Prediksi Liga Inggris: West Ham United vs Everton- 9 Mei 2021

oleh -130.489 views
West Ham United vs Everton

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  West Ham United vs Everton, West Ham United menghadapi Everton di Liga Premier pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin mempertahankan tekanan pada Leicester City dan Chelsea di posisi kualifikasi Liga Champions.

Aspirasi empat besar Everton sendiri tampaknya akan segera berakhir setelah kekalahan kandang dari Aston Villa akhir pekan lalu, tetapi Carlo Ancelotti masih akan membidik untuk bersaing di Eropa musim depan.

REALITAS TV

Setelah dua kekalahan beruntun dari Newcastle United dan rival empat besar Chelsea, West Ham bangkit kembali dengan kemenangan mengesankan 2-1 di Burnley pada hari Senin.

David Moyes memilih sisi menyerang yang tidak biasa, dengan Manuel Lanzini menyerahkan peran lini tengah bersama Tomas Soucek di belakang garis depan Said Benrahma, Jesse Lingard, Pablo Fornals dan kembali Michail Antonio.

Setelah Chris Wood mengonversi penalti pada menit ke-19 setelah dilanggar oleh Soucek, Antonio terbukti menjadi pembuat perbedaan pada hari itu bagi The Hammers.

Penyerang yang mengancam menyamakan kedudukan dua menit kemudian dengan naik di atas Matthew Lowton untuk melakukan sundulan melewati kiper Burnley Nick Pope, sebelum meluncur ke umpan silang bagus Benrahma untuk membalikkan babak pertama dengan kepalanya.

Penampilan Moyes yang semakin baik mendominasi proses dalam perjalanan mereka menuju kemenangan penting, memiliki 22 tembakan dan 56% penguasaan bola selama 90 menit saat barisan pemain berusia 58 tahun itu membuahkan hasil.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Mereka akan sangat berharap bahwa Newcastle United dan Manchester City dapat membantu mereka di awal akhir pekan melawan Leicester dan Chelsea masing-masing, dengan West Ham berpotensi membutuhkan empat kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka untuk mempertahankan peluang realistis lolos ke Liga Champions untuk Liga Champions. pertama kali dalam sejarah klub.

Moyes, tentu saja, membawa Everton ke Liga Champions dengan finis keempat bersama The Toffees di musim 2004-05, meskipun sebelumnya secara mengecewakan tersingkir dari Villarreal di babak kualifikasi di musim berikutnya.

Setelah memenangkan empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, penggemar Everton bermimpi untuk bersaing di papan atas Eropa sekali lagi, tetapi rekor kandang yang tidak konsisten tampaknya telah mengakhiri ambisi tersebut.

Memang, kekalahan 2-1 akhir pekan lalu dari Villa adalah yang kedelapan dari 17 pertandingan liga di Goodison Park musim ini, yang sangat kontras dengan rekor 10 kemenangan dan tiga hasil imbang yang sangat mengesankan dari 16 pertandingan tandang.

The Blues telah menunjukkan semangat yang baik untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan khas Dominic Calvert-Lewin setelah Ollie Watkins membuka skor di babak pertama yang menghibur, tetapi kurangnya kualitas menyerang atau tekad mental untuk menemukan pemenang penting setelah jeda sangat mengecewakan.

Pada akhirnya itu juga dihukum, oleh tembakan bagus Anwar El Ghazi pada menit ke-80 dari jarak jauh. Kekalahan tersebut membuat tim Ancelotti berada di posisi kedelapan dan sembilan poin di belakang Chelsea, meskipun dengan satu pertandingan di tangan, jadi posisi kualifikasi Liga Europa adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan, dengan kemenangan melawan West Ham pada hari Minggu merupakan langkah besar untuk mencapai itu.

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

Setelah menyambut Antonio dan Aaron Cresswell kembali ke starting XI di Turf Moor pada hari Senin, diharapkan Declan Rice akan pulih dari cedera lututnya untuk kunjungan ke Everton akhir pekan ini.

Moyes mengungkapkan dalam konferensi pers hari Jumat bahwa gelandang Inggris itu “kembali [berlatih] di atas rumput” dan semakin dekat untuk tersedia, tetapi tidak akan mengungkapkan apakah dia akan fit pada waktunya untuk hari Minggu.

Selain itu, setelah sangat terkesan melawan Burnley, Lanzini bisa terus bermain di lini tengah, dengan Rice berpotensi mendapatkan kebugaran pertandingan dari bangku cadangan jika dia mampu.

Kapten Mark Noble, Arthur Masuaku dan Angelo Ogbonna semuanya tetap meragukan cedera juga, dengan tidak satupun dari mereka yang mungkin mengambil resiko sejak awal.

Setelah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan sebelumnya, Jarrod Bowen akan berharap untuk kembali ke starting XI yang hanya digunakan dari bangku cadangan melawan Burnley.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Everton, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa James Rodriguez setelah gelandang serang itu mengalami cedera betis menit-menit terakhir saat pemanasan melawan Villa.

Dia digantikan di lineup awal oleh Alex Iwobi, yang gagal tampil mengesankan melawan sisi Dean Smith dan mungkin beruntung untuk mempertahankan tempatnya di samping sebagai hasilnya.

Ancelotti mengungkapkan dalam konferensi pers hari Jumat, bagaimanapun, bahwa Abdoulaye Doucoure fit untuk tampil untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera kaki melawan West Bromwich Albion pada bulan Maret.

Mantan gelandang Watford bisa menggantikan Iwobi untuk memberikan lebih banyak kekuatan dan ketajaman defensif di lini tengah, dengan Richarlison dan Gylfi Sigurdsson mendukung Calvert-Lewin.

Bek Inggris Michael Keane juga bisa kembali ke tim setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya, dengan salah satu dari Seamus Coleman atau Mason Holgate di samping berpotensi terancam jika Ancelotti menggunakan sistem empat bek konvensional.

Jean-Philippe Gbamin dan pemain muda Tyler Onyango hampir pasti absen selama sisa kampanye karena cedera lutut dan pergelangan kaki.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Everton:
West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Lanzini; Bowen, Lingard, Fornals; Antonio

Everton : Pickford; Coleman, Keane, Godfrey, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Prediksi Skor  West Ham United vs Everton: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas