Prediksi Liga Jerman: Hoffenheim vs Schalke 04 – 8 Mei 2021

oleh -95.489 views
Hoffenheim vs Schalke 04

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Hoffenheim vs Schalke 04, Hoffenheim menghadapi Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Schalke, sementara itu, memiliki kebanggaan bermain karena telah terdegradasi.

REALITAS TV

Hoffenheim belum sepenuhnya bebas dari degradasi, tetapi dengan empat tim dan tujuh poin di antara mereka dan posisi playoff degradasi, risiko mereka jatuh ke kasta kedua sepak bola Jerman untuk pertama kalinya sejak 2008 terlihat tipis.

Sebastian Hoeness jelas melakukan upaya sadar untuk memperketat pertahanan dalam beberapa pekan terakhir, dengan timnya secara impresif menjaga clean sheet melawan Bayer Leverkusen dan RB Leipzig sebelum membalikkan defisit 2-0 untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-2.

Die Kraichgauer kurang dari 10 menit waktu normal untuk menjaga clean sheet ketiga dalam empat pertandingan terakhir melawan Freiburg, tetapi penalti terlambat Vincenzo Grifo membatalkan tendangan babak pertama Andrej Kramaric untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Hoeness pasti akan menargetkan kemenangan melawan Schalke yang sedang berjuang untuk semua kecuali mengamankan keamanan untuk timnya, sambil membalas dendam atas kekalahan 4-0 dari mereka pada Januari.

Memang, kemenangan itu adalah yang pertama bagi Schalke di liga selama hampir satu tahun kalender, tetapi itu tidak membawa peningkatan dramatis dalam bentuk yang diperlukan bagi mereka untuk melarikan diri dari degradasi.

Klub juga telah berganti manajer sejak saat itu, dengan Dimitrios Grammozis hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingannya sejauh ini.

Harapan apa pun dari dia yang menambah jumlah gol terakhirnya melawan Arminia Bielefeld secara signifikan dirusak oleh kartu merah pada menit ke-71 Malick Thiaw setelah Fabian Klos telah memberi lawan keunggulan tipis 21 menit sebelumnya.

Musim 2020-21 Schalke tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu yang terburuk bagi tim mana pun dalam sejarah Bundesliga, dengan hanya penghitungan 10 poin Tasmania Berlin pada musim 1965-66 yang lebih buruk dari 13 Schalke sejauh ini, meskipun mereka masih punya waktu untuk memperbaikinya. tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Secara realistis, ini semua tentang membangun kehidupan di kasta kedua sepak bola Jerman sekarang, dengan penandatanganan striker kasta kedua berpengalaman Simon Terodde dari Hamburger SV baru-baru ini jelas mencerminkan hal itu.

Apakah Grammozis diberi kesempatan untuk menjadi orang yang membawa Schalke kembali ke papan atas mungkin tergantung pada bagaimana timnya berhasil dalam empat pertandingan terakhir mereka musim ini.

Krisis cedera Hoffenheim menunjukkan sedikit tanda-tanda mereda, dengan Hoeness yakin berharap untuk keberuntungan yang jauh lebih baik di musim depan jika dia tetap memimpin.

Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner semuanya diperkirakan akan absen di sisa musim ini, dengan Chris Richards dan Stefan Posch menghadapi perlombaan melawan waktu untuk tampil lagi pada Mei setelah menderita cedera pinggul.

Itu membuat Hoeness memiliki lubang besar untuk diperbaiki di jantung pertahanannya, dengan Kevin Vogt dan Havard Nordtveit kemungkinan besar akan mengisinya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Munas Dabbur kemungkinan besar akan absen karena alasan pribadi, sementara Kostas Stafylidis, Sebastian Rudy dan Marco John semuanya meragukan kebugarannya.

Schalke, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Thiaw, Salif Sane dan Benjamin Stambouli karena skorsing.

Seperti rekannya Hoeness, yang membuat Grammozis bermasalah di bek tengah. Timo Becker mungkin berbaris bersama Shkodran Mustafi di empat bek.

Grammozis memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi, juga, dengan Levent Mercan, Hamza Mendyl, Nabil Bentaleb, Nassim Boujellab, Matija Nastasic, Steven Skrzybski dan Kilian Ludewig semua keraguan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Schalke 04:
Hoffenheim : Baumann; Kaderabek, Vogt, Nordtveit, Sessegnon; Samassekou, Grillitsch; Skov, Kramaric, Adamyan; Bebou

Schalke 04 : Fahrmann; Aydin, Mustafi, Becker, Kolasinac; Serdar, Mascarell; Harit, Uth, Hoppe; Huntelaar

Prediksi Skor Hoffenheim vs Schalke 04: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas