Prediksi Liga Italia: Parma vs Atalanta – 9 Mei 2021

oleh -135.489 views
Parma vs Atalanta

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Parma vs Atalanta, Parma yang terdegradasi hanya akan bermain untuk kebanggaan pada Minggu sore, ketika mereka menyambut pesaing empat besar Atalanta BC ke Stadio Ennio Tardini.

Penurunan pangkat tuan rumah dikonfirmasi setelah kekalahan Senin dari Torino – kampanye mereka yang ke-20 dari musim yang menyedihkan – sementara tim tamu Gian Piero Gasperini telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, karena mereka mencari finis kedua terbaik di Serie A.

REALITAS TV

Parma secara resmi terdegradasi dari Serie A awal pekan ini, karena gol babak kedua Mergim Vojvoda untuk Torino memastikan nasib mereka dengan kekalahan 1-0 di Turin.

Dengan status Serie A mereka dipertaruhkan, Gialloblu diganggu oleh masalah yang sudah dikenal saat melawan Granata, karena serangan mereka gagal menembak sekali lagi. Kekalahan tandang ke-10 musim ini membuat tim Roberto D’Aversa sekarang terpaut 12 poin dari keselamatan dengan empat pertandingan tersisa dan dengan rekor head-to-head yang lebih rendah melawan tim-tim yang berada tepat di atas mereka.

Menyusul kebalikan terakhir mereka melawan rekan-rekan yang sedang berjuang, Parma hanya memperoleh 11 poin melawan tim-tim di paruh bawah klasemen dan juga dapat mengutuk beberapa peluang yang terlewatkan, setelah secara efektif kehilangan 27 poin dari posisi menang sepanjang kampanye 2020-21.

D’Aversa, yang diangkat kembali sebagai penerus Fabio Liverani pada Januari, menyesali langkah timnya yang akan datang turun ke tingkat kedua – datang setelah empat tahun sukses terus-menerus sejak keluar dari kedalaman kelam Serie D.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Saat kembali ke Serie B yang akan segera terjadi akhir bulan ini, Crociati yang putus asa harus menghadapi salah satu tugas terberat di level elit – setelah sebelumnya hanya meraih satu poin dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Atalanta; mencetak gol hanya dua kali dalam prosesnya.

Tidak hanya itu, Parma dikalahkan 3-0 oleh Bergamaschi pada Januari dan juga kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir melawan mereka.

Meskipun mereka turun menjadi 10 orang untuk sebagian besar pertandingan mereka sebelumnya, Atalanta masih berhasil menahan Sassuolo yang sedang dalam performa imbang – juga melihat penalti Luis Muriel diselamatkan – tetapi akibatnya ditarik oleh kelompok pengejar, sebagai pertempuran untuk Juara Kualifikasi liga semakin intensif.

Setelah pertemuan yang pada akhirnya menentukan Scudetto yang menguntungkan Inter – di mana penjaga gawang Pierluigi Gollini dikeluarkan dari lapangan sebelum bek sayap Robin Gosens mencetak gol ke-11nya musim ini – La Dea menemukan diri mereka terkunci pada poin dengan rival terdekat Juventus dan Milan, sementara Napoli yang berada di urutan kelima duduk hanya dua di belakang.

Sementara 79 gol Atalanta (lima lebih banyak dari juara baru Inter) telah membantu mereka merangkai hasil yang luar biasa – 10 kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kekalahan dari 14 pertandingan terakhir mereka – mereka masih bisa melewatkan finis empat besar. musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Untuk menghindari nasib seperti itu, tim yang mencetak gol bebas Gian Piero Gasperini akan berusaha untuk mengambil keuntungan dari serangan yang tampaknya lembut, dengan Benevento dan Genoa yang berjuang di samping bermain setelah Parma, menjelang pertandingan hari terakhir yang berpotensi penuh gejolak dengan rival Lombardy, Milan.

Dalam performa mereka saat ini, tim Bergamo berharap untuk menyelesaikan paruh pertama tahun 2021 dengan baik, dengan mengalahkan Juventus di final Coppa Italia dan kemudian Rossoneri, kembali ke kandang sendiri.

Menjelang pertandingan hari Minggu, Atalanta telah membukukan 20 poin dari 24 terakhir yang tersedia dan berharap untuk mengambil langkah lebih dekat untuk menyamai rekor kemenangan tandang klub mereka dalam satu kampanye Serie A (11) yang ditetapkan musim lalu.

Karena mereka memiliki dua pertandingan tandang tersisa untuk melakukannya, tim dengan gol terbanyak di papan atas akan berharap untuk membuat pekerjaan singkat dari tim Parma telah mencetak kurang dari setengah total mereka – pada kenyataannya, yang paling sedikit di liga.

Karena kiper Atalanta Pierluigi Gollini mendapat kartu merah saat melawan Sassuolo karena kesalahan perhitungan di luar kotak penalti, Marco Sportiello akan kembali ke samping setelah sebelumnya melakukan serangkaian penampilan awal tahun ini.

Gian Piero Gasperini memiliki masalah pertahanan lebih lanjut yang harus dihadapi menjelang perjalanan ke Emilia-Romagna, karena bek tengah Italia Rafael Toloi telah mengalami cedera paha dan akan absen, sementara Joakim Maehle menderita sakit Achilles sehingga tidak dapat melakukannya. melatih.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Kembalinya bek sayap Hans Hateboer minggu lalu setelah absen sebulan karena cedera berarti, dengan absennya Maehle, ia akan mulai bermain di sisi yang berlawanan dengan sesama pemain sayap Robin Gosens di Tardini.

Pencetak gol terbanyak Luis Muriel dicadangkan pekan lalu dan gagal mengeksekusi penalti saat kemunculannya dari pinggir lapangan, sehingga Duvan Zapata dapat melanjutkan aliansi dengan Ruslan Malinovskyi dan Matteo Pessina di belakangnya.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki rumah sakit akrab yang penuh dengan cedera yang absen, dengan Gaston Brugman yang paling akhir menderita cedera paha dan akan absen akhir pekan ini.

Gelandang tersebut bergabung dengan Yann Karamoh (pergelangan kaki), Dennis Man (paha), Simone Iacoponi (lutut), Wylan Cyprien (paha), ditambah cedera jangka panjang yang menjadi perhatian Joshua Zirkzee dan Roberto Inglese di meja perawatan.

Setelah mengumpulkan terlalu banyak pemesanan, Hernani diskors, jadi harus diganti oleh Jasmin Kurtic atau Juan Brunetta di ruang mesin Parma.

Bek sayap pinjaman Andrea Conti akan tersedia setelah cedera, sementara masalah paha pemain depan Rumania Valentin Mihaila akan dinilai sebelum kickoff.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Parma vs Atalanta:
Parma : Sepe; Busi, Alves, Gagliolo, Pezzella; Grassi, Brunetta, Kurtic; Kucka, Cornelius, Gervinho

Atalanta : Sportiello; Romero, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Malinovskyi; Zapata

Prediksi Skor  Parma vs Atalanta: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas