Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Werder Bremen – 15 Mei 2021

oleh -114.489 views
Augsburg vs Werder Bremen

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Augsburg vs Werder Bremen, Dua pihak yang berusaha memastikan diri mereka sendiri mendapat tempat di kampanye Bundesliga 2021-22 pada Sabtu sore saat Augsburg menjadi tuan rumah bagi Werder Bremen.

Sisi Markus Weinzierl menderita kekalahan 2-1 dari Stuttgart dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Bremen berhasil mengklaim satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan Bayer Leverkusen.

REALITAS TV

Pertandingan pertama Weinzierl di bangku cadangan Augsburg bukanlah hal yang perlu diingat bagi pemain berusia 46 tahun itu – yang sebelumnya menjadi pelatih kepala Fuggerstadter antara 2012 dan 2016 – yang timnya tergelincir sedikit lebih dekat ke bahaya dengan kekalahan 2-1 dari papan tengah klasemen. Stuttgart di Mercedes-Benz Arena.

Philipp Forster membuat Stuttgart unggul sebelum sundulan Florian Niederlechner tampaknya ditakdirkan untuk menyelamatkan satu poin bagi Augsburg, tetapi dalam peristiwa yang mengejutkan beberapa orang, Sasa Kalajdzic memenangkan hari itu untuk tuan rumah dengan gol 16 menit dari waktu.

Heiko Herrlich meninggalkan Augsburg dengan klub mendekam di urutan ke-13 dalam tabel, dan kekalahan dari Stuttgart membuat Fuggerstadter turun di bawah Hertha Berlin yang bangkit kembali ke urutan ke-14 – dua poin di atas tempat playoff degradasi dan empat poin dari dua terbawah – jadi peningkatan langsung dalam hasil diperlukan jika Augsburg ingin memastikan kelangsungan hidup.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Pasukan Weinzierl sangat tidak mungkin menikmati hasil positif melawan Bayern Munich pada hari terakhir musim ini, tetapi kemenangan di sini setidaknya akan mengesampingkan peluang degradasi otomatis mereka, dan Augsburg juga akan berdoa agar Hoffenheim membantu mereka melawan. Arminia Bielefeld di gameweek 33.

Tuan rumah minggu ini hanya mengklaim satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan, tetapi hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang yang berakhir dengan kekalahan – kekalahan 3-2 dari rival degradasi Koln bulan lalu – dan mereka memiliki peluang utama untuk meningkatkan. harapan kelangsungan hidup mereka dengan mengorbankan Werder Bremen akhir pekan ini.

Setelah berjuang keras musim lalu, Werder Bremen tidak membuat segalanya lebih mudah bagi diri mereka sendiri kali ini, karena Florian Kohfeldt berusaha keras untuk menemukan formula kemenangan sebelum pertandingan genting hari Sabtu.

Sisi Kohfeldt setidaknya berhasil menghentikan tujuh kekalahan beruntun mereka terakhir kali, karena baik Bayer Leverkusen maupun Werder Bremen tidak bisa saling mematahkan dalam pertandingan yang akhirnya berakhir tanpa gol di pekan ke-32.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Namun, poin itu tidak banyak membantu peluang Bremen untuk mencegah degradasi, karena Werderaner yang berada di posisi ke-15 duduk menyamakan poin dengan Arminia Bielefeld di tempat playoff degradasi dan dua di atas Koln, yang telah mengambil beberapa kemenangan penting dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Kohfeldt memasuki pertempuran degradasi ini di belakang tiga kekalahan berturut-turut di laga tandang – di mana mereka kebobolan delapan gol dan hanya mencetak dua saja – dan Bremen harus berharap untuk hasil positif melawan Borussia Monchengladbach pada hari terakhir jika tim-tim itu ada. mereka memproduksi barangnya akhir pekan ini.

Dua gol dalam 10 menit terakhir membuat Bremen mengklaim kemenangan 2-0 atas Augsburg ketika kedua tim bertemu pada Januari, meskipun tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan yang sesuai 2-1 musim lalu, yang mewakili satu-satunya kesuksesan mereka dalam enam upaya terakhir mereka. melawan Die Werderaner.

Augsburg mengonfirmasi pekan lalu bahwa Felix Uduokhai akan absen di sisa musim ini karena ia bersiap untuk menjalani operasi pergelangan kaki, sementara Carlos Gruezo diperkirakan absen karena masalah otot.

Alfred Finnbogason kembali dalam pelatihan tim setelah berjuang kembali dari masalah kecil, tetapi Michael Gregoritsch adalah pilihan yang lebih mungkin untuk memulai sebagai pemain top saat Finnbogason membangun kebugaran pertandingannya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Weinzierl meninggalkan Fredrik Jensen dan Daniel Caligiuri di bangku cadangan untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dan kedua pemain akan berusaha melakukan yang cukup untuk memulai permainan ini.

Pemuda Werder Bremen Eren Dinkci dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 10 menit di lapangan melawan Leverkusen dan akan menjalani skorsing akhir pekan ini, tetapi dia tidak pernah diharapkan untuk mendapatkan start up teratas dalam hal apapun.

Namun, Omer Toprak, Marco Friedl dan Jean-Manuel Mbom diperkirakan akan absen, sementara Ludwig Augustinsson diyakini bermain untuk mengatasi rasa sakit akibat cedera pangkal paha.

Milot Rashica dimasukkan setelah 57 menit melawan Leverkusen dan akan mengincar penarikan kembali ke XI pertama di sini, sementara Yuya Osako adalah opsi lain untuk perubahan di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arminia Bielefeld vs Hoffenheim:
Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Oxford, Gouweleeuw, Iago; Caligiuri, Strobl, Khedira, Vargas; Niederlechner, Gregoritsch

Werder Bremen : Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Bittencourt, Gross, Eggestein; Sargent; Fullkrug, Rashica

Prediksi Skor Augsburg vs Werder Bremen: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas