Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs FC Koln – 15 Mei 2021

oleh -198.489 views
Hertha Berlin vs FC Koln

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Hertha Berlin vs FC Koln, Hertha Berlin menghadapi FC Koln dalam pertempuran degradasi krusial di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu sangat membutuhkan hasil yang positif.

Tim tuan rumah, sementara itu, bisa mengamankan keselamatan mereka dengan kemenangan.

REALITAS TV

Setelah tidak dapat bermain selama lebih dari tiga minggu karena wabah COVID-19 di klub bulan lalu, Hertha benar-benar bangkit sekembalinya mereka ke aksi Bundesliga dalam dua minggu terakhir.

Pasukan Pal Dardai telah mengambil delapan poin dari empat pertandingan sambil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan, unggul tiga poin dari zona degradasi dalam prosesnya.

Hertha dibuat bekerja untuk kemenangan tandang 2-1 untuk Schalke 04 yang sudah terdegradasi pada hari Rabu, dengan Dedryck Boyata dan Jessic Ngankam mengamankan kemenangan penting setelah Armine Harit memberi tuan rumah keunggulan pada menit keenam.

Jika mereka melanjutkan rekor tak terkalahkan melawan Koln pada hari Sabtu, Hertha akan dipastikan finis di luar tempat degradasi otomatis.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Namun, kemenangan akan menjamin menghindari degradasi sama sekali karena fakta bahwa Werder Bremen dan Augsburg akan saling berhadapan akhir pekan ini dan oleh karena itu mereka berdua tidak bisa meraih 37 poin.

Setelah memenangi dua pertandingan sebelumnya, harapan Koln untuk bertahan mengalami pukulan besar dengan kekalahan 4-1 di kandang sendiri dari Freiburg akhir pekan lalu.

Skuat asuhan Friedhelm Funkel menembak dirinya sendiri di kaki dengan permainan ceroboh di area penalti mereka sendiri, memungkinkan Nils Petersen untuk membuka skor bagi tim tamu, yang melakukan serangan balik yang bagus untuk menggandakan keunggulan di babak pertama melalui umpan Ermedin Demirovic. jarak dekat selesai.

Tendangan voli luar biasa dari Sebastian Andersson menyeret Koln kembali ke permainan empat menit setelah jeda, tetapi mereka tidak dapat menemukan penyeimbang yang mereka butuhkan, dengan Vincenzo Grifo dan Jonathan Schmid dengan kejam mengekspos celah yang semakin besar di pertahanan tuan rumah dengan menambahkan dua gol di masa injury time .

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Jika Koln gagal mengalahkan Hertha pada hari Sabtu, mereka akan terdegradasi jika Bremen mengalahkan Augsburg dan Arminia Bielefeld mengalahkan Hoffenheim.

Namun, tim Funkel memang memiliki anugrah untuk menghadapi Schalke di kandang pada hari terakhir, jadi jika mereka dapat bertahan di sana sampai saat itu, mereka akan memiliki peluang yang layak untuk melakukan pelarian yang hebat jika hasil lain menguntungkan mereka.

Jadwal padat Hertha setelah wabah COVID-19 mereka tampaknya telah berdampak pada kedalaman skuad mereka, dengan Dardai kemungkinan akan tanpa seluruh pemain untuk pertempuran degradasi penting mereka pada hari Sabtu.

Dodi Lukebakio diskors setelah pemecatannya melawan Schalke, sementara Vladimir Darida mengambil kartu kuning kelima musim ini dan juga akan absen, dengan Santiago Ascacibar kemungkinan akan menggantikannya di lini tengah.

Krzysztof Piatek dipaksa keluar sebelum waktu satu jam karena cedera dan tidak mungkin pulih tepat waktu, sementara cedera pergelangan kaki Jhon Cordoba dan Matheus Cunha semakin mengurangi opsi menyerang Dardai, jadi Ngankam harus memulai setelah mencetak gol kemenangan di tengah pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Marton Dardai, Maximilian Mittelstadt, Sami Khedira, Matteo Guendouzi, Rune Jarstein dan Luca Netz semuanya telah dikesampingkan, juga, dengan orang-orang seperti Niklas Stark, Jordan Torunarigha dan Deyovaisio Zeefuik berpotensi kembali ke pertahanan saat manajer Dardai melanjutkan skuadnya yang bijaksana. kebijakan rotasi.

Koln, sementara itu, tampaknya hanya tanpa Jannes Horn dan Marco Hoger karena cedera pangkal paha, jadi Funkel pasti memiliki satu keunggulan dalam hal ketersediaan skuad.

Noah Katterbach harus menggantikan Horn di bek kiri, dengan orang-orang seperti Ismail Jakobs, Max Meyer, Elvis Rexhbecaj dan Jan Thielmann semua berharap untuk memulai setelah kekalahan mengecewakan dari Freiburg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hertha Berlin vs FC Koln:
Hertha Berlin : Schwolow; Zeefuik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Ascacibar, Stark, Tousart; Dilrosun, Ngankam, Radonjic

FC Koln : Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Katterbach; Jakobs, Duda, Skhiri, Hector, Kainz; Andersson

Prediksi Skor Hertha Berlin vs FC Koln: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas