IKLAN YARA

Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Sampdoria – 9 Mei 2021

oleh -184.489 views
Inter Milan vs Sampdoria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Inter Milan vs Sampdoria, Juara Inter Milan akan beristirahat sejenak dari merayakan Scudetto pertama mereka dalam lebih dari satu dekade, saat mereka menyambut Sampdoria di San Siro pada hari Sabtu.

Setelah adegan gembira di kota kedua Italia, Nerazzurri kembali ke Stadio Giuseppe Meazza untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang tak terkalahkan di Serie A, sementara tim tengah klasemen Samp mengincar dua gol liga langka atas rekan-rekan Milan mereka.

Dengan empat pertandingan tersisa, Inter unggul 13 poin di puncak klasemen akhir pekan lalu, menyamai penghitungan mereka untuk seluruh musim lalu – ketika mereka menyelesaikan satu poin di belakang juara yang sekarang tersingkir Juventus – dan menempatkan segel terakhir pada yang pertama. kemenangan kejuaraan sejak era Jose Mourinho yang sukses spektakuler.

Pelatih saat ini Antonio Conte telah menjadi arsitek yang sangat tegang di balik mengakhiri paceklik gelar selama 11 tahun Nerazzurri, sementara itu hampir sembilan Scudetti berturut-turut untuk rival lama Juventus – tiga di antaranya diawasi oleh Conte ketika dia memimpin di Turin.

Mantan bos tim nasional itu meraih gelar Italia keempatnya – hanya lima pelatih lain dalam sejarah Serie A yang berhasil empat atau lebih – terutama dengan menurunkan pertahanan paling ketat di liga musim ini, setelah hanya kebobolan 29 gol dalam 34 pertandingan hingga saat ini.

Bahkan dengan penghitungan 14 clean sheet juga menandai timnya sebagai yang paling fokus dan disiplin ketat di seluruh Calcio, di sisi lain, kontribusi ofensif dari satu orang khususnya tidak akan diabaikan oleh semangat kerabatnya di ruang istirahat.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Pencetak gol terbanyak dan penyerang utama Romelu Lukaku menjadi striker Serie A pertama sejak musim 2004-05 yang mencatatkan 20 gol dan 10 assist dalam satu musim, menjalin kemitraan yang bermanfaat dengan Lautaro Martinez di lini depan Inter. Meskipun dia tidak berada di daftar pencetak gol terakhir kali, penyerang tengah Belgia yang mencetak 22 gol itu memainkan perannya dalam kemenangan 2-0 melawan Crotone yang terikat di Serie B – sebuah hasil yang, jika digabungkan dengan kegagalan Atalanta untuk menang sehari kemudian, akhirnya memastikan Scudetto ke-19 klub.

Sekarang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga – rekor terpanjang mereka dalam satu musim sejak 2008 – Inter telah menyapu bersih perburuan sejak pergantian tahun dan, setelah meraih kejayaan pada akhir pekan pertama bulan Mei, sekarang dapat menutup potensi total 94 poin dengan membalas dendam pada Sampdoria – tim terakhir yang mengalahkan mereka di liga.

Sekarang dengan 45 poin terkumpul setelah kesuksesan hari Minggu lalu melawan Roma yang memudar dengan cepat, Sampdoria yang berada di urutan kesembilan telah menyalip penghitungan mereka dari seluruh kampanye 2019-20.

Dalam beberapa pekan terakhir, Blucerchiati telah berkembang – mendorong ke bagian atas klasemen berkat rentetan tiga kemenangan dari empat – dan saat ini unggul enam poin dari Udinese, di urutan ke-11, menjelang akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Monaco - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Pasukan Claudio Ranieri adalah nilai yang bagus untuk kemenangan 2-0 mereka atas Giallorossi yang berjuang terakhir kali, karena mereka menikmati lebih banyak bola dan lebih banyak tembakan ke gawang daripada atasan mereka yang seharusnya di Marassi. Penjaga gawang tanpa tanda jasa Emil Audero mencegah penalti Edin Dzeko, sementara gelandang Adrien Silva dan Jakub Jankto mencetak gol untuk Samp, saat mereka selangkah lebih dekat ke target yang disebutkan klub yaitu 52 poin untuk musim ini.

Minggu ini, tim Liguria menghadapi juara yang baru saja dinobatkan Inter dengan pengetahuan bahwa mereka tidak hanya mencetak gol di setiap lima pertemuan terakhir mereka dengan Nerazzurri di San Siro, tetapi mereka juga merupakan penakluk liga terakhir dari tim Antonio Conte. Tidak diragukan lagi, pengulangan kemenangan kandang 2-1 pada Januari akan membuktikan cara ideal bagi Ranieri dan kawan-kawan untuk merusak pesta gelar tuan rumah yang riuh.

Karena Inter memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera menjelang pertandingan hari Sabtu, starting XI mereka bisa relatif tidak berubah, dengan Antonio Conte kemungkinan tidak akan berhenti di empat pertandingan terakhir.

Hanya pasangan veteran Aleksandar Kolarov (paha) dan Arturo Vidal – yang masih berjuang untuk kembali fit sepenuhnya setelah menjalani operasi lutut – yang akan kembali absen.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Gelandang Italia Stefano Sensi ditawari kesempatan langka untuk menjadi starter akhir pekan lalu, tetapi Christian Eriksen akan menjadi pesaing kuat untuk mendapatkan tempat di ruang mesin Nerazzurri. Sementara itu, di posisi melebar, Matteo Darmian yang sedang dalam performa diharapkan kembali tampil di sayap kiri, karena Ashley Young dan Ivan Perisic bersaing untuk memperebutkan tempat mantan pemain Torino itu.

Tim tamu melihat Fabio Quagliarella kembali dari masalah paha hari Minggu lalu – meskipun ia tetap di bangku cadangan selama ini – jadi pencetak gol terbanyak Sampdoria harus siap untuk memulai kali ini, dengan Valerio Verre diperkirakan akan keluar dari samping.

Rekan penyerang Gaston Ramirez dan Ernesto Torregrossa juga mengatasi cedera pekan lalu, sehingga bisa tampil pada tahap tertentu, tetapi Manolo Gabbiadini diharapkan mendukung Quagliarella di lini depan untuk Blucerchiati – dengan Keita Balde menunggu di sayap melawan mantan klubnya.

Antonio Candreva adalah mantan pemain Inter lainnya dan berharap untuk menggeser Mikkel Damsgaard muda dari tempatnya di sayap kanan Samp setelah mengatasi cedera kaki baru-baru ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Sampdoria:
Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Darmian; Martinez, Lukaku

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Jankto; Quagliarella, Gabbiadini

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria: 1-1