Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Bayern Munich – 15 Mei 2021

oleh -108.489 views
Freiburg vs Bayern Munich

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Freiburg vs Bayern Munich, Freiburg akan menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah masih mencari tempat di Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan.

Tim tamu, sementara itu, meraih gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut akhir pekan lalu.

REALITAS TV

Freiburg bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Hertha Berlin dengan kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan ke FC Koln akhir pekan lalu.

Permainan mengerikan oleh tuan rumah di dalam area penalti mereka sendiri memungkinkan Nils Petersen untuk memecah kebuntuan dari jarak dekat, sebelum Ermedin Demirovic menggandakan keunggulan tim Christian Streich hanya dua menit kemudian setelah gerakan apik di sayap kanan.

Sebastian Andersson membalaskan satu gol setelah turun minum dengan tendangan voli kaki kiri yang luar biasa ke pojok atas, sebelum Ondrej Duda membuang kesempatan gemilang untuk menyamakan kedudukan dengan menyelip saat ia melakukan tendangan penalti, dengan bola terbang tanpa bahaya melewati mistar gawang sebagai hasilnya .

Dengan tim yang terancam degradasi Friedhelm Funkel mati-matian mendorong untuk menyamakan kedudukan di tahap penutupan, Vincenzo Grifo dan Jonathan Schmid menambah rasa sakit mereka dengan mencetak dua gol serangan balik yang sangat baik di masa injury untuk memastikan harapan luar Freiburg untuk bersaing di Eropa tetap utuh menuju ke dua pertandingan terakhir musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Gelar liga kesembilan berturut-turut Bayern dikonfirmasi setelah RB Leipzig kalah 3-2 dari Borussia Dortmund pada hari Sabtu, dengan tim Hansi Flick jelas diuntungkan dari tekanan yang telah terangkat dari pundak mereka dengan membongkar Borussia Monchengladbach 6-0.

Robert Lewandowski hanya bergerak satu gol di belakang catatan rekor Gerd Muller sebanyak 40 gol Bundesliga dalam satu musim dengan mencetak hat-trick liga kelimanya di musim ini, dengan akrobatiknya yang kedua menjadi pilihan utama, saat ia terbang di udara untuk mengalahkan Yann Sommer di tiang dekat dengan tendangan gunting yang luar biasa.

Thomas Muller, Kingsley Coman dan Leroy Sane juga mencatatkan diri mereka di papan skor melawan pertahanan Gladbach yang sangat pasif, dengan pemecatan Tanguy Nianzou pada menit ke-75 tidak banyak menambah kehidupan ke dalam kinerja tim Marco Rose.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Sementara Flick akan sangat ingin meninggalkan klub menjelang kepergiannya musim panas, prioritas utama Bayern dalam dua pertandingan terakhir mereka adalah membantu Lewandowski memecahkan rekor lama Muller.

Penyerang Polandia hanya membutuhkan dua gol untuk melakukannya, jadi akan sangat mengejutkan jika dia tidak melakukannya mengingat betapa produktifnya dia musim ini.

Freiburg akan tetap tanpa Dominique Heintz, yang absen selama sisa musim karena cedera punggung, sementara Manuel Gulde mungkin tidak bermain lagi musim ini setelah menderita cedera betis saat menang melawan Koln.

Keven Schlotterbeck harus menggantikan Gulde sejak awal, sementara Streich dapat membawa Baptiste Santamaria kembali ke samping menggantikan Petersen untuk mengurangi tekanan pada pertahanannya.

Mark Flekken harus terus mencetak gol setelah pulih dari cedera, dengan laporan yang menunjukkan bahwa Streich memiliki sedikit minat untuk mengubah peminjaman Florian Muller dari Mainz 05 menjadi permanen.

Bayern, sementara itu, akan bertandang tanpa Nianzou, yang tidak akan bermain lagi musim ini karena terkena skorsing dua pertandingan karena kartu merah langsungnya melawan Gladbach akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Leon Goretzka hanya bertahan sembilan menit sebagai pemain pengganti di babak kedua sebelum ditarik karena cedera hamstring, yang kemungkinan akan membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir Bayern saat ia bersiap untuk fit untuk skuad Euro 2020 Jerman.

Eric Choupo-Moting diragukan karena masalah punggung, sementara Ron-Thorben Hoffmann, Douglas Costa dan Corentin Tolisso kemungkinan tidak akan kembali dari cedera jangka panjang mereka sebelum akhir musim.

Dengan gelar sudah selesai, Jamal Musiala kemungkinan akan memulai sekali lagi karena pemain berusia 18 tahun itu berharap bisa menambah pengalamannya di liga.(red)

Prediksi Susunan Pemain Freiburg vs Bayern Munich:
Freiburg : Flekken; Kubler, Lienhart, Schlotterbeck, Gunter; Keitel, Hofler, Santamaria; Sallai, Demirovic, Grifo

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Hernandez, Davies; Kimmich, Alaba; Coman, Muller, Musiala; Lewandowski

Prediksi Skor Freiburg vs Bayern Munich: 1-4

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas