Nantes, yang berada di posisi ke-18, kini menutup jarak menjadi hanya dua poin di belakang tim asuhan Jean-Louis Gasset.

Juara 2008-09 pasti perlu meningkatkan tampilan pertahanan mereka baru-baru ini jika mereka ingin tetap di papan atas karena mereka telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 20 gol melawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Sementara itu, lawan akhir pekan ini mengalami musim yang hebat kembali di papan atas Prancis untuk pertama kalinya sejak musim 2014-15, saat ini duduk di posisi keenam dan menyamakan poin dengan Marseille, yang memiliki selisih gol lebih baik dengan dua gol.

Posisi kelima akan menjadi posisi tertinggi bersama mereka di Ligue 1 sejak kampanye 2005-06 dan akan membuat Lens memenuhi syarat untuk turnamen Liga Konferensi UEFA perdana tahun depan.

Beberapa kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan dua teratas saat ini – Paris Saint-Germain dan Lille – mengakhiri rangkaian 13 pertandingan tak terkalahkan di liga, tetapi tim Franck Haise belum kehilangan tiga pertandingan berturut-turut musim ini dan akan melakukannya. tidak ingin mengubah statistik itu akhir pekan ini.

Lens nyaris bangkit di babak kedua melawan PSG tetapi gagal mencetak gol kedua mereka, kalah dalam pertandingan 2-1, namun Haise akan lebih khawatir tentang kekalahan 3-0 terakhir kali melawan Lille karena selisih gol mereka, yang bisa membuktikan penting di akhir musim.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Mereka akan mencari tanggapan akhir pekan ini dan akan memiliki kepercayaan diri mengetahui mereka memenangkan pertandingan kandang di awal musim 2-1 dengan gol dari penyerang Ignatius Ganago dan Gael Kakuta.

Namun, tuan rumah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lens di liga dan telah mencetak delapan gol dalam tiga pertemuan terakhir di Nouveau Stade de Bordeaux.

Tuan rumah akan terus tanpa bek tengah Laurent Koscielny dan gelandang bertahan Otavio karena cedera Achilles namun keduanya mungkin kembali untuk pertandingan terakhir mereka musim ini.

Setelah memulai musim dengan kuat, performa Hatem Ben Arfa menurun secara signifikan tetapi dia memiliki bakat untuk mengubah permainan dan karenanya bisa menjadi kunci ke Bordeaux. Namun, pemain sayap tersebut diragukan tampil untuk pertandingan ini bersama pemain sayap Nigeria Samuel Kalu, meski keduanya kembali berlatih pekan ini.

Remi Oudin adalah satu-satunya pemain Bordeaux yang tampil di setiap pertandingan musim ini, namun dia hanya bertahan selama 90 menit tujuh kali. Penyerang itu akan menargetkan untuk menambah jumlah empat golnya musim ini saat ia menandai penampilannya yang ke-100 di Ligue 1.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Untuk tim tandang, gelandang bertahan Yannick Cahuzac akan mencatatkan rekor 200 pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini dan saat ini sedang menjalani periode terlama tanpa mendapatkan kartu kuning dalam 10 pertandingan terakhir.

Namun, rekan satu timnya gagal untuk bersikap disiplin sehingga Issiaga Sylla, Florian Sotoca dan Clement Michelin semuanya absen pada hari Minggu karena skorsing.

Bek kiri Massadio Haidara tetap absen karena cedera betis tetapi kemungkinan bisa kembali akhir pekan depan, tidak seperti Adam Oudjani dan Zakaria Diallo yang tidak akan kembali musim ini karena cedera jangka panjang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bordeaux vs Lens:
Bordeaux : Costil; Benito, Baysse, Mexer, Sabaly; Peville, Basic, Adli, Zerkane; Ui-Jo, Oudin

Lens : Leca; Fortes, Bade, Gradit; Boura, Doucoure, Cahuzac, Clauss; Kakuta; Kalimuendo, Ganago

Prediksi Skor Bordeaux vs Lens: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas