IKLAN YARA

Prediksi Liga Italia, Fiorentina vs Napoli – 16 Mei 2021

oleh -169.489 views
Fiorentina vs Napoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Fiorentina vs Napoli, Saat musim mereka mencapai klimaksnya di tengah pertarungan sengit untuk kualifikasi Eropa, pesaing empat teratas Napoli mengunjungi papan tengah klasemen Fiorentina pada hari Minggu.

Sementara Partenopei yang berada di urutan keempat harus menang untuk mengimbangi beberapa lainnya dalam mengejar sepak bola Liga Champions, tuan rumah mereka baru saja mengamankan tempat Serie A untuk musim depan setelah kampanye yang dilupakan.

Setelah sebelumnya tertinggal dua poin di belakang sesama kontestan empat besar Atalanta, Juventus dan Milan, selama sepekan terakhir Napoli telah kembali ke jalur kemenangan pada waktu yang tepat.

Kemenangan beruntun atas Spezia dan Udinese – yang terakhir akhirnya berubah menjadi 5-1 pada Selasa malam – telah membuat Azzurri berada di tengah-tengah pertempuran untuk memperebutkan tempat Liga Champions.

Menjelang peluit akhir di Maradona, lima nama berbeda telah mencetak gol, dengan penyerang yang sedang dalam performa Hirving Lozano menindaklanjuti gol telatnya di La Spezia dengan menambahkan gol ketiga setelah gelandang Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz memberi Napoli keunggulan dua gol. .

Pemain internasional Meksiko yang cepat itu hanyalah salah satu dari beberapa bintang penyerang yang mencapai performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, karena tim kuat Gennaro Gattuso sekarang melakukan perjalanan ke Tuscany setelah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Di tengah desas-desus yang terus berlanjut bahwa Gattuso mungkin sebenarnya memiliki Florence sebagai tujuan berikutnya di komedi putar manajerial, mantan pelatih Milan setidaknya telah membuktikan nilainya di Napoli, setelah mantra yang meresahkan ketika timnya tersingkir dari Eropa dan terhuyung-huyung. liga.

Secara keseluruhan, Napoli dengan nyaman mendapatkan lebih banyak poin, mencetak lebih banyak gol dan kebobolan lebih sedikit di Serie A daripada pada tahap ini musim lalu dan – memasuki babak kedua dari belakang – mereka masih bisa finis kedua, karena mereka hanya duduk dua poin di belakang Milan dan Atalanta, juga telah melampaui rival lamanya Juventus.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan, setelah menindaklanjuti kemenangan bagus 2-0 atas Lazio pekan lalu dengan hasil imbang tanpa gol hari Rabu di Cagliari, musim yang mengecewakan bagi Fiorentina setidaknya akan berakhir di papan tengah klasemen daripada sisa-sisa keputusasaan untuk bertahan hidup.

Pelatih yang kembali Beppe Iachini telah berhutang budi kepada striker muda Dusan Vlahovic karena merekayasa kebangkitan Viola, ketika penyerang yang banyak diminta itu mencetak gol ke-20 dan ke-21 musim ini untuk menenggelamkan Lazio terakhir kali di Stadio Artemio Franchi.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Meskipun Vlahovic membuat kosong di Sardinia selama seminggu, empat gol imbang melawan Juventus dan Bologna dan kemenangan melawan Verona tidak hanya memastikan keamanan timnya, tetapi juga semakin meningkatkan nilai pemain Serbia itu menjelang lelang pasca-musim yang mungkin untuk jasanya. .

Meskipun mereka akan bertujuan untuk mempertahankan pencetak gol terbanyak mereka setidaknya untuk satu musim lagi, Viola yang berada di urutan ke-13 sekarang bermain terutama untuk kebanggaan saat musim berakhir, dengan penyelesaian di paruh atas tampak hampir tidak dapat dicapai.

Sekarang bersiap untuk dua pertandingan dengan sifat kontras – melawan Napoli yang terbang tinggi dan kemudian Crotone yang terdegradasi – dalam dua pertandingan terakhir mereka, pada hari Minggu, Iachini pasti akan berharap untuk tampil lebih baik daripada pendahulunya Cesare Prandelli yang berhasil dalam pertandingan terbalik melawan raksasa Neapolitan: a Kemenangan 6-0 di Stadio Maradona pada Januari.

Pasangan bek Kalidou Koulibaly (paha) dan Nikola Maksimovic (COVID-19) telah absen sejak pekan lalu untuk Napoli dan tetap tidak mungkin kembali ke skuad untuk perjalanan hari Minggu ke Florence. Karenanya, Kostas Manolas dan Amir Rrahmani akan kembali berpasangan di jantung empat bek tim tamu.

Stanislav Lobotka dan Faouzi Ghoulam – keduanya absen hingga musim depan – diharapkan menjadi satu-satunya pemain yang absen di Gennaro Gattuso.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Leganes, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Gol back-to-back akan membantu Hirving Lozano mengamankan tempatnya di XI di depan Matteo Politano, sementara Victor Osimhen akan mempertahankan peran penyerang tengah, karena pencetak gol terbanyak klub Dries Mertens harus puas dengan kemungkinan cameo di babak kedua.

Pelatih Fiorentina Beppe Iachini, sementara itu, mungkin tanpa kiper yang berperingkat tinggi Bartlomiej Dragowski – karena masalah paha – dan gelandang veteran Borja Valero untuk kunjungan Napoli.

Jika Dragowski absen, maka Pietro Terracciano akan ditawari awal yang langka, masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan.

Di lini tengah, Gaetano Castrovilli dan Lorenzo Venuti siap untuk mengembalikan starting XI pertama Viola, sementara Lucas Martinez Quarta dan Franck Ribery juga bisa tampil setelah diistirahatkan dalam undian dengan Cagliari – dengan yang terakhir berpotensi menggantikan Christian Kouame di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Napoli:
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Venuti, Bonaventura, Castrovilli, Pulgar, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Rui; Demme, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli: 1-2