Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Stuttgart – 15 Mei 2021

oleh -148.489 views
Monchengladbach vs Stuttgart

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Monchengladbach vs Stuttgart, Borussia Monchengladbach akan menghadapi Stuttgart di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan.

Stuttgart, sementara itu, dapat bergerak satu poin di belakang lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan karena mereka ingin finis di paruh atas klasemen di musim pertama mereka di Bundesliga.

REALITAS TV

Setelah memberikan beberapa pukulan kepada Eintracht Frankfurt dan Arminia Bielefeld dalam beberapa pekan terakhir, Gladbach berada di ujung yang salah akhir pekan lalu untuk juara Bayern Munich.

The Bavarians telah menerima konfirmasi gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut sebelum kickoff karena kekalahan RB Leipzig dari Borussia Dortmund, dan tim Hansi Flick benar-benar bermain seperti yang mendapat tekanan signifikan dari mereka saat mereka melaju ke kemenangan 6-0.

Pertahanan Gladbach sangat pasif dan lesu, dengan berbagai bakat menyerang Bayern sering memberi terlalu banyak waktu dan ruang untuk dengan mudah memindahkan bola di sekitar kotak penalti lawan mereka.

Tidak mengherankan, Robert Lewandowski mengalami hari lapangan, hanya tertinggal satu gol di belakang catatan rekor Gerd Muller sebanyak 40 gol Bundesliga dalam satu musim dengan mencetak hat-trick liga kelimanya musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Untung bagi Gladbach, Union Berlin juga kalah, yang memastikan kualifikasi Eropa tetap di tangan Die Fohlen sendiri.

Namun, dengan tim Urs Fischer, Freiburg dan lawan mereka yang akan datang Stuttgart semuanya mengejar mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan, mereka cenderung membutuhkan penyelesaian yang layak untuk mantra sukses manajer Marco Rose di klub untuk mendapatkannya. melewati batas menjelang peralihan musim panas pemain berusia 44 tahun itu ke Dortmund.

Stuttgart, sementara itu, mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Augsburg 2-1 di kandang sendiri pada Jumat malam, dengan gol liga ke-15 Sasa Kalajdzic musim ini mengantongi tiga poin.

Philipp Forster memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-11 setelah Kalajdzic dengan senang hati mengarahkan bola ke jalur gelandang dengan sentuhan halus, dengan penjaga gawang Stuttgart Fabian Bredlow melakukan dua penyelamatan luar biasa untuk menyangkal Marco Richter sebagai penyeimbang sebelum jeda.

Namun, kegigihan Richter terbayar setelah turun minum, dengan penyerang menjaga bola tetap hidup di tiang belakang untuk membantu Florian Niederlechner menyamakan kedudukan dengan Augsburg. Namun, Kalajdzic menyundul Stuttgart untuk memimpin, dengan penyerang yang menjulang tinggi selalu difavoritkan untuk menyambut umpan silang Darko Churlinov.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Terlepas dari apa yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir mereka, ini merupakan musim yang sukses bagi tim Pellegrino Matarazzo yang baru mendapatkan promosi musim lalu. Jika mereka bisa mengamankan finis di babak atas – atau bahkan mungkin lolos ke Eropa – maka itu akan menjadi ceri yang cukup besar di atas dan platform yang kuat untuk dibangun untuk musim depan.

Gladbach akan tetap tanpa pemain pinggiran Torben Musel dan Mamadou Doucoure karena cedera, tetapi sebaliknya Rose tidak memiliki masalah dengan kelompok pemain tim utamanya.

Pemain berusia 44 tahun itu kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang direndahkan oleh Bayern, dengan Alassane Plea, Lars Stindl dan Christoph Kramer mendorong untuk menjadi starter.

Stuttgart, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Monchengladbach tanpa Naouirou Ahamada yang terkena skorsing setelah kartu merah langsung sang gelandang dalam kekalahan baru-baru ini dari Leipzig membuatnya mendapatkan larangan dua pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Bredlow kemungkinan akan terus mencetak gol karena masalah punggung Gregor Kobel, sementara Atakan Karazor dan Darko Churlinov bisa mulai menggantikan Konstantinos Mavropanos dan Roberto Massimo yang cedera masing-masing selama kemenangan atas Augsburg, dengan pemain pinjaman Arsenal itu mengalami cedera otot.

Tanguy Coulibaly juga harus absen dalam kemenangan Jumat malam setelah mengalami cedera ligamen serius setelah hanya memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti, dengan pemain sayap itu akan absen hingga Juli.

Sebenarnya, Matarazzo dirusak dengan masalah cedera dan mungkin tidak sabar menunggu musim berakhir, dengan orang-orang seperti Silas Wamangituka, Nicolas Gonzalez, Orel Mangala, Lilian Egloff dan Marcin Kaminski semuanya tidak mungkin tersedia lagi musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Stuttgart:
Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Neuhaus, Kramer; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Stuttgart : Bredlow; Karazor, Anton, Kempf; Churlinov, Klement, Endo, Sosa; Didavi, Forster; Kalajdzic

Prediksi Skor Monchengladbach vs Stuttgart: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas