Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld – 10 Mei 2021

oleh -98.489 views
Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld, Hertha Berlin menjamu Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Minggu dalam pertemuan yang berpotensi menentukan dalam hal membentuk gambaran degradasi musim ini.

Kedua belah pihak menuju tingkat bentrokan dengan poin setelah kemenangan 3-0 Hertha melawan Freiburg pada hari Kamis, yang melihat Bielefeld turun ke posisi playoff degradasi.

REALITAS TV

Tidak dapat bermain selama lebih dari tiga minggu karena wabah COVID-19 di klub bulan lalu, itu adalah kembalinya aksi yang sangat baik untuk Hertha, yang telah mengambil empat poin dari dua pertandingan melawan Mainz 05 dan Freiburg untuk pindah ke luar. dari tiga terbawah.

Lucas Tousart melihat gol pembuka dibatalkan oleh Philipp Mwene yang luar biasa di Mainz, sebelum tim Pal Dardai benar-benar cocok melawan Freiburg pada hari Kamis.

Krzysztof Piatek melepaskan tembakan dari sudut sempit setelah hanya 13 menit, sebelum Peter Pekarik menggandakan keunggulan tuan rumah dengan sundulan bagus sembilan menit kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Pasukan Christian Streich mendominasi bola, tetapi akhirnya tidak bisa menemukan jalan kembali ke permainan, dengan Nemanja Radonjic menutup kemenangan penting untuk Hertha di menit-menit akhir.

Selain membanggakan pertandingan di tangan untuk semua rival degradasi mereka, Hertha sekarang menghadapi tiga lawan – Bielefeld, Schalke 04 dan FC Koln – semua di bawah mereka dalam tabel dalam waktu tujuh hari, jadi mereka memiliki peluang bagus untuk bermain. jarak yang nyata antara diri mereka sendiri dan bahaya.

Bielefeld pasti akan membutuhkan performa yang jauh lebih baik daripada yang membuat mereka dibungkam 5-0 oleh Borussia Monchengladbach terakhir kali jika mereka ingin mendapatkan hasil positif dari perjalanan hari Minggu ke Berlin.

Pasukan Frank Kramer dihancurkan oleh Die Fohlen, dengan Breel Embolo, Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini mencetak gol di babak pertama, sebelum Embolo menggandakan gol pribadinya setelah jeda. Alassane Plea kemudian menambahkan kilau lebih lanjut untuk kemenangan Gladbach.

Sebenarnya, performa tandang Bielefeld tidak terlalu bagus sepanjang musim, dengan hanya Schalke yang memiliki rekor tandang yang lebih buruk di Bundesliga musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dengan Koln, yang saat ini menempati tempat degradasi otomatis pertama, hanya satu poin di belakang Bielefeld, mendapatkan momentum dan kemungkinan merasa yakin untuk mengamankan hasil positif melawan Freiburg akhir pekan ini, besarnya pertandingan hari Minggu melawan Hertha tidak dapat diremehkan jika tim Kramer ingin. hindari jatuh langsung kembali ke tingkat kedua sepak bola Jerman karena hanya mendapatkan promosi musim lalu.

Kembalinya Hertha menjadi semakin mengesankan mengingat mereka tanpa Dodi Lukebakio, Marvin Plattenhardt dan Rune Jarstein karena virus corona.

Mereka juga akan tanpa Matteo Guendouzi melawan Bielefeld, setelah pemain pinjaman Arsenal itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Freiburg, jadi Sami Khedira kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Dengan perputaran yang singkat dalam perlengkapan dan kurangnya kebugaran pertandingan di antara kelompok pemainnya dalam pikiran, Dardai membuat beberapa perubahan antara pertandingan melawan Mainz dan Freiburg, sehingga orang-orang seperti Matheus Cunha, Jhon Cordoba dan Tousart dapat kembali ke tim setelah kalah. bangku pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Luca Netz dan Eduard Lowen absen selama sisa musim ini karena cedera.

Bielefeld, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Berlin tanpa Nathan de Medina setelah bek sayap itu menerima peringatan kelimanya musim ini selama kekalahan telak dari Gladbach.

Cedric Brunner adalah kandidat yang jelas untuk menggantikannya di bek kanan, dengan Kramer tampaknya tidak memiliki masalah cedera yang harus dihadapi.

Andreas Voglsammer kemungkinan akan kembali ke starting XI, dengan Christian Gebauer berpotensi turun ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld:
Hertha Berlin : Schwolow; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Tousart, Khedira, Darida, Mittelstadt; Cordoba, Cunha

Arminia Bielefeld : Ortega; Brunnr, Pieper, Nilsson, Lucoqui; Okugawa, Prietl, Maier; Doan, Klos, Voglsammer

Prediksi Skor Eintracht  Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas