Prediksi Liga Jerman: Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt- 15 Mei 2021

oleh -120.489 views
Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt, Dengan kebanggaan bagi tuan rumah, Schalke 04 yang sudah terdegradasi bersiap untuk menghadapi Eintracht Frankfurt yang mengejar Liga Champions dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Pasukan Dimitrios Grammozis kalah 2-1 dari Hertha Berlin pada pertengahan pekan, sementara empat pemain utama Frankfurt mengalami pukulan dengan hasil imbang 1-1 melawan Mainz 05 pekan lalu.

REALITAS TV

Dengan tidak kurang dari 15 pemain absen karena cedera, skorsing atau virus corona, Schalke menghadapi perjuangan berat bahkan sebelum bola ditendang ke gawang Hertha Berlin, tetapi mereka berhasil menarik darah pertama melalui gol Bundesliga pertama Amine Harit sejak Januari.

Namun, Hertha menyamakan kedudukan pada menit ke-19 ketika Dedryck Boyata mencetak gol untuk memulihkan keseimbangan sebelum jeda, dan Jessic Ngankam keluar dari bangku cadangan untuk mengantongi pemenang saat upaya Schalke sekali lagi tidak menghasilkan apa-apa.

Salah satu musim paling suram dalam sejarah klub selama 117 tahun yang berpuncak pada degradasi mereka yang dikonfirmasi bulan lalu, dan mereka tentu saja tidak menyelesaikannya dengan baik, dengan kekalahan beruntun dari Hoffenheim dan Hertha keduanya datang setelah nasib mereka. disegel oleh Arminia Bielefeld.

Kemenangan paling langka atas Augsburg telah menjadi satu-satunya aspek positif Schalke 2021 sejauh ini, karena Grammozis tidak dapat menginspirasi perubahan haluan yang cepat sejak penunjukannya sebagai Die Konigsblauen bersiap untuk menyelesaikan tumpukan terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Hanya dua kemenangan liga Schalke musim ini datang di kandang, dan tim bawah tanah akan sangat senang untuk membukukan kemenangan kandang lain di papan sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal ke Bundesliga, tetapi kemenangan yang tak terduga minggu ini tidak akan berbuat banyak untuk mengangkat roh setia Konigsblauen yang geram.

Impian Liga Champions Frankfurt belum mati, tetapi hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, Borussia Dortmund yang bangkit kembali sekarang siap untuk mencuri tempat keempat dari genggaman mereka.

Pasukan Adi Hutter menatap laras kekalahan melawan Mainz ketika Karim Onisiwo hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk membuka skor, dan Frankfurt berhutang budi untuk menggantikan Ajdin Hrustic, yang membuat riak gawang dengan hanya lima menit tersisa untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya .

Dengan hanya satu kemenangan untuk membanggakan dari empat upaya terakhir mereka di Bundesliga, Frankfurt kini merosot ke urutan kelima dalam tabel – satu poin di belakang Dortmund di tempat terakhir Liga Champions – tetapi mereka seharusnya tidak dalam bahaya ditangkap oleh Bayer Leverkusen , yang tertinggal enam poin dengan dua pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Nasib Liga Champions Frankfurt sekarang berada di tangan mereka sendiri, dan mereka bertandang ke tim Schalke yang malang dengan hanya membanggakan satu kemenangan dari lima laga tandang terakhir mereka, gagal menjaga clean sheet di laga tandang sejak Januari – serangkaian delapan pertandingan Bundesliga. di jalan tanpa pemutusan hubungan kerja.

Pasukan Hutter meraih kemenangan 3-1 atas Schalke di benteng kandang mereka di awal musim, tetapi calon 2. tim Bundesliga itu berhasil mengklaim kemenangan 1-0 dalam pertandingan ini selama kampanye 2019-20.

Tujuh pemain Schalke terpaksa absen dalam pertandingan Hertha karena alasan terkait COVID, sementara pemain seperti Nabil Bentaleb, Matija Nastasic, Benjamin Stambouli, William dan Omar Mascarell tetap cedera.

Mark Uth akan kembali dari skorsing untuk pertandingan terakhir Schalke musim ini, tetapi Sead Kolasinac – yang mengatur gol pembuka Harit di tengah pekan – dilarang mengambil kartu kuning kelimanya musim ini.

Tangan Grammozis sebagian besar akan dipaksa di beberapa daerah karena kebanyakan absen di barisan Schalke, dengan Benito Raman atau Brooklyn Ezeh muda dalam pertentangan untuk tampil dalam ketidakhadiran Kolasinac.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sementara itu, Frankfurt kehilangan Sebastian Rode karena cedera adduktor di babak pertama melawan Mainz, dan dengan gelandang tersebut dilaporkan berlatih secara individual untuk sebagian besar minggu ini, ia mungkin tidak siap untuk turun ke lapangan pada hari Sabtu.

Stefan Ilsanker dapat menikmati run-out jika Rode tidak dinyatakan fit, dan Tuta harus menghilangkan masalah kebugarannya sendiri untuk tampil, tetapi Almamy Toure dan Ragnar Ache masing-masing pasti keluar dengan masalah otot dan ligamen.

Para pengunjung akan menyambut Evan N’Dicka kembali dari larangan minggu ini juga, yang berarti bahwa tempat Makoto Hasebe di pertahanan mungkin dalam bahaya.

Meski gagal mencetak gol ke gawang Mainz, Andre Silva memberikan umpan kepada Hrustic untuk menyamakan kedudukan, yang memberinya kontribusi hingga 33 gol (25 gol, delapan asis) dari 30 pertandingan musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt:
Schalke 04 : Fahrmann; Oczipka, Mustafi, Sane; Schopf, Harit, Flick, Raman; Uth; Hoppe, Paciencia

Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Ilsanker, Kostic; Kamada; Silva, Jovic

Prediksi Skor Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas