Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool – 14 Mei 2021

oleh -132.489 views
Manchester United vs Liverpool

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Manchester United vs Liverpool, Sebelum keduanya dipaksa untuk menyaksikan Manchester City naik ke trofi Liga Premier, Manchester United menyambut juara Liverpool yang baru saja diturunkan tahta ke Old Trafford untuk pertandingan yang diatur ulang pada hari Kamis.

Kekalahan 2-1 Setan Merah dari Leicester City pada Kamis malam mengkonfirmasi apa yang telah menjadi kesimpulan sebelumnya selama beberapa bulan terakhir, karena City dinobatkan sebagai juara sementara Man United sekarang bermain untuk tempat kedua.

REALITAS TV

Sementara itu, Liverpool masih dianggap sebagai tim luar peringkat untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, tetapi kemenangan 2-0 atas Southampton pada akhir pekan setidaknya meningkatkan peluang mereka untuk menempati peringkat empat besar.

Dampak dari malapetaka Liga Super Eropa benar-benar tumpah ke lapangan sebelum pertemuan yang diusulkan Man United dengan Liverpool, ketika pendukung Setan Merah berkumpul di massa untuk memprotes keluarga Glazer baik di dalam maupun di luar Old Trafford akhir pekan lalu.

Demonstrasi melawan rezim yang dipimpin Amerika memicu reaksi beragam dari semua sudut permainan, dengan beberapa mengutuk tindakan pendukung karena kekerasan terjadi dan seorang petugas polisi membutuhkan perawatan darurat, sementara yang lain menggemakan pandangan pendukung yang marah pada cara di mana klub telah dijalankan di bawah Glazers.

Dengan demikian, para pemain Man United tidak dapat melakukan perjalanan dengan aman ke stadion dari hotel mereka dan sekarang harus bersiap untuk pertandingan ketiga dalam waktu lima hari setelah penundaan jadwal asli, dan Solskjaer dapat dimengerti membuat banyak perubahan untuk kunjungan hari Selasa. dari Leicester.

Bintang-bintang masa depan di Amad Diallo dan Anthony Elanga sama-sama menikmati penampilan pertama mereka di Premier League dengan melebar, dan yang pertama mengklaim assist untuk gol sesama remaja Mason Greenwood pada malam itu, tetapi itu bukan untuk string kedua. United XI.

Leicester awalnya mengambil darah pertama pada malam itu melalui tendangan voli mewah dari Luke Thomas – remaja lain yang diperkirakan memiliki masa depan cerah setelah gol pertama Liga Premier yang spektakuler – dan The Foxes mendominasi babak kedua meskipun dipatok kembali oleh penyeimbang Greenwood, seperti Caglar Soyuncu naik tertinggi untuk menyundul bola dari sepak pojok pada menit ke-66.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kekalahan dari tim Foxes yang hampir berkekuatan penuh membuat Man United tidak mungkin merebut saingan lokalnya di puncak klasemen, karena Setan Merah berada 10 poin di belakang sang juara dengan hanya tersisa sembilan untuk dimainkan, jadi mengamankan tempat kedua adalah semua yang bisa diminta Solskjaer sebelum final Liga Europa diutamakan.

Kekalahan pada hari Selasa dari Leicester mengakhiri rentetan kemenangan lima pertandingan di semua kompetisi di Old Trafford untuk Man United, yang juga melihat catatan 14 pertandingan tak terkalahkan mereka di papan atas berakhir, tetapi seperti yang disinggung Solskjaer, jadwal yang padat berarti dia hanya harus membuat perubahan angka ganda untuk kunjungan Leicester.

Namun, akhir yang kuat untuk kampanye harus dilakukan, karena Setan Merah menghadapi Fulham dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier musim ini, dan pasukan Solskjaer kemudian akan bertujuan untuk menenggelamkan Yellow Submarine di Villarreal sebagai mata Solskjaer. trofi pertama yang sulit dipahami di Gdansk pada 26 Mei.

Liverpool telah menemukan kembali sentuhan emas mereka pada waktu yang tepat sebelum mereka bersiap untuk perjalanan lain ke musuh bebuyutan mereka, tetapi harapan mereka untuk mengamankan finis empat besar dan tugas lain di Liga Champions bertumpu pada rival mereka yang tergelincir dalam beberapa minggu terakhir. .

Setelah patah hati karena menyerah pada keunggulan Real Madrid di pentas Eropa, Liverpool tampaknya telah menghentikan kebiasaan asing mereka untuk kalah dalam pertandingan di Liga Premier, saat tim Jurgen Klopp melakukan perjalanan ke Old Trafford dalam enam pertandingan tak terkalahkan di liga utama.

Kekalahan kandang yang mengejutkan dari Fulham yang sekarang terdegradasi pada 7 Maret mewakili terakhir kalinya The Reds gagal mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan Liga Premier, tetapi itu terlalu terlambat ketika mereka bersiap untuk menyaksikan Manchester City mengangkat kemenangan. piala kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Pada hari lain, Southampton mungkin melakukan perjalanan mereka ke Anfield yang berharga, tetapi gol dari salah satu babak dari Sadio Mane dan Thiago Alcantara – gol pertama yang terakhir dalam seragam Liverpool – mendorong The Reds meraih kemenangan 2-0 pada Sabtu malam saat mereka. mempertahankan harapan tipis mereka di Liga Champions tetap hidup.

Tidak mungkin bagi The Reds yang berada di urutan keenam untuk kembali ke empat besar di Manchester, tetapi sedikit penurunan performa West Ham United berarti bahwa tempat kelima berada dalam jarak yang sangat dekat, tetapi tempat di Liga Europa bukanlah hal yang diinginkan oleh pendukung setia Anfield. di tengah kampanye dramatis di dalam dan di luar lapangan.

Pertandingan persahabatan dengan West Bromwich Albion, Burnley dan Crystal Palace merupakan peluang luar biasa bagi tim Klopp untuk menyelesaikan kampanye dengan gemilang, dan setelah mengambil 14 poin dari 18 pertandingan terakhir yang ditawarkan, angin bertiup kencang di layar Liverpool.

Hasil imbang 1-1 di Elland Road pada malam bencana Liga Super Eropa mencegah Liverpool mencatatkan kuartet kemenangan tandang – dengan Sheffield United, Wolverhampton Wanderers dan Arsenal kalah tanpa mencetak gol melawan Liverpool – dan The Reds melakukan perjalanan ke Old Trafford dengan hanya kalah dua dari 14 pertandingan terakhir mereka di kompetisi papan atas.

Mungkin tidak ada waktu yang lebih baik bagi Liverpool untuk mengatasi musuh-musuh mereka di Old Trafford karena Man United menyulap salah satu periode paling sibuk di musim mereka, dan sementara penggemar Man United dan Liverpool biasanya tidak pernah bertemu langsung, pendukung setia Anfield mungkin melakukannya. memahami motivasi protes minggu lalu saat mereka mencari jawaban dari eksekutif mereka sendiri.

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Harry Maguire mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kakinya ketika dia dipaksa keluar melawan Aston Villa, dan bek tengah itu akan kembali ke final Liga Europa akhir bulan ini.

Mantan pemain Leicester bergabung di ruang perawatan oleh Daniel James, Phil Jones dan Anthony Martial, tetapi yang terakhir membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari masalah lutut dan dapat kembali sebelum musim berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Solskjaer memilih untuk membuat 10 perubahan untuk kunjungan Leicester jadi akan menyambut kembali sebagian besar pemukul besarnya di sini, dimulai dengan Dean Henderson kembali menggantikan David de Gea di gawang.

Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw akan dipanggil kembali ke barisan belakang, sementara Fred dan Scott McTominay harus membentuk kemitraan lini tengah melawan tim Klopp.

Sebuah tampilan baru serangan harus melihat Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Edinson Cavani semua menyerahkan peran awal, terutama mengingat Greenwood tampil sejak peluit pertama melawan Villa dan Leicester.

Sementara itu, daftar cedera Liverpool menumpuk lagi, dengan absen jangka panjang Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Jordan Henderson ditemani di ruang perawatan oleh beberapa rekan satu tim mereka.

James Milner dan Ozan Kabak sama-sama dikesampingkan dalam kemenangan atas Southampton karena masalah otot, dan Klopp mengakui bahwa dia tidak dapat menetapkan kerangka waktu untuk kembali beraksi.

Dengan Ben Davies juga keluar dari persaingan, Nat Phillips dan Rhys Williams harus melanjutkan sebagai pasangan bek tengah The Reds, sementara Naby Keita yang tidak beruntung telah mengalami kemunduran lagi setelah kembali dari cedera.

Trio lini tengah karenanya harus tetap tidak berubah, yang berarti bahwa Alex Oxlade-Chamberlain – segera menjadi ayah – akan dibatasi untuk tamasya pengganti lainnya.

Roberto Firmino sedang mengincar tempat di garis depan serangan atas Diogo Jota, dan Mane – yang menurut pengakuannya sendiri mengalami “musim terburuk” dalam karirnya – akan mengincar dua digit untuk kampanye Liga Premier di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool :
Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertson; Fabinho, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas