Prediksi Liga Italia, Udinese vs Sampdoria 16 Mei 2021

oleh -122.489 views
Udinese vs Sampdoria

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Udinese vs Sampdoria, Masih untuk mengamankan tempat mereka di sepuluh besar Serie A, Sampdoria bertandang ke sesama tim papan tengah Udinese pada hari Minggu, di Dacia Arena.

Dengan kedua klub duduk dengan aman di tengah klasemen menjelang pertandingan terakhir musim ini, hanya finis di babak teratas yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak yang dipisahkan oleh enam poin.

REALITAS TV

Setelah menemukan diri mereka tersapu di tengah pesta gelar Inter akhir pekan lalu, Sampdoria bangkit kembali untuk pulih dua kali dari ketinggalan dalam derbi Liguria melawan Spezia pada pertengahan pekan; mengamankan hasil imbang 2-2 yang membuat mereka kesembilan di tabel.

Kekalahan 5-1 di tangan juara baru segera dilupakan, karena Samp menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk menjawab serangan ganda Tommaso Pobega dengan gol-gol dari pemain depan Valerio Verre dan Keita Balde, dalam pertandingan di mana mereka mendominasi penguasaan bola.

Sekarang mencari untuk mengamankan finis keempat teratas klub dalam lima musim terakhir, pasukan Claudio Ranieri memiliki keunggulan enam poin atas tim Bologna dan lawan Minggu, Udinese, dengan satu poin lagi cukup untuk mengamankan tempat di setidaknya sepuluh besar.

Dua kemenangan lagi, bagaimanapun, masih diperlukan untuk mencapai tujuan yang sering dikatakan Ranieri untuk mengumpulkan 52 poin, dan kesimpulan yang baik untuk daftar jadwal pertandingan akan membantu Blucerchiati dalam hal itu.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Setelah melakukan perjalanan ke Friuli pada akhir pekan, tuan rumah Samp mendegradasi Parma pada hari terakhir – sebuah pertandingan yang akan berfungsi sebagai perpisahan mantan manajer Leicester City dengan Marassi, jika rumor kepergiannya bisa dipercaya.

Sampdoria telah memenangkan semua dari empat pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan Udinese – mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan – jadi preseden baru-baru ini akan menguntungkan mereka pada hari Minggu, karena mereka berusaha untuk memberikan kartu ucapan selamat kepada pelatih yang disayanginya. minggu terakhir.

Udinese melihat ambisi mereka sendiri yang tersisa untuk finis di babak atas terpukul pada hari Selasa, ketika mereka hancur di bawah serangan telat dari Napoli yang terbang tinggi untuk kalah 5-1 di Stadio Maradona.

Meskipun menarik kembali ke dalam gawang tuan rumah mereka melalui serangan yang diambil Stefano Okaka, Zebrette tertekuk dengan buruk, dengan penampilan timpang di setengah jam terakhir permainan terbukti menentukan.

Rentetan enam kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka telah membuat harapan untuk mengejar Sampdoria dan Verona hampir menguap – karena mereka sekarang masing-masing tertinggal enam dan tiga poin dan belum menghadapi juara yang baru dinobatkan, Inter, yang mereka temui di hari terakhir. .

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Tidak hanya itu, tetapi Bianconeri mengalami periode di mana mereka dilanda banyak cedera, dengan dua pemain lagi turun menjelang pertandingan Napoli dan beberapa lainnya berjalan dalam keadaan kosong menurut pelatih Luca Gotti.

Seperti lawannya pada hari Minggu, masa depan Gotti di ruang istirahat tetap diselimuti ketidakpastian, karena mantan asisten Maurizio Sarri di Chelsea sering menyebutkan preferensinya untuk peran nomor dua.

Dengan masa depannya dan kapten jimat Rodrigo De Paul – pencetak gol terbanyak klub dan pembuat assist dari lini tengah – masih sangat diunggulkan, Udinese sekarang akan bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan penuh semangat, menjelang kemungkinan keberangkatan musim panas keduanya. .

Penderitaan cedera Udinese tidak menunjukkan tanda-tanda surut, karena gelandang Jerman Tolgay Arslan mengalami cedera lutut, dengan bek Bram Nuytinck dan Sebastien De Maio – karena masalah otot kecil – keraguan terbaru Friulani lainnya menjelang pertandingan terakhir mereka.

Pemain pinjaman Manchester City Jayden Braaf sebelumnya ditambahkan ke daftar penyerang yang absen karena cedera lutut, dan penyerang Belanda itu bergabung dengan mantan pemain Watford Ignacio Pussetto dan Gerard Deulofeu – plus Ilija Nestorovski – karena absen di final musim 2020-21.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Oleh karena itu, baik Stefano Okaka (pencetak satu-satunya gol Zebrette di Napoli) atau Fernando Llorente – baru-baru ini kembali dari masalah punggung – harus mulai sebagai striker tunggal tuan rumah pada hari Minggu, sementara dukungan sepertiga terakhir harus kembali datang dari duo Argentina Roberto Pereyra. dan Rodrigo De Paul: pencetak gol terbanyak Udinese dengan sembilan gol.

Sebaliknya, pelatih tamu Claudio Ranieri jarang absen menjelang pertandingan hari Minggu. Hanya pasangan lini tengah Adrien Silva dan Morten Thorsby yang benar-benar diragukan, dengan bek tengah Omar Colley menjadi perhatian yang lebih rendah, setelah berlatih secara terpisah selama seminggu.

Namun, mengingat perputaran yang singkat dalam pertandingan, supremo Sampdoria mungkin lagi-lagi membuat pergantian personel – terutama di lini depan – sehingga Keita Balde bisa memulai setelah mencetak gol di menit terakhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Sampdoria:
Udinese : Musso; Becao, Bonifazi, Zeegelaar; Molina, De Paul, Walace, Makengo, Larsen; Pereyra; Okaka

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Verre, Ekdal, Jankto; Quagliarella, Keita

Prediksi Skor Udinese vs Sampdoria: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas