Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Brighton – 9 Mei 2021

oleh -85.489 views
Wolverhampton vs Brighton

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Wolverhampton vs Brighton, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Minggu sore untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan tidak lebih rendah dari posisi 12 di klasemen Liga Premier.

Namun, Brighton, yang telah menghindari degradasi dengan empat pertandingan tersisa, melakukan perjalanan ke Molineux dengan hanya terpaut lima poin dari tuan rumah mereka.

REALITAS TV

Untuk semua sepakbola menghibur mereka di sepertiga akhir musim ini, Brighton membutuhkan kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Leeds United untuk secara efektif mengamankan status papan atas mereka selama 12 bulan lagi.

Penalti Pascal Gross dan gol kedua yang diambil dengan luar biasa dari Danny Welbeck mengakhiri empat pertandingan tanpa hasil untuk Seagulls, yang sekarang unggul 10 poin dari Fulham.

Meskipun Graham Potter akan menuntut agar para pemainnya tidak melepaskan kaki mereka selama run-in, bos Brighton setidaknya bisa mulai memikirkan musim depan, asalkan tim pantai Selatan itu mampu mempertahankan jasanya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Klub lain di divisi tersebut diduga mempertimbangkan pendekatan selama musim panas, tetapi pemain berusia 45 tahun itu tidak mungkin terburu-buru meninggalkan Stadion Amex hanya dalam dua tahun untuk proyek jangka panjang yang sedang berjalan.

Bahkan dengan Manchester City, West Ham United dan Arsenal mengikuti kontes ini, Potter akan merasa bahwa kelompok pemainnya memiliki kemampuan untuk mendapatkan lima poin yang dibutuhkan untuk mencatatkan poin terbanyak di Brighton dalam satu musim Liga Premier.

Pada tingkat tertentu, pelatih kepala Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo menemukan dirinya dalam situasi yang sama dengan lawannya di ruang istirahat.

Meskipun Wolves dipastikan sebagai klub Liga Premier untuk musim depan, pemain Portugal itu berada di bawah tekanan dari basis penggemar klub untuk menggunakan empat pertandingan tersisa untuk memberikan peluang kepada prospek klub.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Orang-orang seperti Vitinha, Owen Otasowie dan Fabio Silva semuanya membuat kesan positif selama hasil imbang 1-1 melawan rival Black Country, West Bromwich Albion awal pekan ini.

Meski demikian, para suporter ingin melihat bahwa pemilihan tim tidak hanya terjadi satu kali, terutama dalam kasus Vitinha yang mereka anggap sebagai pengganti jangka panjang alami untuk veteran Joao Moutinho.

Setelah kampanye yang dilanda cedera, Wolves pantas mendapatkan pujian karena menghindari segala jenis pertempuran degradasi, tetapi perjalanan yang sulit berarti bahwa mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk tetap berada di atas lima tim terbawah.

Pertandingan terbalik pada bulan Januari terbukti menjadi salah satu pertandingan musim ini dengan Brighton berjuang kembali untuk mendapatkan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan.

Kecuali masalah kebugaran apa pun, Potter kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada lineup awal Brighton-nya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Adam Lallana tidak akan mengambil risiko karena masalah betis, sementara Alexis Mac Allister diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan.

Nuno bisa memberikan starter kepada Max Kilman di bek kiri setelah Rayan Ait-Nouri ditarik karena cedera pada tahap akhir pertandingan West Brom.

Moutinho kembali dalam pertarungan setelah dinyatakan fit, tetapi Willy Boly pasti absen meski membuat kemajuan dalam pemulihannya dari virus corona.

Sementara Daniel Podence adalah alternatif dari Otasowie di sayap kanan, Nuno dapat memilih untuk memberikan kesempatan lain kepada pemain internasional Amerika Serikat itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Wolverhampton vs Brighton:
Wolverhampton : Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Kilman; Dendoncker, Moutinho; Otasowie, Vitinha, Traore; Silva

Brighton : Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, Burn; Trossard, Welbeck; Maupay

Prediksi Skor  Wolverhampton vs Brighton: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas