Prediksi Liga Italia: Udinese vs Bologna – 8 Mei 2021

oleh -130.489 views
Udinese vs Bologna

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Udinese vs Bologna, Terkunci bersama pada poin di klasemen Serie A, rival papan tengah Udinese dan Bologna bertemu di Dacia Arena pada Sabtu sore.

Keduanya berusaha untuk menyelinap ke bagian atas klasemen dengan kemenangan, tidak ada tim yang berada dalam performa terbaik akhir-akhir ini, jadi sekarang akan terlihat untuk menyelesaikan musim dengan baik.

REALITAS TV

Masih untuk memastikan kelangsungan hidup Serie A mereka – melayang delapan poin di atas zona degradasi menuju aksi akhir pekan – Udinese yang tidak konsisten akan berusaha untuk menyeret diri mereka sendiri melewati garis dengan kemenangan melawan Bologna, yang duduk tepat di bawah mereka dengan selisih gol.

Lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka merupakan kesalahan besar bagi skuad Luca Gotti, namun harapan untuk mengejar peringkat 10 Verona juga tetap realistis, karena Hellas telah bekerja keras akhir-akhir ini dan Udinese masih hanya tiga poin di belakang rekan-rekan Venesia mereka.

Dengan kunjungan ke Napoli yang mengejar Liga Champions dan juara liga baru Inter yang belum datang, pekerjaan Zebrette akan dihentikan.

Tentu saja, selama kemunduran terakhir Udinese – kekalahan 2-1 pekan lalu melawan Juventus – mereka mendorong rekan mereka Bianconeri dengan keras, tetapi akhirnya menyerah pada gol telat pemimpin Capocannoniere Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pasukan Gotti dihukum karena kesalahan lainnya oleh playmaker Rodrigo De Paul – yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Crotone bulan lalu – setelah kapten mereka mengulurkan siku untuk memblokir tendangan bebas Ronaldo, kebobolan penalti pada menit ke-89: pertandingan kelima berturut-turut itu Udinese telah memberikan tendangan penalti.

Terlepas dari performa yang buruk – tim Friulian telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Dacia Arena – mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu; kalah hanya sekali dalam tujuh pertemuan terakhir klub secara keseluruhan.

Meskipun hat-trick yang tak terduga dari Rodrigo Palacio yang sebelumnya pemalu gol sebelumnya, Bologna ditahan imbang 3-3 oleh tim Fiorentina yang mencetak gol dengan masing-masing dari tiga tembakan tepat sasaran.

Selain heroik Palacio, itu adalah Emanuel Vignato yang berusia 20 tahun – dengan assist untuk setiap serangan mantan penyerang Inter – yang berperan penting dalam membantu Rossoblu bangkit kembali pada Minggu lalu, setelah tertinggal dalam tiga kesempatan terpisah. Pada usia yang lebih dari setengah usia rekan penyerang (Palacio sekarang 39), bintang muda Italia U-20 Vignato bisa memiliki masa depan yang cerah di klub Emilian, setelah masuk ke skuad tim utama musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Karena Bologna belum secara matematis mengamankan kelangsungan hidup, masukannya bisa menjadi bagian integral selama tiga pertandingan berikutnya Bologna – semuanya melawan lawan di paruh bawah – sebelum pertemuan hari terakhir dengan juara yang digulingkan Juventus.

Pada tandang sebelumnya, tim asuhan Sinisa Mihajlovic mengalami kekalahan terberat mereka musim ini ketika mereka dibabat 5-0 di Atalanta dan mengalami serangkaian kemunduran di wilayah lawan sepanjang musim.

Faktanya, menjelang perjalanan akhir pekan ini ke utara ke Udine, Felsinei berada di peringkat 18 dari 20 tim Serie A dalam hal rekor tandang pada 2020-21, setelah menang hanya tiga kali di luar Dall’Ara musim ini.

Pelatih Udinese Luca Gotti melihat penyerang yang menarik Jayden Braaf (lutut) ditambahkan ke daftar penyerang yang absen minggu lalu, karena Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu dan Ilija Nestorovski absen sepanjang sisa musim ini.

Namun, kiper berperingkat tinggi Juan Musso kembali setelah menjalani skorsing melawan Juventus, jadi akan kembali menggantikan wakil Simone Scuffet sebagai garis pertahanan terakhir Zebrette.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Absennya pemain pinjaman Manchester City Braaf berarti bahwa target-man yang lebih konvensional seperti Stefano Okaka atau Fernando Llorente – saat ini berjuang dengan masalah punggung – harus mulai sebagai striker tunggal tuan rumah pada hari Sabtu.

Sementara daftar cedera panjang Bologna masih termasuk Aaron Hickey (bahu), Nicolas Dominguez (lutut), Gary Medel, Mitchell Dijks (paha) dan Nicola Sansone (betis), pasangan terakhir dapat bersaing untuk comeback akhir pekan ini, tergantung pada kemajuan mereka.

Gelandang kunci Jerdy Schouten pasti kembali untuk Rossoblu setelah diskors terakhir kali, jadi harus mendapatkan kembali tempat awalnya – mungkin dengan biaya Emanuel Vignato yang malang.

Sementara itu, di depan, veteran tak kenal lelah Rodrigo Palacio – yang hanya mencetak satu gol dalam 31 penampilan liga sebelum menjadi pencetak hat-trick tertua di Serie A pekan lalu – akan memulai sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Bologna:
Udinese : Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Walace, Arslan, Larsen; Pereyra; Okaka

Bologna : Skorupski; De Silvestri, Danilo, Soumaoro, Tomiyasu; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Prediksi Skor Udinese vs Bologna: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas