Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Mönchengladbach – 9 Mei 2021

oleh -121.489 views
Bayern Munich vs Mönchengladbach

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Bayern Munich vs Mönchengladbach, Bayern Munich menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin menyegel gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut dengan kemenangan.

Gladbach, sementara itu, bertujuan untuk mengamankan sepakbola Eropa untuk bersaing dengan bos mereka yang akan datang, Adi Hutter.

REALITAS TV

Bayern siap untuk perubahan manajerial sendiri, dengan manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann menggantikan Hansi Flick di ruang istirahat selama musim panas.

Leipzig, yang tujuh poin di belakang Bayern dengan tiga pertandingan tersisa, masih bisa mengejar secara matematis pemimpin klasemen, meskipun jika Leipzig kalah dari Borussia Dortmund pada Sabtu pagi, maka Bayern tidak lagi membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai juara.

Bagaimanapun, Flick akan ingin memastikan dia keluar dari raksasa yang berbasis di Bavaria setelah 18 bulan yang gemilang bertugas, yang telah melihat pemain berusia 56 tahun itu memimpin klub yang dia habiskan selama lima tahun sebagai pemain antara 1985 dan 1990 menjadi enam trofi sejauh ini, dengan itu berpotensi menjadi tujuh pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Bayern perlu tampil dengan intensitas yang jauh lebih banyak daripada yang mereka lakukan dalam kekalahan 2-1 dari Mainz 05 terakhir kali, dengan gol hiburan di injury time Robert Lewandowski tidak banyak membantu menutupi kinerja tim yang lesu.

Penyerang Polandia itu masih terpaut empat gol dari rekor 40 gol Gerd Muller dalam kampanye Bundesliga, jadi akan sangat putus asa untuk memecahkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Gladbach, sementara itu, tampaknya berniat memberi Marco Rose kartu ucapan yang spektakuler menjelang kepindahannya ke Dortmund di musim panas, atau mungkin lebih akurat mengesankan manajer baru mereka Hutter, yang akan meninggalkan Eintracht Frankfurt untuk menggantikan Rose.

Die Fohlen telah menghancurkan Frankfurt dan Arminia Bielefeld masing-masing 4-0 dan 5-0 dalam beberapa pekan terakhir, meskipun kekalahan 3-2 dari Hoffenheim setelah memimpin 2-0 pada babak pertama adalah kejadian yang mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Sejak tersingkir dari babak sistem gugur Liga Champions dari Manchester City pada pertengahan Maret, Gladbach telah mengumpulkan 13 poin dalam enam pertandingan untuk naik ke posisi ketujuh di klasemen.

Saat ini, itu akan membuat Hutter mengambil alih sebuah klub yang bersaing di Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan, meskipun Bayer Leverkusen berpotensi ditangkap di posisi kualifikasi Liga Europa empat poin di depan.

Gladbach sebenarnya telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Bayern, jadi mungkin merasa percaya diri untuk membuat kesal dan menunda perayaan gelar Bayern dalam prosesnya tergantung pada bagaimana cara Leipzig melawan Dortmund pada hari sebelumnya.

Bayern akan tetap tanpa Douglas Costa, Corentin Tolisso dan Ron-Thorben Hoffmann, yang kemungkinan besar akan absen selama sisa musim ini karena cedera.

Niklas Sule sedang berjuang dengan cedera paha dan tidak mungkin mengambil risiko akibatnya, dengan Jerome Boateng dan David Alaba terus berada di jantung pertahanan saat karier kedua pemain yang dihormati di Bayern akan segera berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Serge Gnabry akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI, dengan Leroy Sane berpotensi keluar.

Gladbach, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Munich tanpa Mamadou Doucoure karena cedera tendon Achilles, tetapi Rose tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Jonas Hofmann, yang mencetak dua gol pada pertandingan sebelumnya, kemungkinan akan kembali ke tim setelah pulih dari cedera otot, dengan Hannes Wolf absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Mönchengladbach:
Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Monchengladbach : Sommer; Ginter, Elvedi, Bensebaini; Lainer, Zakaria, Neuhaus, Lazaro; Hofmann; Embolo, Thuram

Prediksi Skor Bayern Munich vs Mönchengladbach: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas