Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs Arsenal – 2 Mei 2021

oleh -88.489 views
Newcastle United vs Arsenal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Newcastle United vs Arsenal, Newcastle United menghadapi Arsenal di Liga Premier pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin mengambil langkah lain untuk bertahan dari degradasi.

Arsenal, sementara itu, akan berusaha untuk tetap berada di papan atas klasemen menjelang leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis.

REALITAS TV

Setelah enam pertandingan liga tanpa kemenangan membuat Newcastle tergelincir semakin dekat ke zona degradasi, tim Steve Bruce sejak itu telah mengambil delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka untuk bergerak sembilan poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18 dengan hanya lima pertandingan tersisa.

Dalam jangka waktu itu, ada dua hasil imbang yang mengesankan melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool, dengan pemain pinjaman dari Arsenal Joe Willock mencetak gol penyeimbang yang dramatis pada kedua kesempatan.

Meskipun mungkin sulit untuk mengatakan bahwa Newcastle pantas mendapat satu poin di Anfield akhir pekan lalu mengingat The Reds memiliki 22 tembakan dan 69% penguasaan bola di seluruh pertandingan, dengan pakaian Jurgen Klopp yang goyah kehilangan beberapa peluang langsung, The Magpies menunjukkan tekad mereka yang meningkat dengan tetap bertahan. dalam permainan.

Pengganti Callum Wilson mengira dia telah mencetak gol penyeimbang di injury time setelah membalap di belakang garis tinggi Liverpool sebelum menggabungkan bola melewati garis, tetapi tendangannya dianulir karena handball. Namun, tim tamu tidak bisa ditolak untuk mendapatkan poin penting, dengan upaya Willock yang dibelokkan lima menit memasuki waktu tambahan mencuri bagian dari rampasan.

Pasukan Bruce secara matematis tidak dapat menjamin kelangsungan hidup akhir pekan ini, tetapi jika mereka mengalahkan Arsenal, Fulham kalah di Chelsea dan West Bromwich Albion gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers, maka mereka akan unggul 12 poin dari tiga terbawah dengan hanya tersisa 12 poin untuk dimainkan, yang mana akan memastikan status mereka sebagai tim Liga Premier untuk kampanye lain.

Sebenarnya, ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Newcastle untuk bermain melawan Arsenal, yang musimnya sebagian besar bertumpu pada kemajuan mereka di Liga Europa.

The Gunners kalah 2-1 saat bertandang ke Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa mereka pada Kamis, dengan Nicolas Pepe mengklaim gol tandang penting dari titik penalti setelah dua serangan pada babak pertama dari tim Spanyol itu diperparah oleh Dani. Kartu merah Ceballos sesaat setelah jeda.

Mikel Arteta harus segera mengalihkan perhatiannya kembali ke masalah rumah tangga, sebelum perjalanan hari Minggu ke utara ke Timur Laut. Sebenarnya, Arsenal memiliki sedikit sisa untuk dimainkan di Liga Premier musim ini, dengan mungkin menghindari jatuh ke bagian bawah tabel satu-satunya perhatian nyata pemain Spanyol itu.

Jika Aston Villa menghindari kekalahan di Everton pada hari Sabtu, The Gunners akan menuju pertandingan ini di posisi ke-11, jadi sementara Eropa akan tetap menjadi prioritas mereka, mereka masih memiliki banyak kebanggaan di garis melawan tim yang dijamin akan sepenuhnya fokus.

Bruce mengungkapkan dalam konferensi persnya pada hari Jumat bahwa dia merasa “waktu yang tepat” untuk pencetak gol terbanyak Wilson untuk menjadi starter melawan Arsenal, setelah penyerang Inggris itu mengatakan bahwa masalah hamstringnya sudah jelas di belakangnya dengan cameo yang cemerlang di Liverpool terakhir kali.

Joelinton mungkin keluar dari samping sebagai akibatnya, kecuali Bruce memilih untuk beralih ke sistem empat belakang.

Pahlawan pencetak gol baru-baru ini Willock tidak dapat tampil melawan klub induknya, sementara Ryan Fraser, Karl Darlow, Isaac Hayden dan Jamaal Lascelles semuanya harus absen selama sisa musim karena cedera.

Fabian Schar tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih setelah operasi lututnya baru-baru ini, tetapi bek Swiss itu bermain selama 45 menit dalam pertandingan cadangan selama seminggu dan akan berharap untuk terlibat di tim utama di beberapa titik sebelum akhir musim depan. Euro 2020 musim panas ini.

Arsenal, sementara itu, menyambut Pierre-Emerick Aubameyang dan David Luiz kembali ke skuad pertandingan mereka di Villarreal pada hari Kamis dan keduanya mungkin mulai di sini untuk mendapatkan kebugaran pertandingan yang krusial.

Alexandre Lacazette dan Kieran Tierney hampir kembali dari cedera hamstring dan lutut masing-masing, tetapi keduanya kemungkinan akan terhindar untuk leg kedua Kamis.

Ceballos hampir pasti akan mulai mengingat bahwa ia diskors melawan Villarreal, sementara orang-orang seperti Matthew Ryan, Hector Bellerin, Gabriel, Cedric, Mohamed Elneny, Gabriel Martinelli dan Willian mungkin juga akan dimasukkan sebagai starter saat Arteta mengocok ranselnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Newcastle United vs Arsenal:
Newcastle United : Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Almiron, Saint-Maximin; Wilson

Arsenal : Ryan; Bellerin, Luiz, Gabriel, Cedric; Elneny, Ceballos; Willian, Smith-Rowe, Martinelli; Aubameyang

Prediksi Skor  Newcastle United vs Arsenal: 2-1

UPDATE CORONA