Prediksi Liga Prancis: Angers vs Dijon – 9 Mei 2021

oleh -74.489 views
Angers vs Dijon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Angers vs Dijon, Angers dapat menjamin mereka tetap di Ligue 1 setelah musim ini dengan kemenangan melawan Dijon di Stade Raymond Kopa pada hari Minggu.

Meski tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, Les Noirs et Blancs tetap dalam posisi yang baik, saat ini berada di urutan 13 klasemen, sementara Dijon sudah dijamin untuk pindah ke Ligue 2 musim depan.

REALITAS TV

Bos Angers Stephane Moulin telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim, setelah mantra 10 tahun yang termasuk enam tahun berturut-turut di papan atas Prancis.

Pria yang memulai karir bermainnya dengan klub ini, tampil 127 kali di liga, ingin memberi tim ini hadiah perpisahan musim ketujuh berturut-turut di papan atas.

Jika mereka ingin menang pada hari Minggu, mereka harus lebih klinis di depan gawang, setelah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Kabar baiknya adalah yang perlu mereka lakukan hanyalah mengalahkan Dijon dan mereka jelas sejauh menyangkut degradasi, dan itu adalah sesuatu yang memiliki rekam jejak yang bagus untuk mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

Les Noirs et Blancs memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Les Hiboux di kompetisi ini, mencetak delapan gol sementara hanya kebobolan dua kali.

Mereka ingin menghindari pertandingan liga ketujuh berturut-turut tanpa kemenangan di kandang, yang akan menjadi salah satu rekor terpanjang mereka ketika mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga berturut-turut dari Agustus hingga Desember 2017.

Dengan degradasi yang sudah terjamin, David Linares dan timnya hanya memiliki harga diri untuk bermain karena mereka akan segera bersiap untuk bermain di divisi kedua sepak bola Prancis.

Duduk di dekat bagian bawah klasemen untuk sebagian besar musim ini, Les Hiboux telah menjadi pemain terbaik di Ligue 1 pada 2020-21, kalah dalam tujuh pertandingan liga dengan tiga gol atau lebih, dan bangkit berturut-turut 5-1 kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Hanya mencetak satu gol di luar Stade Gaston Gerard akan menjadi pencapaian bagi tim ini, yang tanpa gol dalam tujuh pertandingan tandang musim ini.

Dengan 18 poin dalam 35 pertandingan, Dijon telah mengumpulkan penghitungan terendah hingga titik musim ini sejak Troyes hanya memperoleh 17 poin pada tahap ini pada 2015-16.

Angers terus berlanjut tanpa striker Rachid Alioui, yang absen hampir sepanjang musim karena penyakit yang tidak ditentukan setelah memimpin tim dalam mencetak gol pada 2019-20.

Alioui, bersama dengan gelandang Lassana Coulibaly, tidak akan bermain dalam pertandingan ini, dengan yang terakhir absen karena skorsing.

Ismael Traore mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan terakhir mereka dengan Dijon, dan jika dia bisa melakukannya lagi pada hari Minggu, dia bisa bermain imbang dengan Lois Diony untuk gol terbanyak ketiga dalam kampanye Ligue 1 ini.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Penjaga gawang Dijon Saturnin Allagbe berharap mendapatkan sedikit bantuan dari pertahanannya pada hari Minggu, setelah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Mungkin satu poin positif untuk tim ini dari kekalahan 5-1 mereka melawan Metz akhir pekan lalu adalah pencetak gol terbanyak Mama Balde mencetak gol untuk kedua kalinya tahun ini.

Striker Bersant Celina mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya dan akan melewatkan pertandingan ini sebagai akibatnya, yang berarti bahwa Jacques Siwe bisa menggantikan tempatnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Angers vs Dijon:
Angers : Bernardoni; Capelle, Thomas, Traore, Pavlovic, Manceau; Mangani, Taibi, Lage; Diony, Cabot

Dijon : Allagbe; Chafik, S. Coulibaly, Muzinga, Panzo, Chala; Ebimbe, Lautoa, Marie; Balde, Siwe

Prediksi Skor Angers vs Dijon: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas