Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Benevento – 13 Mei 2021

oleh -91.489 views
Atalanta vs Benevento

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Atalanta vs Benevento, Atalanta akan menjadi tuan rumah bagi Benevento di Stadion Gewiss pada hari Rabu untuk pertandingan Serie A terbaru mereka.

Atalanta memasuki pertandingan ini setelah menang 5-2 atas Parma asuhan Roberto D’Aversa kemarin di Stadio Ennio Tardini. Gol dari pemain depan Ukraina Ruslan Malinovskyi, gelandang Italia Matteo Pessina dan pemain internasional Rusia Aleksei Miranchuk dan dua gol di babak kedua dari striker Kolombia Luis Muriel memastikan kemenangan bagi Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini.

REALITAS TV

Gol-gol di babak kedua dari gelandang Argentina Juan Brunetta dan pemain muda Swiss Simon Sohm terbukti menjadi hiburan belaka bagi Parma.

Benevento, sebaliknya, kalah 3-1 dari Leonardo Semplici Cagliari kemarin di Stadio Ciro Vigorito. Gol dari bek kiri Yunani Charalampos Lykogiannis, striker Italia Leonardo Pavoletti dan gelandang Brasil Joao Pedro memastikan kesepakatan untuk Cagliari. Pemain internasional Peru Gianluca Lapadula mencetak gol hiburan untuk Benevento.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atalanta memegang keunggulan yang jelas, setelah memenangkan ketiga pertandingan tersebut.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Atalanta mengalahkan Benevento 4-1. Gol dari penyerang Slovenia Josip Ilicic, bek tengah Rafael Toloi dan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata dan Luis Muriel memastikan kemenangan untuk Atalanta. Penyerang Italia Marco Sau mencetak satu-satunya gol untuk Benevento.

Atalanta tidak akan diperkuat mantan bek tengah Roma dan pemain internasional Italia Rafael Toloi, yang sedang dirawat karena cedera. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sementara itu, manajer Benevento Filippo Inzaghi tidak dapat meminta bantuan pemain internasional Italia Marco Sau dan penyerang Gabriel Moncini, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Belgia Daam Foulon dan penyerang Spanyol Iago Falque. Gelandang berpengalaman Pasquale Schiattarella diskors.

Atalanta berada di urutan ke-2 dalam tabel Serie A, sama poinnya dengan urutan ke-3 AC Milan dan dua poin di atas Napoli yang berada di urutan ke-4. Mereka terus menjadi salah satu tim paling menghibur di Eropa. Pemain internasional Kolombia Luis Muriel telah mencatatkan 21 gol liga musim ini untuk mereka.

Benevento, di sisi lain, berada di urutan ke-18 dalam tabel liga, tiga poin di belakang Spezia yang berada di urutan ke-17. Mereka telah kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan harus menjadi yang terbaik jika mereka berniat bermain di Serie A musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Atalanta dalam kondisi bagus dan akan menjadi favorit di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Benevento:
Atalanta(3-4-2-1): Marco Sportiello, Berat Djimsiti, Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Josip Ilicic, Aleksei Miranchuk, Luis Muriel

Benevento (4-3-2-1): Lorenzo Montipo, Fabio Depaoli, Kamil Glik, Luca Caldirola, Federico Barba, Perparim Hetemaj, Nicolas Viola, Artur Ionita, Roberto Insigne, Gianluca Caprari, Gianluca Lapadula

Prediksi Skor Atalanta vs Benevento: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas