Prediksi Liga Italia: Spezia vs Napoli – 8 Mei 2021

oleh -84.489 views
Spezia vs Napoli

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Spezia vs Napoli, Bentrokan dengan konsekuensi di kedua ujung klasemen melihat empat besar yang mengejar Napoli, mengunjungi Spezia yang terancam terjatuh di Stadio Alberto Picco pada Sabtu sore.

Dengan empat pertandingan tersisa, tim tamu terlibat dalam pertarungan sengit untuk memperebutkan tempat di Liga Champions, sementara tuan rumah mereka berada pada rekor empat pertandingan tanpa kemenangan yang membahayakan kelangsungan hidup mereka – meskipun kampanye debut Serie A yang mengesankan.

REALITAS TV

Setelah tertinggal dua poin di belakang sesama pesaing empat besar Juventus, Milan dan Atalanta, setelah bermain imbang 1-1 dengan tim degradasi Cagliari akhir pekan lalu, Napoli harus kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu melawan tim Spezia yang sedang kesulitan.

Meskipun dalam 11 pertandingan terakhir mereka, pasukan Gennaro Gattuso telah membukukan delapan kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kekalahan – melawan Juventus, dalam pertandingan musim gugur yang dijadwalkan ulang dengan terlambat – kecepatannya telah ditetapkan sangat tinggi dan oleh karena itu mereka akan berusaha untuk memaksakan keunggulan historis atas yang sederhana. Pakaian Liguria.

Partenopei telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Spezia di semua kompetisi dan, meskipun mereka secara mengejutkan kalah pada pertandingan sebelumnya pada bulan Januari, pertemuan terakhir antara kedua klub adalah kesuksesan perempat final Coppa Italia 4-2 hanya beberapa minggu kemudian.

Penandatanganan rekor klub Victor Osimhen hanyalah sosok periferal pada kedua kesempatan, tetapi sejak mendapatkan kembali tempat awal dan mencetak gol Napoli terakhir kali – meskipun mereka kemudian ditolak poin maksimum oleh penyeimbang terlambat Cagliari.

Menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut untuk kembali ke performa terbaiknya setelah berjuang untuk membuat dampak di paruh pertama musim karena cedera dan sakit, kegembiraan Osimhen dalam mencetak gol kedelapan hanya dalam 12 pertandingan liga dimulai musim ini dirusak hanya dengan dipaksa keluar dari cedera. di babak kedua – tetapi pemain internasional Nigeria sekarang terlihat adil untuk menyelesaikan kampanye secara produktif.

Di sampingnya di lini depan, kapten inspiratif Lorenzo Insigne (17 gol) saat ini hanya satu gol yang kurang menyamai musim pencetak gol terbaiknya dan memiliki reputasi yang baik sebagai seorang spesialis melawan cahaya Calcio yang lebih rendah, telah terlibat dalam 15 gol. dalam 13 pertandingan terakhirnya melawan tim promosi.

Sebagian berkat potensi kotak penalti pasangan tersebut sejak pergantian tahun, Napoli kini telah mencetak gol di setiap 22 pertandingan liga terakhir mereka – hanya pada tahun 1975 (dengan 24) mereka mencetak gol di lebih banyak pertandingan berturut-turut dalam sejarah liga papan atas mereka.

Selain itu, menjelang perjalanan mereka ke La Spezia, tim Gattuso tetap disiplin dalam pertahanan, karena mereka belum kebobolan satu gol pun dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Meskipun Spezia tampaknya merupakan taruhan yang solid untuk mempertahankan status Serie A mereka yang diraih dengan susah payah setelah paruh pertama musim debut mereka yang menarik di Serie A, performa terbaru – termasuk rekor satu poin saat ini dari kemungkinan dua belas – telah melihat penurunan Aquilotti. ketakutan diperbarui.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pelatih yang sangat dihormati Vincenzo Italiano telah melihat timnya merosot ke peringkat 16 klasemen – setara dengan Torino, yang masih memiliki satu pertandingan di tangan – dan sekarang hanya unggul tiga poin dari Benevento yang berada di urutan ke-18.

Setelah mengejutkan banyak orang dengan kemampuan mereka untuk mengambil poin dari tempat-tempat yang tidak terduga – seperti di Stadio Maradona, versus Napoli, dan melawan kedua klub Milan – Ligurians sekarang dalam bahaya penurunan pangkat kembali ke tingkat kedua di akhir bulan.

Setelah tugas menantang hari Sabtu di Picco, Spezia juga harus menghadapi rival langsung Torino, kemudian tim papan tengah Sampdoria, sebelum menjamu tim Roma yang cedera pada hari terakhir kampanye.

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, bagaimanapun, Bianconeri akan menikmati keunggulan kandang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – permainan yang berpotensi menyelamatkan kulit dari daftar pertandingan.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso harus mengelola tanpa beberapa elemen integral dari pertahanannya pada hari Sabtu, karena bek tengah Kalidou Koulibaly (paha) dan Nikola Maksimovic (COVID-19) telah absen. Selain itu, kiper pilihan pertama David Ospina tetap absen karena cedera paha – meskipun mantan pemain Arsenal itu diperkirakan akan kembali dalam beberapa hari mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Cedera jangka panjang yang absen Stanislav Lobotka dan Faouzi Ghoulam akan absen di sisa musim ini, karena Alex Meret terus menggantikan Ospina dan kemungkinan besar akan berbaris dengan Kostas Manolas dan Amir Rrahmani membentuk pasangan bek tengah di depannya.

Di tiga penyerang tim tamu, sementara itu, pemain lama saat ini Victor Osimhen dan Hirving Lozano berharap untuk mengatasi tantangan masing-masing Dries Mertens dan Matteo Politano.

Tuan rumah memiliki lebih sedikit masalah kebugaran, tetapi pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola harus menjalani skorsing dan Federico Mattiello tetap tidak tersedia karena masalah paha.

Gelandang tengah Nahuel Estevez, Leo Sena dan Tommaso Pobega bersaing langsung untuk memperebutkan satu ruang yang tersedia di ruang mesin Spezia, sementara penyerang pinjaman Riccardo Saponara dapat mendorong untuk start langka menyusul golnya di Verona terakhir kali, seperti Diego Farias. masih ragu-ragu.

Di depan, absennya Nzola harus ditutup oleh striker menjanjikan Roberto Piccoli.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs Napoli:
Spezia : Provedel; Vignali, Erlic, Ismajli, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Verde, Piccoli, Gyasi

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Rui; Demme, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Prediksi Skor Spezia vs Napoli: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas