Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus – 13 Mei 2021

oleh -125.489 views
Sassuolo vs Juventus

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sassuolo vs Juventus, Menyusul kekalahan kandang yang merendahkan pada akhir pekan, juara yang digulingkan Juventus mengunjungi Sassuolo yang berada di urutan kedelapan pada Rabu malam, dengan poin maksimum diperlukan.

Sekarang dengan hanya tiga pertandingan tersisa, kedua klub masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa – tuan rumah kembali berlomba karena penampilan bagus di akhir musim, sementara Juve dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Champions.

REALITAS TV

Itu adalah ukuran besarnya kekalahan 3-0 mereka dari rival empat besar Milan pada Minggu malam, bahwa wakil presiden Juventus Pavel Nedved dipanggil untuk mengonfirmasi bahwa pelatih yang sedang dikecam Andrea Pirlo dan striker bintang Cristiano Ronaldo akan tetap di tim. klub, segera setelah kekalahan putus asa.

Namun, ketidakhadiran secara langsung untuk kualifikasi Liga Champions pada akhirnya dapat membuktikan pukulan terakhir, karena pemerintahan Pirlo telah melesat dari ketidakkonsistenan menjadi bencana relatif akhir-akhir ini.

Menjelang perjalanan tengah pekan mereka ke Emilia-Romagna, Juventus duduk di urutan kelima klasemen Serie A dan mungkin perlu mengandalkan fakta bahwa sesama kontestan empat besar Atalanta dan Milan harus bertemu di hari terakhir, dengan poin yang pasti akan dijatuhkan oleh salah satu dari mereka. atau kedua sisi.

Namun, saat Juve memenangkan pertandingan terbalik hari Minggu dengan skor 3-1 di San Siro pada bulan Januari, mereka sekarang juga memiliki rekor head-to-head yang lebih rendah dengan Rossoneri: faktor penentu jika kedua raksasa berakhir dengan poin yang sama. Jika Bianconeri absen, maka, tidak terbayangkan bahwa masa jabatan Pirlo akan berlanjut dan Ronaldo bisa tetap di Turin.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Meskipun tertatih-tatih di tepi krisis, finalis Coppa Italia – yang akan menghadapi Atalanta di penentuan piala akhir bulan ini – setidaknya dapat melakukan perjalanan ke Sassuolo dengan pengetahuan bahwa mereka hanya kalah satu kali dari 15 pertemuan papan atas mereka dengan Neroverdi. ; mencetak rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan dalam waktu itu. Tidak hanya itu, Juve juga menang 3-1 pada pertemuan sebelumnya antara kedua tim musim ini.

Saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 16 poin yang luar biasa dari 18 poin terakhir yang tersedia, Sassuolo mengikuti jejak tim Roma yang sedang sakit, yang duduk tepat di atas mereka di klasemen dengan selisih hanya dua poin.

Sementara hadiah untuk finis ketujuh mungkin hanya tempat di Liga Konferensi baru UEFA, kualifikasi Eropa kedua untuk tim Emilian yang sederhana akan menjadi hadiah yang pantas untuk kampanye yang menghibur di mana mereka memulai dengan kecepatan panik sebelum menderita goyangan yang signifikan di Tengah.

Sekarang kembali ke penerbangan penuh, pencetak gol terbanyak Domenico Berardi (16 gol dan lima assist) menerkam kesalahan pertahanan melawan Genoa pada akhir pekan untuk mencatat gol ketiganya secara berturut-turut, sementara pemain lokal Giacomo Raspadori mencetak gol keempatnya dalam tujuh pertandingan terakhir – dua dari yang terjadi dalam kemenangan bersejarah atas Milan bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kemenangan 2-1 mereka di Genoa adalah yang kelima bagi Neroverdi dalam enam pertandingan, yang berarti bahwa memperbaiki posisi kedelapan musim lalu dan membawa mereka kembali ke kompetisi kontinental tetap menjadi kemungkinan bagi ahli taktik yang sangat dihormati Roberto De Zerbi – yang telah dikaitkan dengan yang lebih besar. dan hal-hal yang lebih cerah di musim panas.

Sebuah perjalanan baru-baru ini di mana tim Sassuolo-nya telah melakukan comeback sensasional di San Siro untuk mengalahkan Milan dan menahan tim urutan kedua Atalanta bermain imbang 1-1 membuat mereka bersiap untuk kunjungan ke Juventus dengan penuh percaya diri dan, yang terpenting, tampaknya akan mencetak gol. dari salah satu dari beberapa sumber.

Andrea Pirlo kini telah menggunakan 35 susunan pemain berbeda di musim debutnya, karena kebingungannya terus berlanjut di tengah seringnya pergantian personel dan formasi, dan pelatih Juventus yang kurang ajar diharapkan untuk mengubah tim yang kalah lagi pada hari Rabu.

Pasangan bek tengah Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini akan dipecah, dengan Leonardo Bonucci dibawa kembali ke XI – kemungkinan besar untuk mantan rekannya Chiellini – sementara Danilo harus kembali di bek kanan, saat Juan Cuadrado bergerak lebih jauh ke depan di sisi itu.

BACA JUGA :   Prediksi Palestina vs Yaman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Dengan skuad yang sangat fit untuk dipilih, Pirlo juga dapat memilih apakah akan mempertahankan Adrien Rabiot di lini tengah atau malah memperkenalkan salah satu pemain skuadnya yang kurang bagus, Aaron Ramsey atau Arthur.

Meski memberikan sedikit pengaruh saat melawan Milan, Alvaro Morata akan mempertahankan posisinya di depan Paulo Dybala, meski Dejan Kulusevski berharap bisa tampil di lini depan pada tahap tertentu.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki penyerang tengah pilihan pertama Francesco Caputo kembali di bangku cadangan pada akhir pekan, setelah absen karena cedera yang lama. Karena absennya bintang Azzurri karena cedera punggung, produk primavera Giacomo Raspadori telah mengambil kesempatan untuk tampil mengesankan dan diperkirakan akan bertarung dengan penyerang Prancis Gregoire Defrel untuk memimpin lini Sassuolo.

Pemain sayap Jeremie Boga sedang berjuang dengan cedera otot, jadi Domenico Berardi kemungkinan akan bergabung dengan Hamed Traore dan Filip Djuricic dalam mendukung penyerang sekali lagi.

Bek tengah Marlon kembali dari skorsing, tetapi Gian Marco Ferrari bisa mempertahankan tempatnya bersama Vlad Chiriches di jantung pertahanan Neroverdi.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Sassuolo vs Juventus:
Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Obiang; Berardi, Traore, Djuricic; Raspadori

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Prediksi Skor  Sassuolo vs Juventus: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas