Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Spezia – 13 Mei 2021

oleh -160.489 views
Sampdoria vs Spezia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sampdoria vs Spezia, Sampdoria menjamu Spezia di Serie A pada hari Rabu, dengan tim tamu ingin tetap berada di luar zona degradasi dengan mendapatkan hasil positif.

Sampdoria, sementara itu, ingin memastikan finis keempat teratas dalam lima musim terakhir.

REALITAS TV

Memang, setelah mengalami musim yang sangat mengecewakan di mana mereka finis di urutan ke-15 di klasemen terakhir kali, Sampdoria telah menstabilkan kampanye ini di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Mantan manajer Leicester City, yang membawa The Foxes meraih gelar perdana Liga Premier lebih dari lima tahun lalu sekarang, telah membawa Sampdoria ke posisi kesembilan di klasemen, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka sangat membantu.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Namun, mereka dikalahkan oleh mantan klub Ranieri, Inter Milan, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010, dalam kekalahan 5-1 pada akhir pekan.

Banyak yang memperkirakan Inter akan menderita mabuk setelah mengambil bagian dalam perayaan liar di Milan sepanjang minggu, tetapi tim Antonio Conte jelas didorong oleh semangat filosofis yang baik daripada alkohol, dengan penjepit di babak pertama Alexis Sanchez membantu mereka meraih kemenangan yang nyaman.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dengan keunggulan lima poin di depan Udinese dan Bologna di paruh bawah, satu kemenangan lagi seharusnya cukup untuk memastikan finis di babak atas bagi Sampdoria, dengan pertandingan kandang melawan Spezia merupakan peluang bagus untuk mencapai itu.

Beberapa akan memberi Spezia banyak kesempatan dalam hal bertahan di musim Serie A pertama klub, tetapi takdir mereka tetap di tangan mereka sendiri dengan hanya tiga pertandingan tersisa musim ini.

Vincenzo Italiano, yang memandu klub untuk promosi melalui babak playoff musim lalu, telah mengembangkan tim yang mampu bersaing melawan tim mana pun di divisi ini, seperti yang ditunjukkan oleh hasil imbang 1-1 baru-baru ini melawan Inter.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, performa Spezia telah merosot secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan hasil imbang itu mewakili satu dari hanya dua poin yang mereka peroleh dalam lima pertandingan terakhir. Mereka dihancurkan 4-1 di kandang melawan Napoli pada hari Sabtu, dengan dua gol di babak pertama dari Victor Osimhen mengirim tim pengejar Liga Champions Gennaro Gattuso dengan senang hati dalam perjalanan mereka.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas