Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs Union Berlin – 15 Mei 2021

oleh -96.489 views
Leverkusen vs Union Berlin

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Leverkusen vs Union Berlin, Bayer Leverkusen menghadapi Union Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin mengamankan tempat kualifikasi Eropa.

Satu poin akan memastikan bahwa Leverkusen lolos ke Liga Europa, sementara Union Berlin harus menang untuk bisa menyalip Leverkusen pada hari terakhir kampanye.

REALITAS TV

Leverkusen melewatkan kesempatan bagus untuk secara matematis memastikan tempat mereka di Liga Europa musim depan dengan gagal mengalahkan Werder Bremen dalam hasil imbang 0-0 di tandang akhir pekan lalu.

Bremen telah kalah tujuh pertandingan Bundesliga berturut-turut menjelang pertemuan tersebut dan telah tergelincir hampir ke tempat degradasi sebagai akibatnya, dengan Florian Kohfeldt dapat dimengerti mengatur timnya untuk menghindari kekalahan lagi.

Tanggung jawab ada di pihak Hannes Wolf untuk menghancurkan tuan rumah, yang pada akhirnya gagal mereka lakukan. Leon Bailey melepaskan tembakan langsung ke Jiri Pavlenka di awal pertandingan, sementara penyelesaian sederhana Florian Wirtz dari jarak dekat dianulir dengan benar karena kaki gelandang Leverkusen itu berada dalam posisi offside.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Wendell menolak satu-satunya peluang jelas Leverkusen di babak kedua, dengan Pavlenka bersyukur melihat upaya lain terbang nyaman di sekitarnya. Eren Dinkci mendapat kartu merah di injury time karena pelanggaran sinis terhadap Nadiem Amiri, tetapi tidak ada cukup waktu tersisa bagi tim Wolf untuk memanfaatkannya.

Hasil imbang lainnya mungkin akan cocok dengan denda 40 tahun pada hari Sabtu, karena itu akan memastikan bahwa mereka menuju ke hari terakhir setidaknya unggul tiga poin dari Borussia Monchengladbach sambil memiliki selisih gol yang lebih unggul.

Union Berlin, bagaimanapun, harus mengalahkan Leverkusen pada hari Sabtu jika mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Europa, meskipun mereka masih memiliki kesempatan untuk berkompetisi di Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub jika mereka dapat finis di urutan ketujuh untuk lolos. untuk Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan.

Sisi Urs Fischer memiliki poin yang sama dengan Gladbach, yang saat ini menempati posisi kualifikasi Liga Konferensi, tetapi tetap di belakang mereka dengan selisih gol setelah kedua belah pihak kalah akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Memang, Wolfsburg terbukti terlalu kuat untuk Union Berlin, dengan Josip Brekalo mencetak hat-trick pertamanya di Bundesliga. Penyerang Kroasia itu membuat Wolves unggul lebih dulu dengan tendangan cambuk ke pojok atas dari luar kotak penalti, sebelum menambahkan dua upaya lebih cepat setelah turun minum untuk mengamankan kemenangan penting bagi timnya.

Mengingat bahwa ini masih merupakan musim kedua di Bundesliga Union Berlin, itu adalah sukses bagi Fischer dan para pemainnya terlepas dari apa yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, setelah berada di paruh atas klasemen untuk sebagian besar musim ini, pemain berusia 55 tahun itu akan tertarik untuk menyelesaikannya di sana, dengan tempat mana pun di Eropa mewakili ceri yang cukup besar di atas pencapaian itu.

Leverkusen kehilangan Bailey, Daley Sinkgraven dan Kerem Demirbay karena cedera selama undian melawan Bremen, dengan Moussa Diaby, Wendell dan Charles Aranguiz kemungkinan akan menggantikan mereka sejak awal melawan Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Lucas Alario, Timothy Fosu-Mensah, Lars Bender, Julian Baumgartlinger dan Santiago Arias semuanya tetap absen dan tidak mungkin tampil lagi musim ini.

Union Berlin, sementara itu, harus menggantikan Marcus Ingvartsen melawan Wolfsburg karena masalah otot, dengan Keita Endo, Julian Ryerson dan Marius Bulter berharap untuk menggantikannya sejak awal melawan Leverkusen.

Jakob Busk, Florian Hubner, Grischa Promel, Cedric Teuchert, Leon Dajaku dan Anthony Ujah semuanya meragukan cedera dan kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Leverkusen, tetapi Max Kruse harus fit untuk memulai setelah pulih dari cedera parahnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leverkusen vs Union Berlin:
Leverkusen : Hradecky; Tah, Dragovic, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Palacios; Bellarabi, Wirtz, Diaby; Schick

Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Lenz, Gentner, Griesbeck, Ryerson; Kruse, Pohjanpalo

Prediksi Skor Leverkusen vs Union Berlin: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas