Prediksi Liga Italia: Benevento vs Cagliari – 9 Mei 2021

oleh -68.489 views
 Benevento vs Cagliari

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Benevento vs Cagliari, Benevento dan Cagliari bertemu pada Minggu sore dalam pertandingan yang bisa menjadi pertandingan menentukan dalam pertempuran degradasi Serie A.

Stregoni saat ini berada di urutan ke-18 dengan 31 poin, sedangkan Isolani satu poin lebih baik dan berada di luar zona degradasi di urutan ke-17.

REALITAS TV

Dengan Crotone sudah terdegradasi dan Parma pasti akan bergabung dengan mereka, ada pertempuran sengit untuk menghindari tim ketiga yang jatuh ke Serie B, dengan hanya lima poin yang memisahkan Benevento di urutan ke-18 dan Genoa di urutan ke-13 dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setelah mengalami empat kekalahan berturut-turut sebulan lalu, Cagliari tampak seolah-olah gagal dan bersiap untuk periode pertama di tingkat kedua sejak 2016. Namun, sejak itu mereka telah mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12.

Sisi Leonardo Semplici menang 3-2 melawan semifinalis Liga Europa Roma dua minggu lalu dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Napoli yang mengejar Liga Champions akhir pekan lalu ketika Nahitan Nandez mencetak gol penyeimbang pada menit ke-93.

BACA JUGA :   Buat Juventus, Tawaran Dari Barcelona Mungkin Bisa Dipertimbangkan

Cagliari baru memenangkan tiga dari 17 pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini dan masih bertandang ke AC Milan, sementara hanya Bologna dan Genoa yang mencetak lebih sedikit gol tandang.

Mereka akan sangat ingin membalas dendam pada Benevento setelah Stregoni bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di pertandingan terbalik musim ini; terutama karena tabel liga ditentukan berdasarkan rekor head-to-head jika poinnya setara.

Pertandingan di bulan Januari itu – ditentukan oleh dua gol dalam waktu tiga menit sebelum turun minum dari Marco Sau dan Alessandro Tuia – hanyalah pertemuan keempat antara kedua belah pihak.

Itu sebagian besar karena fakta bahwa ini hanyalah musim kompetisi tertinggi kedua Benevento, dan mereka melakukan perjuangan yang jauh lebih baik untuk bertahan hidup daripada ketika mereka finis di posisi terendah dengan hanya 21 poin pada 2017-18.

Selama paruh pertama musim ini mereka tampaknya tidak memiliki kekhawatiran degradasi sama sekali dan duduk di urutan ke-10 pada awal 2021. Namun, para pemain yang sedang berjuang hanya memenangkan satu dari 18 pertandingan terakhir mereka dan langsung mengalami masalah; dua minggu lalu mereka memasuki tiga terbawah untuk pertama kalinya semua kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

Karena kemenangan tandang melawan Juventus, Benevento belum pernah menang di kandang sendiri sejak Desember; mereka hanya meraih 12 poin dan dua kemenangan di Stadio Ciro Vigorito sepanjang musim, hanya mencetak 17 gol.

Pasukan Filippo Inzaghi kalah 2-0 dari AC Milan akhir pekan lalu, tetapi mantan striker itu menegaskan kembali keyakinannya bahwa “skuad ini memiliki apa yang diperlukan untuk tetap di papan atas”.

Stregoni harus melakukan perjalanan ke tempat kedua Atalanta akhir pekan depan tetapi kemudian menjamu tim papan bawah Crotone sebelum kunjungan hari terakhir ke Torino.

Iago Falque hanya mampu bermain 54 menit untuk Benevento di San Siro pekan lalu karena dia terus berjuang dengan cedera otot; pemain Spanyol itu diragukan tampil untuk pertandingan hari Minggu dan bisa digantikan oleh Gianluca Caprari atau Roberto Insigne.

Pasangan defensif Tuia dan Gaetano Letizia diperkirakan akan tersedia lagi setelah cedera baru-baru ini, tetapi Gabriele Moncini dan Sau tetap absen.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Sebelum kekalahan akhir pekan lalu dari Milan, Nicolas Viola dan Gianluca Lapadula memiliki lima gol dan empat assist di antara mereka dalam tiga pertandingan, jadi jika ada yang ingin menyeret Benevento keluar dari kesulitan yang mereka hadapi, kemungkinan besar salah satu atau keduanya dari itu. duo.

Cagliari akan menyambut kembali Razvan Marin dari skorsing; pemain Rumania itu memiliki dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan terakhirnya.

LSemplici juga diperkirakan akan membawa kapten Joao Pedro kembali ke tim setelah pemain Brasil itu diistirahatkan melawan Napoli karena ia sendiri hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing.

Kembalinya Pedro di depan kemungkinan akan berarti peralihan ke pertahanan tiga orang dengan Nandez dan Charalampos Lykogiannis ditempatkan sebagai bek sayap.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Benevento vs Cagliari:
Benevento : Montipo; Depaoli, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Viola, Ionita; Improta, Caprari; Lapadula

Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Godin, Carboni; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pedro, Pavoletti

Prediksi Skor  Benevento vs Cagliari: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas