Prediksi Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Hoffenheim – 15 Mei 2021

oleh -111.489 views
Arminia Bielefeld vs Hoffenheim

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Arminia Bielefeld vs Hoffenheim, Masih dengan peluang berjuang untuk mengamankan kelangsungan hidup Bundesliga, Arminia Bielefeld menyambut Hoffenheim ke Bielefelder Alm untuk pertandingan putaran terakhir di musim 2020-21.

Tuan rumah menahan Hertha Berlin tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka, sementara papan tengah klasemen Hoffenheim menikmati kemenangan nyaman atas Schake 04.

REALITAS TV

Hasil yang tidak konsisten tetapi sebagian besar solid sejak pergantian tahun membuat Arminia berada dalam posisi yang mumpuni untuk menghindari penurunan pangkat langsung kembali ke Bundesliga 2., tetapi pasukan Frank Kramer hanya memiliki dua pertandingan tersisa untuk mencoba keluar dari tiga terbawah.

Sejak menggantikan Uwe Neuhaus di pucuk pimpinan, Kramer telah mengalami hasil yang beragam – tiga kemenangan, empat imbang dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan pembukaannya sebagai pelatih – tetapi hasil imbang 0-0 dengan tim Hertha Berlin yang diremajakan pasti dapat dipandang sebagai hasil yang positif.

Penghitungan Arminia dengan 31 poin dari 32 pertandingan membuat mereka menempati tempat playoff degradasi seiring berjalannya waktu, dengan Koln yang berada di urutan ke-17 hanya dua poin di belakang tim Kramer, sementara Werder Bremen hanya di depan saingan degradasi mereka dengan selisih gol dengan dua pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Kramer hanya mencatat satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya menangani Arminia – pukulan 5-0 di tangan Borussia Monchengladbach – dan empat dari pertandingan itu telah berakhir dengan Arminia dan ketahanan pertahanan mereka yang baru ditemukan menjaga clean sheet.

Tuan rumah belum berhasil merangkai tiga kemenangan kandang berturut-turut sepanjang musim, tetapi kemenangan 1-0 berturut-turut atas Freiburg dan Schalke 04 telah menanamkan keyakinan bahwa kemenangan krusial mungkin ada di kartu di sini, terutama mengingat Hoffenheim tidak memiliki apa-apa. untuk bermain lagi.

Dengan tekanan mereda saat musim hampir berakhir, keberuntungan Hoffenheim telah berubah menjadi lebih baik di minggu-minggu yang lalu, tetapi sudah terlambat bagi tim Sebastian Hoeness untuk membuat hasil itu berarti apa pun yang berharga.

Kemenangan gemilang 4-2 atas Schalke yang terdegradasi terakhir kali membuat Hoffenheim memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, ketika Andrej Kramaric, Christoph Baumgartner, Kevin Akpoguma dan Ihlas Bebou membuat riak bersih pada hari itu.

Sebuah finis di babak teratas tidak berada di luar jangkauan Hoffenheim pada tahap yang sangat terlambat ini, tetapi lima poin memisahkan mereka dari Freiburg yang berada di urutan kesembilan, dan ada sedikit alasan bagi tim Hoeness untuk keluar semua dan berisiko memperburuk masalah cedera mereka sebelum kampanye berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Sembilan poin yang diambil dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan adalah langkah maju yang positif, tetapi hanya dua kemenangan dalam urutan itu yang terjadi di kandang sendiri, dengan Hoeness bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di jalan yang membentang sepanjang jalan ke belakang. hingga Januari minggu ini.

Pertemuan pertama antara kedua tim di awal musim berakhir tanpa gol, dan satu-satunya pertandingan sebelumnya di kandang Arminia terjadi pada musim 2008-09, di mana Hoffenheim memastikan kemenangan nyaman 2-0.

Arminia tetap cukup beruntung di bagian depan cedera, dan ada optimisme bahwa Sergio Cordova dan Reinhold Yabo dapat masuk skuad setelah absen terkait COVID.

Namun, gelandang Jepang Masaya Okugawa harus absen setelah 74 menit melawan Hertha, dan masih harus dilihat apakah dia akan diberi lampu hijau untuk bermain meski mengambil bagian dalam latihan.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Pemain pinjaman Anderlecht Michel Vlap siap untuk memulai jika Okugawa tidak fit, dengan Marcel Hartel – yang belum mencetak gol atau membantu musim ini – diperkirakan akan kembali menghangatkan bangku cadangan.

Daftar cedera Hoffenheim jauh lebih mengkhawatirkan jika dibandingkan, dengan Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Dennis Geiger, Oliver Baumann dan Chris Richards semuanya kemungkinan akan absen di dua pertandingan terakhir musim ini.

Baumgartner juga akan absen kali ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki selama latihan, sementara striker Munas Dabbur telah kembali ke Israel karena alasan pribadi.

Beberapa perubahan dapat diharapkan pada tim tamu setelah kemenangan nyaman mereka atas Schalke, tetapi perubahan dalam formasi bisa melihat Sebastian Rudy kembali ke lini tengah saat Robert Skov menggantikan Baumgartner di sebelah kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arminia Bielefeld vs Hoffenheim:
Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Lucoqui; Prietl, Maier, Vlap; Doan, Klos, Voglsammer

Hoffenheim : Pentke; Kaderabek, Posch, Akpoguma, Sessegnon; Samassekou; Bebou, Grillitsch, Rudy, Skov; Kramaric

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Hoffenheim: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas