Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs Leverkusen – 8 Mei 2021

oleh -123.489 views
Werder Bremen vs Leverkusen

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Werder Bremen vs Leverkusen, Werder Bremen akan menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Sabtu, dengan tuan rumah ingin mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun saat mereka berusaha menjauh dari zona degradasi.

Leverkusen, sementara itu, ingin memperkuat tempat kualifikasi Liga Europa mereka.

REALITAS TV

Setelah menavigasi Bremen ke tempat aman melalui playoff degradasi melawan Heidenheim pada akhir musim lalu, Florian Kohfeldt tampaknya telah mengamankan status papan atas timnya melalui langkah-langkah yang lebih konvensional setelah paruh pertama musim yang layak.

Namun, tujuh kekalahan beruntun telah membuat mereka jatuh ke dalam satu poin dari posisi playoff degradasi, meskipun itu bisa menjadi tempat degradasi otomatis jika Hertha Berlin mengalahkan Freiburg pada Kamis malam dan melompati Bremen dan Arminia Bielefeld di tabel dalam prosesnya. .

Hat-trick klinis Joel Pohjanpalo di babak kedua membawa permainan menjauh dari tim Kohfeldt terakhir kali di Bundesliga dalam kekalahan 3-1 dari Union Berlin, dengan gol telat Theodor Gebre Selassie membuktikan tidak lebih dari satu penghiburan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Tidak ada gangguan yang disambut baik dari final DFB-Pokal ke-11 untuk klub, baik, setelah kekalahan 2-1 dari RB Leipzig setelah perpanjangan waktu di semifinal akhir pekan lalu.

Bremen menunjukkan kualitas bertarung yang mereka perlukan untuk bertahan dengan menahan pakaian Julian Nagelsmann dengan hasil imbang 0-0 di waktu normal, tetapi Emil Forsberg menenggelamkan hati Die Werderaner dengan pemenang injury time setelah Hwang Hee-chan dan Leonardo Bittencourt sebelumnya. mencetak gol untuk kedua sisi di perpanjangan waktu.

Leverkusen, sementara itu, menikmati waktu yang jauh lebih dramatis saat ini daripada lawan mereka yang akan datang di bawah manajer baru mereka Hannes Wolf, yang telah membimbing mereka meraih 10 poin dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Pemain berusia 40 tahun, yang menggantikan Peter Bosz secara sementara bulan lalu, telah membantu memperkuat posisi Leverkusen di tempat kualifikasi Liga Europa, dengan Borussia Monchengladbach dan Union Berlin keduanya empat poin di belakang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Kemenangan 3-1 melawan terbang tinggi Eintracht Frankfurt terakhir kali adalah salah satu yang sangat mengesankan, dengan Leon Bailey memecah kebuntuan setelah 70 menit sebelum Lucas Alario dan Kerem Demirbay mencetak kedua sisi dari tendangan Andre Silva pada menit ke-90 untuk memastikan kemenangan.

Jika mereka mengutuk Bremen untuk kekalahan kedelapan berturut-turut pada hari Sabtu, tempat Leverkusen di kompetisi lapis kedua Eropa harus dikonfirmasi, dengan Wolf berharap menjadi orang yang dipilih untuk memimpin mereka.

Bersaing di tahap akhir DFB-Pokal tampaknya harus dibayar mahal oleh Bremen, dengan Niclas Fullkrug dan Jean-Manuel Mbom keduanya menderita cedera lutut akhir musim saat kalah dari Leipzig.

Kevin Mohwald dan Bittencourt dapat dipilih oleh Kohfeldt untuk menggantikan mereka di starting XI-nya, dengan Milot Rashica menghadapi perlombaan melawan waktu untuk pulih dari cedera pangkal paha musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Omer Toprak kemungkinan akan absen sekali lagi karena masalah betis, sementara Marco Friedl, Nick Woltemade dan Luca Plogmann semuanya absen.

Leverkusen, sementara itu, juga kehilangan dua pemain kunci selama sisa musim ini, dengan Alario dan Charles Aranguiz menderita cedera tendon serius dalam latihan.

Timothy Fosu-Mensah, Lars Bender dan Julian Baumgartlinger sudah absen selama sisa musim ini karena cedera lutut, sementara Santiago Arias masih menunggu comebacknya dari cedera pergelangan kaki.

Wolf dapat memilih starting XI yang sama dengan yang secara impresif mengalahkan Frankfurt, meskipun Moussa Diaby akan mengharapkan penarikan kembali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Leverkusen:
Werder Bremen : Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Mohwald, Gross, Eggestein; Sargent, Selke, Bittencourt

Leverkusen : Hradecky; Tah, Dragovic, Tapsoba, Sinkgraven; Palacios, Demirbay; Diaby, Wirtz, Bailey; Schick

Prediksi Skor Werder Bremen vs Leverkusen: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas