Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Mainz – 9 Mei 2021

oleh -72.489 views
Eintracht Frankfurt vs Mainz

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Eintracht Frankfurt vs Mainz, Eintracht Frankfurt menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tim tamu ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan saat mereka berusaha untuk bergerak lebih jauh dari zona degradasi.

Frankfurt, sementara itu, mungkin perlu menang untuk tetap berada di tempat kualifikasi Liga Champions.

REALITAS TV

Frankfurt akan mengawasi dengan cermat bagaimana Borussia Dortmund melawan RB Leipzig yang mengejar gelar pada hari Sabtu, dengan tim Edin Terzic hanya satu poin di belakang mereka menuju akhir pekan.

Setelah mengalahkan Dortmund sedikit lebih dari sebulan yang lalu, Frankfurt sepertinya harus bergabung dengan Bayern Munich, Leipzig dan Wolfsburg sebagai wakil Jerman di Liga Champions musim depan.

Namun, empat kemenangan beruntun telah membuat Dortmund bergerak terpaut satu poin dari Frankfurt dan dua poin dari Wolfsburg, dengan tim Adi Hutter kalah dari Bayer Leverkusen terakhir kali.

Gol ke-25 Andre Silva di liga musim ini pada akhirnya membuktikan tidak lebih dari satu gol hiburan, dengan Leon Bailey, Lucas Alario dan Kerem Demirbay mengutuk Frankfurt untuk kekalahan kedua dalam tiga pertandingan.

Jika Dortmund menghindari kekalahan melawan Leipzig, Frankfurt akan menuju pertemuan hari Minggu melawan Mainz yang sedang dalam performa di luar tempat Liga Champions, jadi Hutter akan sangat ingin meningkatkan peluangnya untuk menyelesaikan pekerjaan menjelang peralihan musim panasnya ke Borussia Monchengladbach dengan mengalahkan Bo Svensson. sisi pada hari Minggu.

Ini tentu tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi tuan rumah, dengan Mainz saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan karena mereka mencari secara matematis untuk mengamankan kelangsungan hidup Bundesliga mereka untuk musim ke-12 berturut-turut.

Svensson telah menunjukkan keajaiban sejak mengambil alih sebagai manajer pada Januari, memimpin klub yang ia habiskan tujuh tahun sebagai pemain antara 2007 dan 2014 menjadi 29 poin dari 17 pertandingannya sebagai pelatih.

Diekstrapolasi sepanjang musim, itu akan menempatkan Mainz hanya tiga poin di belakang lawan mereka yang akan datang Frankfurt, dan karenanya tepat dalam campuran untuk tempat kualifikasi Liga Champions juga.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Namun, hanya meraih enam poin sebelum jeda musim dingin, bahkan rekor bagus seperti Svensson belum terbukti cukup untuk memastikan keamanan Mainz. Mainz melewatkan kesempatan bagus untuk melakukannya melawan Hertha Berlin, yang tidak bermain selama lebih dari tiga minggu karena wabah COVID-19, pada hari Senin, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang sama.

Pasukan Pal Dardai sejak itu pindah lima poin di belakang Mainz setelah mengalahkan Freiburg 3-0 pada Kamis, dengan Arminia Bielefeld – yang juga lima poin di belakang Mainz – jatuh ke posisi playoff degradasi sebagai hasilnya.

FC Koln satu poin lebih jauh ke belakang dalam posisi playoff degradasi otomatis pertama, jadi kemenangan melawan Frankfurt pada hari Minggu hampir pasti akan menutup kelangsungan hidup Mainz.

Frankfurt tidak akan diperkuat Evan N’Dicka yang terkena skorsing setelah bek itu mengambil hati-hati ke-10 di liga musim ini selama kekalahan dari Leverkusen.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Martin Hinteregger harus menggantikannya di tiga bek, dengan Makoto Hasebe juga mendorong untuk memulai.

Mengingat kekalahan mereka baru-baru ini, Hutter mungkin tergoda untuk mengembalikan Amin Younes menggantikan Luka Jovic.

Ragnar Ache dan Jabez Makanda akan absen selama sisa musim ini karena cedera.

Sementara itu, Mainz juga tidak akan diperkuat bek kunci seperti Stefan Bell setelah ia mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Hertha.

Alexander Hack kemungkinan akan menggantikannya di tiga bek Svensson, dengan pemain seperti Robin Quaison dan Robert Glatzel mendorong untuk memulai serangan.

Paul Nebel dan Luca Kilian akan absen di sisa musim ini karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Mainz:
Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, Hasebe; Durm, Sow, Rode, Kostic; Younes, Kamada; Silva

Mainz : Zentner; St Juste, Hack, Niakhate; Da Costa, Kohr, Barreiro, Boetius, Mwene; Burkardt, Quaison

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Mainz: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas