Prediksi Liga Italia: Genoa vs Atalanta – 15 Mei 2021

oleh -98.489 views
Genoa vs Atalanta

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Genoa vs Atalanta, Atalanta BC melakukan perjalanan untuk bertemu papan tengah klasemen Genoa pada hari Sabtu dengan takdir mereka di tangan mereka sendiri, saat perlombaan untuk merebut tempat empat besar mendekati klimaksnya.

Sementara tim Gian Piero Gasperini tetap berada di jalur untuk menyelesaikan liga terbaik setelah kemenangan beruntun, Grifone memastikan kelangsungan hidup Serie A mereka dengan kesuksesan pertengahan pekan di Bologna.

REALITAS TV

Masih berjuang dengan beberapa tim untuk memastikan kualifikasi Liga Champions ketiga berturut-turut mereka, Atalanta telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka untuk duduk di posisi kedua klasemen dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Setelah menang 5-2 hari Minggu di Parma yang terikat degradasi, Bergamaschi menepis Benevento pada Rabu malam – pertandingan di mana mereka mendominasi bola, dengan 72% penguasaan bola. Tekanan itu menghasilkan gol di setiap babak, saat pencetak gol terbanyak Luis Muriel menambahkan golnya yang ke-25 musim ini dalam kemenangan 2-0 La Dea.

Setelah melampaui penghitungan terbaiknya sebelumnya, pemain internasional Kolombia telah memainkan peran penting dalam membantu timnya meraih total 58 gol di liga pada tahun 2021. Kekuatan penyerang yang begitu besar – berasal dari seluruh penjuru skuad yang berbakat dan serba bisa – sekarang melihat Atalanta melakukan perjalanan ke Genoa pada akhir pekan terakhir setelah membukukan 12 kemenangan dan hanya satu kekalahan dari 16 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Pasukan Gian Piero Gasperini, kemudian, menjadi favorit panas untuk melanjutkan performa bagus mereka di Stadio Luigi Ferraris, karena tidak hanya mereka sudah mencetak dua digit untuk kemenangan tandang musim ini, tetapi mereka juga telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertemuan liga terakhir mereka dengan. sisi Liguria.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Gasperini kembali ke rumah sebelumnya selama hampir tujuh tahun sebagai satu-satunya pelatih, sejak pergantian abad, yang telah mengawasi setidaknya 150 pertandingan dengan dua tim Serie A yang berbeda – sekarang bersama Atalanta dan selama dua tugas sebelumnya di bangku cadangan Genoa.

Masih dikenang dengan indah di Marassi, ahli taktik yang sangat dihormati mengawasi hasil imbang tanpa gol yang jarang terjadi untuk pakaian Atalanta yang mengalir bebas ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Januari. Namun, pada performa saat ini, pengulangan tampaknya tidak mungkin, karena para pemain dari Bergamo bersiap untuk grand final dalam beberapa hari mendatang – versus Juventus di final Coppa Italia; kemudian bentrok dengan rival sekota Milan di hari terakhir.

Musim ke-14 berturut-turut sepak bola papan atas akhirnya diamankan oleh Genoa pada Rabu malam, saat mereka kembali dari Bologna dengan ketiga poin setelah menang 2-0 di Dall’Ara.

Menyusul gol hiburannya yang terlambat dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Sassuolo, tendangan bek sayap Davide Zappacosta pada menit ke-13 memberi Ligurians keunggulan yang tidak akan pernah mereka lepaskan dari sesama tim papan tengah – memastikan Grifone akan duduk delapan poin di atas zona degradasi; dengan demikian menegaskan keamanan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sementara tim Davide Ballardini jelas tidak kekurangan gol dalam beberapa pekan terakhir – terakhir kali mereka bermain imbang adalah melawan Roma pada awal Maret – mereka hanya meraih delapan poin dari kemungkinan 21 terakhir di kandang sendiri.

Namun demikian, giliran keempat Ballardini sebagai pelatih Genoa – setelah mengambil alih kendali lagi Desember lalu – telah terbukti relatif sukses, karena ia terus mempertahankan skuad yang tampaknya akan mengalami penurunan di pertengahan musim.

Secara signifikan, mereka telah berubah dari kebobolan dengan kecepatan lebih dari dua gol per pertandingan menjadi rata-rata musiman 1,5 setiap 90 menit sejak dia mengambil alih – sekarang cukup baik untuk tempat setengah teratas di peringkat khusus tersebut. Namun, menjaga tim Atalanta yang merajalela pada hari Sabtu akan membuktikan salah satu tugas terberatnya hingga saat ini.

Bek tengah Italia Rafael Toloi adalah satu-satunya cedera utama Atalanta yang diragukan menjelang pertandingan hari Sabtu, karena cedera paha, dan ia diperkirakan akan kehilangan tempat di lini belakang Gian Piero Gasperini sekali lagi – dengan lawan yang akan datang Juventus dan Milan tidak diragukan lagi. tertarik untuk mengamati apakah pelatih bertahan dengan pertahanan empat orang yang baru-baru ini menjadi favorit.

Karena tim tamu telah mendapat keuntungan dari peningkatan kedalaman skuad musim ini, Gasperini mungkin melakukan beberapa rotasi – mengingat volume dan signifikansi pertandingan dalam dua minggu terakhir La Dea.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Pencetak gol terbanyak Luis Muriel telah mencatatkan tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, setelah untuk sementara kembali ke bangku cadangan, sehingga akan kembali berharap untuk menjadi starter untuk mendukung rekan senegaranya Duvan Zapata di lini depan. Namun, Ruslan Malinovskyi yang sedang dalam performa terbaiknya, pencetak gol tengah pekan Mario Pasalic, ditambah Josip Ilicic dan Aleksei Miranchuk semuanya juga bersaing untuk mendapatkan tempat.

Genoa, sementara itu, mungkin masih memiliki Domenico Criscito, Luca Pellegrini dan Lennart Czyborra yang semuanya absen karena cedera, sementara Davide Biraschi baru-baru ini melihat musimnya berakhir karena sobek pangkal paha.

Penyerang veteran Goran Pandev kini telah memulai dua pertandingan dalam waktu empat hari, sehingga kapten Makedonia Utara itu dapat memberi jalan bagi pemain pinjaman Juventus Marko Pjaca, dengan Gianluca Scamacca dan Eldor Shomurodov kemungkinan besar akan memulai dalam serangan sebagai waktu bermain Mattia Destro. tetap terbatas.

Seperti Gasperini, pelatih tuan rumah Davide Ballardini memilih untuk beralih ke posisi empat di lini belakang pada pertengahan pekan, tetapi mungkin kembali ke pengaturan yang kurang menyerang daripada 4-3-1-2 yang mengalahkan Bologna terakhir kali, melawan pemain yang kuat. Serangan Atalanta.(red)

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Atalanta:
Genoa : Perin; Goldaniga, Zapata, Masiello; Zappacosta, Zajc, Badelj, Strootman, Ghiglione; Scamacca, Shomurodov

Atalanta : Gollini; Hateboer, Romero, Palomino, Gosens; De Roon, Freuler; Malinovskyi, Pasalic, Muriel; Zapata

Prediksi Skor Genoa vs Atalanta: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas