Prediksi Liga Inggris, Southampton vs Leeds United 19 Mei 2021

oleh -93.489 views
Southampton vs Leeds United

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Southampton vs Leeds United, Southampton menyambut Leeds United di St Mary’s pada hari Selasa, karena kedua belah pihak ingin membangun kemenangan Liga Premier berturut-turut.

Tuan rumah meraih kemenangan 3-1 atas Fulham yang sudah terdegradasi pada hari Sabtu, sementara Leeds mengalahkan Burnley 4-0 jauh dari rumah untuk mempertahankan posisi mereka di paruh atas tabel Liga Premier menuju dua pertandingan terakhir musim ini.

REALITAS TV

Setelah sebelumnya menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, Southampton memasuki pertandingan ini dengan beberapa performa terbaiknya berkat kemenangan 3-1 berturut-turut di St Mary’s.

Pasukan Ralph Hasenhuttl mematahkan laju tanpa kemenangan itu dengan kemenangan di kandang sendiri atas Crystal Palace, saat dua gol Danny Ings dan gol Che Adams membalikkan defisit satu gol di awal dengan bantuan penyelamatan penalti Fraser Forster pada pukulan paruh waktu.

The Saints kemudian menindaklanjutinya dengan kemenangan 3-1 di kandang melawan tim Fulham yang terdegradasi, saat Adams kembali mencetak gol bersama Nathan Tella, sementara Theo Walcott memulihkan keunggulan dua gol mereka di akhir pertandingan setelah Fabio Carvalho membalaskan satu gol. tim tamu di menit ke-75.

Itu berarti bahwa pasukan Hasenhuttl sekarang telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di St Mary’s, dengan hanya tujuh tim di liga yang memuncaki 27 poin yang mereka peroleh di kandang sendiri musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Dengan enam poin tersisa untuk diperebutkan, The Saints memiliki peluang untuk naik ke posisi ke-12 di klasemen setelah sebelumnya tergelincir mendekati tiga terbawah, dan mereka akan berharap menyelesaikan musim dengan gaya untuk meningkatkan ke-14 mereka saat ini. posisi.

Mereka menghadapi tim Leeds United yang bisa naik ke posisi kesembilan dengan kemenangan pada hari Selasa.

Sisi Marcelo Bielsa meraih kemenangan dominan terakhir kali, saat mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley.

Mateusz Klich membuka skor pada paruh waktu dan Jack Harrison akan menggandakan keunggulan mereka pada tanda satu jam, sebelum Rodrigo datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di akhir pertandingan, menyegel kemenangan yang menarik untuk pakaian West Yorkshire.

Itu menyusul kemenangan mengesankan 3-1 di kandang atas Tottenham Hotspur, ketika Patrick Bamford dan Rodrigo membuat dua gol the Peacock unggul setelah Son Heung-min membatalkan gol pembuka awal Stuart Dallas.

Hasilnya, tim Bielsa telah mengumpulkan 53 poin mengesankan dari 36 pertandingan dalam kampanye liga pertama mereka sejak 2004.

Itu sebagian besar karena performa mereka yang kuat, setelah mengumpulkan 18 poin dari kemungkinan 27 poin dalam sembilan pertandingan liga terakhir, termasuk kemenangan yang menarik atas juara Manchester City dan hasil imbang yang terpuji dengan juara musim lalu Liverpool serta posisi kedua- menempatkan Manchester United dan urutan keempat Chelsea.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Dengan hanya satu kekalahan dari sembilan pertandingan itu, tim Elland Road akan berharap untuk membawa performa kuat mereka ke dua pertandingan terakhir musim ini karena mereka bertujuan untuk menyelesaikan setinggi mungkin di musim pertama mereka kembali di papan atas.

Southampton akan tetap tanpa gelandang William Smallbone dan bek kiri Ryan Bertrand karena cedera, yang terakhir di antaranya baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Mereka harus ditemani oleh bek tengah Jan Bednarek, yang absen dari skuad untuk pertandingan Fulham setelah ia dipaksa keluar karena cedera dalam kemenangan atas Crystal Palace.

Gelandang tengah Oriol Romeu juga akan absen karena cedera pergelangan kaki, meninggalkan James Ward-Prowse dan Stuart Armstrong untuk menempati lini tengah.

Pemain sayap Nathan Tella mengajukan klaimnya untuk tempat awal dengan gol dari bangku cadangan terakhir kali, dan dia akan berharap untuk masuk ke tim dengan Nathan Redmond di sayap yang berlawanan.

Setelah jadwal padat dua pertandingan dalam empat hari setelah kembali dari cedera, penyerang Danny Ings mungkin akan beristirahat untuk pertandingan Selasa, tetapi Hasenhuttl mungkin berpotensi mempertaruhkan jimatnya untuk dua pertandingan terakhir mengingat pentingnya Ings bagi tim.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Satu-satunya pemain yang absen di Leeds United adalah pemain sayap Helder Costa, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera punggung yang akan membuatnya absen selama sisa musim.

Penyerang Rodrigo memberikan keputusan sulit kepada Bielsa menjelang pertandingan hari Selasa, setelah mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, lini depan akan dipimpin oleh Patrick Bamford, yang telah mencetak 15 gol dan delapan assist dalam 32 penampilan Liga Inggris musim ini.

Dia harus didukung oleh ancaman luas Raphinha, sementara Stuart Dallas juga menyebabkan banyak masalah ke depan, mencetak delapan gol liga yang sebagian besar dimainkan sebagai bek sayap.

Di ujung lain lapangan, tiga bek Pascal Struijk, Diego Llorente dan Luke Ayling tampil impresif melawan Burnley, membuat kapten klub Liam Cooper keluar dari samping.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Leeds United:
Southampton : Forster; Walker-Peters, Stephens, Vestergaard, Salisu; Tella, Armstrong, Ward-Prowse, Redmond; Adams, Ings

Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Struijk; Dallas, Phillips, Klich, Alioski; Harrison, Bamford, Raphinha

Prediksi Skor Southampton vs Leeds United: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas