Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Leicester – 12 Mei 2021

oleh -152.489 views
Manchester United vs Leicester

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Manchester United vs Leicester, Manchester United akan bercita-cita untuk menunda perayaan gelar Liga Premier Manchester City lagi ketika mereka menyambut Leicester City yang mengejar Liga Champions di Old Trafford pada Selasa malam.

Setan Merah kembali untuk menang 3-1 di Aston Villa pada hari Minggu, sedangkan harapan empat besar Leicester mengalami pukulan dengan kekalahan telak 4-2 dari Newcastle United.

REALITAS TV

Seperti yang sering dilakukan United musim ini, mereka dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan ketiga poin melawan Aston Villa, ketika Bertrand Traore mencetak gol pembuka dan gol yang bisa memberi Man City gelar Liga Premier.

Namun, Setan Merah tidak akan membiarkan perjalanan tandang mereka yang luar biasa berakhir semudah itu karena Bruno Fernandes menyamakan kedudukan dari titik penalti – gol ke-25 di Liga Premier dalam 48 pertandingan – sebelum Mason Greenwood dan Edinson Cavani menyelesaikan perubahan haluan untuk menjaga United secara matematis. dalam perlombaan gelar.

Meskipun Setan Merah masih mungkin untuk merebut Man City di peringkat teratas, mereka tetap 10 poin di belakang rival sengit mereka dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan kekalahan di sini akan membuat City merebut mahkota dari tangan Liverpool seperti yang diharapkan.

BACA JUGA :   Pengacara Belhanda: Kami Tidak Mengeluh Tentang Galatasaray ke FIFA

Bahkan jika United berhasil menang melawan Leicester – yang akan menandai pertandingan Liga Premier ke-15 mereka berturut-turut tanpa kekalahan – itu pasti hanya akan menunda penobatan gelar City yang tak terhindarkan beberapa hari lagi, tetapi Setan Merah setidaknya yakin akan menjadi yang teratas. selesai-empat.

Pasukan Solskjaer menyambut Leicester di Old Trafford setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, tetapi rangkaian tiga pertandingan yang melelahkan dalam waktu lima hari dapat mengancam untuk mengakhiri rekor panas mereka, terutama dengan Liverpool menunggu 48 jam setelah Leicester. mengunjungi.

Mimpi buruk dari keruntuhan 2019-20 perlahan-lahan harus muncul kembali bagi pendukung Leicester, yang menyaksikan tim mereka dikalahkan dan dikalahkan oleh tim Newcastle United yang berjuang untuk memastikan kelangsungan hidup Liga Premier mereka.

The Magpies menyerbu keunggulan empat gol melalui Joe Willock, Paul Dummett dan dua gol dari Callum Wilson sebelum Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho yang sedang dalam performa mengancam comeback di 10 menit terakhir, tetapi kekalahan ketiga Leicester dalam enam pertandingan dikonfirmasi sebagai Empat harapan teratas mereka kembali terpukul.

Namun, Brendan Rodgers tidak diragukan lagi akan merasa lega melihat West Ham United kalah dari Everton pada hari Minggu, jadi nasib Foxes yang berada di posisi keempat masih sangat di tangan mereka sendiri karena selisih lima poin memisahkan mereka dari Hammers di tempat kelima. .

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

The Foxes jauh dari konsisten di kandang musim ini, tetapi mereka bertandang ke Old Trafford setelah kalah hanya satu dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka – mencetak gol dalam 11 kesempatan terpisah selama putaran itu.

Leicester dan Man United bermain imbang 2-2 di Boxing Day di awal musim, tetapi mereka gagal menang di Old Trafford sejak mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier pada 2014 – kalah lima kali dan seri satu kali di kompetisi papan atas mereka. pertandingan di lapangan Old Trafford.

United menemukan diri mereka berkeringat karena kebugaran Harry Maguire, yang dikeluarkan dari Villa Park dengan dugaan masalah pergelangan kaki dan sangat tidak mungkin siap untuk pertandingan Selasa, itu jika tidak terlalu serius.

Bek tengah bergabung dengan Daniel James, Anthony Martial dan Phil Jones di ruang perawatan United, dan mengingat perputaran yang sangat ketat dalam pertandingan, Solskjaer pasti akan merotasi sumber dayanya.

BACA JUGA :   Italia Yang Dinamis Merintis Jejak Dari Abu Kegagalan Piala Dunia

Eric Bailly harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Maguire di pertahanan, sementara pemain yang tidak disukai seperti Alex Telles, Nemanja Matic dan bahkan mungkin Donny van de Beek bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa perubahan yang diperlukan.

Bos Leicester Rodgers mungkin juga tergoda untuk merotasi dengan memikirkan final Piala FA, dan dia telah mengakui bahwa dia perlu berhati-hati terhadap James Maddison dan Ricardo Pereira setelah mereka kembali dari cedera.

Timothy Castagne bisa tampil di sisi kanan jika Pereira keluar – dengan Daniel Amartey kembali ke barisan belakang – tapi James Justin, Wes Morgan, Harvey Barnes dan Jonny Evans semuanya absen.

Ayoze Perez bisa tampil di belakang dua penyerang jika Rodgers memilih untuk memberi Maddison libur, dengan Iheanacho bertujuan untuk membangun penghitungan 10 gol dari sembilan penampilan terakhirnya di Liga Premier.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Leicester:
Manchester United : Henderson; Tuanzebe, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, McTominay, Van de Beek; Mata; Greenwood, Cavani

Leicester City : Schmeichel; Amartey, Soyuncu, Fofana; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy

Prediksi Skor Manchester United vs Leicester: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas