Prediksi Liga Italia: Lazio vs Parma – 13 Mei 2021

oleh -151.489 views
Lazio vs Parma

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lazio vs Parma, Dengan harapan finis empat besar sekarang pasti mati di air, Lazio bersiap untuk bertarung melawan Parma yang sudah terdegradasi dalam pertandingan Serie A Rabu.

Kedua belah pihak menderita kekalahan yang merusak moral pada akhir pekan, ketika pasukan Simone Inzaghi kalah 2-0 di kandang Fiorentina sementara kekalahan beruntun Parma berlanjut melawan Atalanta.

REALITAS TV

Lazio telah mulai membalikkan keadaan di Serie A setelah tersingkir dari Liga Champions ke Bayern Munich – menang enam dari tujuh sebelum perjalanan mereka ke Fiorentina – tetapi Dusan Vlahovic mungkin sendirian membunuh harapan empat besar Biancocelesti.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol di kedua sisi jeda untuk mengutuk Lazio atas kekalahan tandang kedua berturut-turut menyusul penghinaan mereka pada bulan April di tangan Napoli, dan dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, satu tempat di kompetisi utama Eropa hampir mustahil. untuk dicapai anak buah Inzaghi sekarang.

Memang, peringkat keenam Lazio terpaut enam poin dari empat besar – meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan – sebelum Napoli menjamu Udinese pada Selasa malam, dan peringkat kelima Juventus juga tidak bisa ditangkap oleh Biancocelesti saat mereka mengincar gol. segera kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Seandainya Lazio mampu mereplikasi performa kandang mereka di laga tandang musim ini, mereka pasti akan makan di papan atas Eropa untuk musim 2021-22, karena Inzaghi telah memimpin 11 kemenangan Serie A berturut-turut di Stadio Olimpico, dengan Ciro Immobile- memimpin tim mencetak 17 gol kekalahan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Apa pun selain kemenangan di sini dan Lazio mungkin juga mengucapkan selamat tinggal pada impian Liga Champions mereka, tetapi Inzaghi pasti akan menyambut pertemuan dengan tim Parma yang sudah mempersiapkan kehidupan di Serie B setelah musim yang benar-benar terik.

Bahkan barisan belakang paling kuat di Eropa akan berjuang untuk menahan kontingen serangan kejam Atalanta pada hari mereka, dan Parma – seperti yang diharapkan – menjadi korban terbaru dari kinerja sarat gol dari tim Gian Piero Gasperini pada akhir pekan.

Pasukan Roberto D’Aversa berhasil menyerang melalui Juan Brunetta dan Simon Sohm, tetapi pengganti tanpa ampun Atalanta di Luis Muriel (dua), Aleksey Miranchuk dan Matteo Pessina semuanya mencetak gol setelah Ruslan Malinovskyi mengambil darah pertama dengan waktu 12 menit.

Parma yang terikat di Serie B sekarang telah menderita enam kekalahan beruntun di papan atas dan dikecam untuk finis di dua terbawah divisi, jadi satu-satunya hal yang tersisa untuk D’Aversa adalah mencegah timnya menyelesaikan tumpukan terbawah, sebagai sisi bawah tanah Crotone duduk dua poin di belakang lawan yang akan segera menjadi lawan lapis kedua mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Tidak sejak 30 November Parma berhasil menang jauh dari rumah di papan atas – kalah delapan dan seri lima di tandang sejak mengalahkan Genoa dalam kemenangan terakhir mereka di lapangan yang tidak biasa – dan gagal menjaga clean sheet di jalan sepanjang musim. , Immobile dan Joaquin Correa bisa menjadi lapangan hari melawan pasukan D’Aversa.

Lazio mereda dengan kemenangan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Parma pada bulan Januari – 11 hari sebelum membuang mereka dari Coppa Italia – dan tim tamu tidak pernah menang dalam 13 pertandingan melawan Biancocelesti sejak kemenangan 3-1 di musim 2011-12 .

Bek sayap Lazio Mohamed Fares kembali dari skorsing untuk pertandingan ini dan bisa menggantikan veteran Senad Lulic di sebelah kiri, tetapi Lucas Leiva dan Andreas Pereira terkena larangan, dengan yang terakhir mengambil dua kuning dalam waktu 13 menit melawan Fiorentina.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Dengan Sergej Milinkovic-Savic yang juga menderita patah hidung akibat kekalahan dari Viola – yang telah dioperasi sejak saat itu – Danilo Cataldi dan Jean-Daniel Akpa Akpro mungkin akan dipanggil untuk menjaga ruang mesin.

Milinkovic-Savic bergabung dengan Gonzalo Escalante dan Felipe Caicedo di rumah sakit tuan rumah, sementara Immobile bertujuan untuk mencatatkan satu gol dan satu assist untuk pertandingan kandang keempat yang berlangsung minggu ini.

Tidak mengherankan jika penampilan menyedihkan Parma bertepatan dengan ruang medis yang hampir penuh, karena orang-orang seperti Wylan Cyprien, Gaston Brugman, Yann Karamoh, Dennis Man dan Roberto Inglese semuanya merawat berbagai cedera.

Hernani sudah kembali dari suspensi dan bisa langsung dipanggil ke ruang mesin, tapi Brunetta juga mendorong untuk start setelah membuat gebrakan bersih melawan Atalanta, jadi Jasmin Kurtic mungkin memberi jalan.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Lazio vs Parma:
Lazio : Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Cataldi, Alberto, Akpa Akpro, Fares; Immobile, Correa

Parma : Sepe; Busi, Osorio, Alves, Gagliolo; Hernani, Sohm, Grassi; Brunetta; Cornelius, Gervinho

Prediksi Skor  Lazio vs Parma: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas