Prediksi Liga Italia: Genoa vs Sassuolo – 9 Mei 2021

oleh -78.489 views
Genoa vs Sassuolo

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Genoa vs Sassuolo, Masih membutuhkan poin untuk mengamankan kelangsungan hidup Serie A, Genoa menyambut Sassuolo yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadio Luigi Ferraris pada pertandingan awal hari Minggu.

Sementara tim tamu yang bangkit kembali memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, tuan rumah Liguria mereka kini hanya meraih lima poin dari enam pertandingan sebelumnya untuk kembali ke dalam bahaya.

REALITAS TV

Setelah Genoa mengalami kemunduran ketiga mereka dalam lima pertandingan liga – kekalahan 4-3 melawan Lazio di Stadio Olimpico Minggu lalu – mereka menemukan diri mereka masih menggoda dengan zona degradasi yang datang ke empat pertandingan terakhir dari kampanye yang penting.

Kurang fokus di babak pertama membuat pasukan Davide Ballardini kehilangan banyak lawan Aquile yang mengejar Liga Champions, jadi bahkan perlawanan di babak kedua yang bersemangat – termasuk serangan telat dari penyerang yang diminta Gianluca Scamacca dan striker Uzbekistan Eldor Shomurodov – tidak cukup untuk menyelamatkan a titik di ibukota.

Striker hebat Scammaca, yang meniru permainan Zlatan Ibrahimovic, rupanya menarik minat beberapa petinggi Serie A – dan manajer Italia Roberto Mancini berada di tribun saat penyerang pinjaman itu mengirimkan penalti pada menit ke-80 melawan pemain nasional itu. mantan klub pelatih.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Perhatian utama penyerang milik Sassuolo dalam beberapa minggu mendatang, harus memecat timnya ke tempat yang aman – dengan seleksi untuk Euro masih hanya kemungkinan di luar.

Faktanya, Scamacca dan kawan-kawan sekarang melihat dengan gugup, karena Genoa hanya unggul lima poin dari tiga terbawah dan belum menghadapi tim terbaik Sassuolo dan Atalanta sebelum musim mencapai klimaksnya akhir bulan ini.

Namun, Grifone berhasil bertahan dengan total hanya 39 poin tahun lalu dan bisa menyamai penghitungan itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Sekali lagi tepat sasaran dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di kandang melawan Atalanta yang terbang tinggi, penalti babak kedua striker Domenico Berardi membawanya ke 16 gol Serie A dari kampanye yang terganggu cedera untuk Sassuolo.

Kartu merah untuk kedua sisi dan penyelamatan penalti termasuk di antara poin pembicaraan dari pertemuan yang mengasyikkan, karena tim tamu turun menjadi 10 orang sejak awal dan Manuel Locatelli juga melakukan offside dengan aturan ‘gol’ yang diambil dengan baik.

Setelah intervensi Berardi – yang secara efektif mempercepat penobatan Inter sebagai pemenang Scudetto – pelatihnya yang juga dipuji Roberto De Zerbi bersikeras bahwa tujuan Neroverdi yang berada di urutan kedelapan untuk lolos ke Eropa tetap hidup, setelah kebangkitan baru-baru ini dan disintegrasi rival dekat mereka, Roma.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Karena tim Emilian sekarang hanya dua poin di belakang Giallorossi yang pernah berada jauh, mereka masih bisa finis di urutan ketujuh – yang akan meningkatkan pencapaian musim lalu dan membawa mereka ke kompetisi kontinental untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Sebuah perjalanan baru-baru ini di mana mereka melakukan comeback sensasional di San Siro untuk mengalahkan Milan, kemudian menang 1-0 atas Sampdoria sebelum menahan tim urutan kedua Atalanta, membuat mereka bertandang ke Marassi dengan penuh percaya diri – terutama karena mereka telah mengalahkan Genoa dalam dua pertemuan terakhir mereka, dengan agregat tujuh gol berbanding satu.

Melanjutkan absennya cedera yang lama sejak periode internasional pada bulan Maret, penyerang tengah pilihan pertama Francesco Caputo dapat tetap absen untuk Sassuolo akhir pekan ini. Karena cedera punggung bintang Azzurri, Giacomo Raspadori muda atau penyerang Prancis Gregoire Defrel akan menjadi starter untuk tim tamu pada hari Sabtu.

Sementara itu, Filip Djuricic kembali dari skorsing pekan lalu tetapi harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan performa bagus Hamed Traore membantunya mempertahankan tempatnya di lini depan. Namun, peran pasangan tersebut bisa dibalik kali ini, karena yang pertama akan dimulai bersama Jeremie Boga dan Domenico Berardi.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Bek tengah Marlon diskors setelah diusir terlambat melawan Atalanta, jadi Gian Marco Ferrari akan kembali ke tim Roberto De Zerbi.

Untuk tuan rumah Genoa, bek sayap Luca Pellegrini tetap absen karena cedera paha, dan dia ditepis oleh bek Davide Biraschi – absen selama sisa musim setelah mengalami robekan pangkal paha saat kalah dari Lazio.

Cedera itu mengakhiri musim yang sering dilewatkan Biraschi karena cedera bahu, jadi baik Cristian Zapata atau Edoardo Goldaniga akan masuk ke posisi tiga bek Grifone untuk menggantikannya.

Penyerang veteran Goran Pandev, sementara itu, kembali dari larangan satu pertandingan untuk membuat skuad Davide Ballardini. Striker Makedonia akan tampil dari bangku cadangan, dengan favorit kuat Mattia Destro dan Gianluca Scamacca untuk memulai di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Sassuolo:
Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Goldaniga; Zappacosta, Strootman, Badelj, Zajc, Czyborra; Scamacca, Destro

Sassuolo : Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Obiang; Berardi, Djuricic, Boga; Raspadori

Prediksi Skor Genoa vs Sassuolo: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas