Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Fulham – 15 Mei 2021

oleh -89.489 views
Southampton vs Fulham

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Southampton vs Fulham, Fulham yang terdegradasi akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Southampton di St Mary’s pada Sabtu sore.

Nasib The Cottagers dikonfirmasi dengan kekalahan di kandang melawan Burnley pada hari Senin, sementara Southampton mengalahkan Crystal Palace terakhir kali untuk naik ke posisi ke-14.

REALITAS TV

Meskipun seharusnya ada peningkatan dalam kinerja selama beberapa bulan terakhir, Fulham sekarang hanya mengambil satu poin dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Poin soliter itu benar-benar hilang di Arsenal, dan pasukan Scott Parker juga menang tandang ke Liverpool dua bulan lalu, tetapi tidak ada keluhan terkait degradasi mereka.

The Cottagers tidak cukup baik selama kampanye, dan kekalahan 2-0 melawan Burnley di Craven Cottage minggu ini adalah paku terakhir di peti mati.

Fulham tahu bahwa hanya kemenangan yang akan berhasil, tetapi gol dari Ashley Westwood dan Chris Wood di 10 menit terakhir babak pertama memastikan kemenangan 2-0 bagi pasukan Sean Dyche.

Dengan melakukan itu, itu berarti tiga tempat terbawah telah ditutup di Liga Premier dengan setidaknya tiga pertandingan masih harus dimainkan untuk pertama kalinya.

Fulham sekarang secara efektif bermain untuk kebanggaan saat mereka bertandang ke Southampton dan Manchester United, sebelum mengakhiri musim mereka di kandang sendiri melawan Newcastle United.

Sebuah pertanda baik untuk tim London Selatan, adalah bahwa mereka telah menghindari kekalahan di pertandingan berikutnya pada dua kesempatan sebelumnya setelah degradasi Liga Premier mereka dipastikan.

Seperti lawan mereka, Southampton juga memiliki sedikit permainan di minggu terakhir musim ini karena mereka pada dasarnya berdesak-desakan untuk posisi di divisi terendah.

The Saints memimpin di puncak Liga Premier hanya enam bulan lalu, tetapi performa mereka menurun sejak saat itu dan degradasi menjadi perhatian pada satu tahap.

Menyusul lima kekalahan dan sekali imbang dalam enam pertandingan, bagaimanapun, pasukan Ralph Hasenhuttl mengalahkan Palace dengan cukup gemilang pada hari Selasa untuk kembali ke jalurnya.

Danny Ings mencetak dua gol saat kembali dari cedera dan Che Adams juga tepat sasaran setelah Christian Benteke memberi Palace keunggulan awal di Pantai Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Tidak sejak sebelum Natal Southampton memenangkan pertandingan liga berturut-turut, tetapi mereka akan menganggap ini sebagai peluang nyata untuk melakukan hal itu dan berpotensi naik ke peringkat ke-14.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Craven Cottage pada Boxing Day, menjadikannya hanya satu kekalahan dalam delapan pertemuan Liga Premier untuk Southampton di pertandingan ini.

Ings diperkirakan akan absen di sisa musim ini, tetapi kembalinya dua golnya ke samping pada pertengahan pekan membuat dia kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris di Euro 2020.

Namun, apakah pemain berusia 28 tahun itu siap untuk dua pertandingan dalam waktu empat hari adalah masalah lain, jadi Nathan Redmond dapat bermitra dengan Adams di puncak akhir pekan ini.

Jika itu masalahnya, itu membuka ruang bagi Moussa Djenepo untuk masuk ke sisi lapangan, sementara Michael Obafemi dan Theo Walcott juga mendorong penarikan kembali dalam serangan.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

William Smallbone dan Ryan Bertrand akan absen, yang terakhir mungkin memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub, dan Jan Bednarek diragukan setelah bermain melawan Palace.

Adapun tim tamu, Mario Lemina – salah satu dari sejumlah loanees di skuad Fulham – tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Harrison Reed tetap ragu, dan kecil kemungkinannya Tom Cairney atau Terence Kongolo akan memainkan peran apa pun di St Mary’s.

Parker mungkin melihat untuk merotasi timnya sekarang setelah degradasi telah dikonfirmasi, yang bisa berarti beberapa pemain pinggiran akan kehabisan perhatian untuk musim depan.

Bobby Decordova-Reid adalah pencetak gol terbanyak Fulham di Liga Premier musim ini dengan lima gol, tetapi dia belum pernah mencetak gol dalam 12 penampilan terakhirnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Fulham:
Southampton : McCarthy; Walker-Peters, Salisu, Vestergaard, Stephens; Walcott, Armstrong, Ward-Prowse, Djenepo; Redmond, Adams

Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Loftus-Cheek, Anguissa; Cavaleiro, Onomah, Lookman; Maja

Prediksi Skor Southampton vs Fulham: 1-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas