Prediksi Liga Italia: Fiorentina vs Lazio – 9 Mei 2021

oleh -136.489 views
Fiorentina vs Lazio

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Fiorentina vs Lazio, Masih dalam jarak dekat dari empat besar, Lazio mengunjungi Florence pada hari Sabtu, di mana mereka bertemu tim Fiorentina yang sedang kesulitan.

Sementara Aquile berada di puncak klasemen terbaru di Serie A, tuan rumah mereka hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka untuk kembali ke masalah degradasi.

REALITAS TV

Tendangan ganda kedua berturut-turut Joaquin Correa membantu mencetak gol bebas Lazio menjadi kemenangan ketujuh dari delapan pertandingan liga Minggu lalu, saat tim asuhan Simone Inzaghi sekarang mendekati tujuh hari penting yang dapat menentukan musim mereka.

Setelah dua gol Correa melawan Genoa – dalam kemenangan 4-3 yang menyerap, yang hampir dibiarkan begitu saja oleh Lazio – diikuti dari dua gol melawan Milan dalam kemenangan 3-0, pemain internasional Argentina dan rekan strikernya Ciro Immobile tidak diragukan lagi telah menghidupkan kembali gol mereka.

kampanye masing-masing. Pasangan klinis ini membuat Aquile tetap berada di jalur untuk sepak bola Eropa musim depan dengan menggabungkannya untuk mempertaruhkan pakaian Liguria di Stadio Olimpico – tempat di mana Lazio kini memenangkan 11 pertandingan Serie A berturut-turut.

Meskipun klub ibu kota kurang efektif saat tandang musim ini, total 14 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka akan membuat pertahanan meragukan Fiorentina khawatir bertahan selama 90 menit pada Minggu malam ini.

Potensi kotak penalti seperti itu dapat menjadi bagian integral dari merombak klub terdekat Napoli dan Milan, karena pertandingan tengah pekan melawan Parma yang gagal mengikuti perjalanan mereka ke Tuscany, sebelum Derby della Capitale menjadi pusat perhatian akhir pekan depan.

Karena rival sengitnya Roma saat ini sedang sakit parah, Biancocelesti tidak akan menyukai apa pun yang lebih baik daripada mengamankan sepak bola Eropa dengan biaya mereka sendiri, jadi pertama-tama harus memanfaatkan dua pertandingan langsung lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Fiorentina bersiap untuk kunjungan Lazio dengan pengetahuan bahwa, tidak hanya mereka kembali ke zona berbahaya akhir-akhir ini, tetapi mereka juga kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan rekan-rekan mereka dari Roma.

Selain itu, Viola hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan mereka di Serie A, jadi sangat membutuhkan striker bintang Dusan Vlahovic untuk melatih sihir sepertiga terakhirnya sekali lagi, setelah mencetak dua gol lagi melawan Bologna terakhir kali. out – melanjutkan musim terobosan bagi pemain Serbia berusia 21 tahun itu.

Pada hari Minggu, Vlahovic – sekarang dengan 19 gol musim ini – bisa menjadi pemain Fiorentina pertama yang mencetak setidaknya 20 gol dalam satu musim Serie A sejak penyerang legendaris Gabriel Batistuta, setelah dua golnya membantu tim Beppe Iachini untuk memimpin tiga kali melawan. yang Rossoblu, sebelum akhirnya puas dengan hasil imbang 3-3.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Setelah melihat lini belakang mereka dilanggar pada tiga kesempatan oleh penyerang veteran Bologna Rodrigo Palacio – yang sebelumnya hanya mencetak satu gol sepanjang musim – Iachini dan kawan-kawan kini kebobolan di masing-masing dari 11 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi: mereka tidak lagi mengalami penurunan yang lebih panjang tanpa itu. clean sheet sejak September 2010.

Mengingat performa gol Lazio yang sangat panas, maka, mengamankan satu poin pun akhir pekan ini akan memberikan dorongan signifikan bagi Fiorentina – yang duduk hanya empat poin di atas garis putus-putus – menjelang pertandingan yang berpotensi kritis dengan tim urutan ke-17, Cagliari, Rabu depan.

Sementara pelatih Lazio Simone Inzaghi masih memiliki tiga absen karena cedera – Felipe Caicedo (tumit), Luiz Felipe (pergelangan kaki) dan Gonzalo Escalante – hanya bek sayap Mohamed Fares yang bergabung dengan mereka di sela-sela jelang pertandingan hari Sabtu, seperti yang harus dilakukan pemain internasional Aljazair itu. melayani penangguhan untuk akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Bek tengah pilihan pertama Francesco Acerbi kembali dari larangan, jadi akan kembali ke tim menggantikan Wesley Hoedt, sementara Senad Lulic harus melanjutkan di sebelah kiri 3-5-2 Inzaghi tanpa adanya Fares.

Tuan rumah, sementara itu, masih memiliki striker Aleksandr Kokorin dan gelandang veteran Borja Valero karena cedera paha – dengan bek Brasil Igor juga absen karena skorsing, akibat mengambil kartu kuning sebagai pemain pengganti pekan lalu.

Penyerang Prancis Franck Ribery telah menantang usianya untuk bermain reguler untuk Fiorentina dalam beberapa pekan terakhir dan diperkirakan akan mengatasi masalah lutut ringan untuk memulai bersama Dusan Vlahovic yang sekarang tak tergantikan di lini depan.

Di departemen kreatif tim Beppe Iachini, Gaetano Castrovilli akan berharap untuk mendapatkan kembali tempatnya di XI pertama setelah tersesat selama 2021 yang tidak produktif sejauh ini, meskipun Giacomo Bonaventura telah tampil lebih teratur akhir-akhir ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio:
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Venuti, Amrabat, Pulgar, Bonaventura, Biraghi; Ribery, Vlahovic

Lazio : Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile

Prediksi Skor Fiorentina vs Lazio: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas